Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Hukuman 20 tahun penjara bagi mereka yang masuk Islam di Amerika

Posted by infosyiah pada 0, Juli 16, 2007

Hukuman 20 tahun penjara bagi mereka yang masuk Islam di Amerika

Dalam rencana ini, orang-orang yang masuk Islam akan dijatuhi hukuman penjara selama 20 tahun. Hukuman ini akhirnya merembet pada pengawasan ketat terhadap masjid-masjid yang bersikeras mengamalkan syariat Islam.

Dengan dukungan penuh Rezim Israel, sebuah undang-undang di Amerika akan diterapkan di mana seorang yang masuk Islam di Amerika akan dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

Laporan dari kantor berita MEHR yang menukil dari koran Altajdid bahwa sebuah organisasi Amerika yang tergolong memusuhi Islam mengusulkan sebuah draft undang-undang yang menganggap seorang yang masuk Islam sebagai pelaku tindak kejahatan.  Bagi mereka yang memeluk Islam ditentukan hukumannya selama 20 tahun mendekam di penjara. Hukuman ini akhirnya merembet pada pengawasan ketat terhadap masjid-masjid yang bersikeras mengamalkan syariat Islam.

Organisasi ini mengaggap masuk Islam sebagai awal krisis yahng berakibat pada kehancuran pemerintah Amerika.

Berita-berita yang sampai menyebutkan bahwa rancangan undang-undang yang diusulkan oleh sebuah organisasi itu, bertujuan untuk mengeluarkan Islam dari Amerika. Mereka melihat budaya Islam tidak sesuai dengan budaya Kristen dan Yahudi.

Rancangan undang-undang seperti ini adalah yang pertama di dunia dan akan diterapkan di masjid-masjid untuk mendata seberapa besar ancaman terhadap Amerika dari dalam negeri.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh organisasi ini tertulis: Dalam rancangan ini, seluruh informasi mengenai masjid di Amerika yang berjumlah lebih dari 2300 dan sekolah-sekolah yang dibangun oleh masjid-masjid itu diamini oleh para pendukung Rezim Israel yang harus dilaksanakan oleh pejabat Amerika.

Tidak itu saja, organisasi ini juga punya rancangan untuk memata-matai masjid sehingga dapat diawasi lebih jauh mengenai masjid-masjid dan sekolah-sekolah yang mengamalkan syariat Islam.[infosyiah]

57 Tanggapan to “Hukuman 20 tahun penjara bagi mereka yang masuk Islam di Amerika”

  1. Katanya di USA liberal, mana buktinya?
    Katanya di USA menjunjung tinggi pluralisme, mana buktinya?
    Katanya di USA menjunjung tinggi HAM, mana buktinya?
    Katanya di USA menjung tinggi demokrasi, mana buktinya?
    Katanya…dan katanya…tetapi semua gak ada buktinya, alias boong besar dari si setan besar, USA.
    Gitu kok menuduh negara lain -terkhusus negara-negara Islam- tidak liberal, tidak pluralis, merusak HAM dan gak demokratis. Logika aneh si setan besar USA.

  2. Memang kita tidak heran dengan wataknya orang-orang kafir khususnya dinegara-negara erofa dan Amerika serta Australia apalagi zionis pikirannya selalu saja ingin menghancurkan Islam karena mereka itu tahu sebenarnya bahwa Islam itu agama yang rasional dan perkembangannya dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dunia, mereka takut dengan cepatnya Islam berkembang di Negara-negara barat dan Amerika maka akan terungkap kejahilan dan politik kotor mereka terhadap bangsa-bangsa lain yang ditindas dan dijajah oleh mereka dengan alasan kemanusian dan demokrasi atau denga alasan memerangi kemiskinan atau memberantas terorisme
    dan lain sebagainya

  3. anggara said

    Ini info benar apa cuma sekedar hoax

  4. nana said

    Kok bisa sih berita yang ga jelas sumbernya dimuat disini!!!

  5. antisalafy said

    Gileee beneerr

  6. IrwAn said

    Ah itu kan cuma isu… Agama di Amrik kan masalah personal/private.
    http://sehatkaya.wordpress.com/

  7. Hoax

  8. AZA said

    Barat memandang Islam itu identik dg Wahabi, yang berslogan Islam atau Mati celakalah mereka yg akan mematikan cahaya Allah, mereka tidak punya rasa rahmat samasekali, sedangkan Islam hakiki adalah “Rahmatan Lil Alamin”.
    Tentu usaha wahabiisme tidak akan tercapai.itulah janji Allah.
    Allahumma Sholli ala Muhammad wa A-lih

    AZA

  9. telmark said

    apa betul sedemikian parahnya ya ? kalau benar terjadi juga, maka amerika telah mematikan demokrasi dinegerinya sendiri.
    *maaf, saya agak ragu*
    bisa sebutkan asal beritanya ?

  10. rianatn81 said

    Allahu Akbar…Sungguh terlalu USA..mengapa negara Islam selalu di jadikan musuh besar,padahal kenyataanya Islam tidak mengganggu penyebaran agama Nasrani, tapi kenapa Islam di jadikan musuh No.1 di nasrani…Apa USA syirik mungkin ya..dengan agama Islam..atau di hati kecil USA ingin memeluk Agama islam,kemana-mana gak bebas dong..bermain ,shopping,sekolah…mending di Indonesia saja semuanya ok…tidak ada,genjatan agama tuch! kuliah yg ada beasiswanya 100% juga ada,STIE-Tunas Nusantara tlf:(021)80883639.

  11. agus said

    wah gitu aja kok repot, ibunya bin Yasir masih tersenyum masuk dalam Air mendidih, dan para nabi pun banyak diancam dengan api dan hukuman mati tapi………………apalgi 20 th doang, jangan takutlah yang membuat dingin dan panas bukanya mahluk ok? dekatilah Alloh SWT semua masalah dapat selesai semuanya MINTALAH PADAKU PASTI AKAN AKU KABULKAN

  12. abumie said

    kalau berita ini benar gantian kita buat hukum siapa yang mengkonsumsi makanan atau minuman produk amerika akan kena hukuman 21 tahun……… Allah maha Mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah ……..

  13. joy said

    Ini berita apa provokasi??

  14. semoga orang-orang islam yang terzolimi mendapat perlindungan. amin.

  15. althafunnisa90 said

    biarpun sumbernya gak jelas, atau itu hanya sekedar isu. tapi tetap perlu diwaspadai karena semakin gencarnya pergerakan setan-setan besar itu di dunia (khususnya terhadap islam).

  16. indrahell said

    agama ko di atur..
    bagimu agamamu bagiku agamaku..
    tapi kalo undang2 gimana ya??
    apakah berlaku bagimu undang2mu bagiku undangku??

  17. Heri Setiawan said

    tuh khan… kalo ada sumber berita yang jelas akan lebih baik…

  18. wedulgembez said

    hukuman mati bagi orang amerika dan yahudi yang masuk negeri Islam

  19. bibilung said

    Itu salah satu bukti kekalahan Barat. Tak bisa berargumen, maka kekuasaanlah yang bicara. Inilah wajah peradaban Amerika yang rusak.

  20. HANNAJ said

    kalo cuma isu
    berarti agama di amrik yang merupakan masalah personal private
    bisa jadi isu juga donk, sama-sama hoax

  21. Katanya hoax, kok.

    Lagipula, VoA bilang kalau orang Islam disana dilindungi. Ada Masjid pula.

    Ngapain Bush buang – buang uang untuk buat masjid, kalau aturannya begitu..?

  22. dwi Yanto said

    Salam Kenal,
    Saudaraku Mohon Mencantumkan sumbernya yang jelas Supaya tidak terjadi kesalah pahaman…GodBless u wassalam

  23. deejee3304145 said

    berita tersebut membuktikan bahwa zionis dan yahudi sudah menyadari tanda-tanda kebangkitan umat islam, tapi satu hal yang mereka tidak ketahui yaitu sebesarapapun usaha mereka untuk menghancurkan islam,tidak akan berhasil karena Allah SWT senantiasa melindungi dan islam merupakan satu-satunya agama yang diridhoi oleh Allah SWT akhir zaman kelak.

  24. asbindro said

    HOAX kok disebarluaskan, mo naikin traffic ya boss?
    penyebar hoax itu tidak jauh dari fitnah, dan fitnah itu dosa tau! jangan kau kotori web ini dengan dosa!

  25. abu fadl said

    Setahu saya konstitusi/UU negara AS dasarnya sekular dan memberikan kebebasan penuh atas warganya untuk memeluk agama/kepercayaan apapun. Jika berita ini shahih, mereka telah melanggar konstitusi negara mereka sendiri.

    Dualisme AS memang sudah terkenal luas (HAM, Demokrasi, Hukum Internasional dll).

  26. sandynata said

    tolong dijelaskan sumbernya, jangan asal menyebarkan informasi, saya yakin undang-undang tersebut tidak akan ada, karena jika ada pasti akan terjadi kekacauan besar2an di AS, jumlah muslim di AS cukup banyak, saya juga yakin pemerintah AS tidak akan se-sembrono itu mengeluarkan undang-undang, secara akal sehat saja (bukannya saya membela kebijakan AS) apa mungkin mereka (AS) akan ‘membunuh dirinya sendiri’ dengan peraturan tsb? doesn’t make sense at all!

    utk semua, tolong utk lebih kritis, jangan mau terjebak oleh propaganda yg tidak jelas dengan dalih agama,

    tolong agama jangan dipermainkan.

    to penulis:
    maaf, sekali lagi, jika tidak bisa menyebutkan sumber informasi yang jelas maka menurut saya informasi ini tidak dapat dipercaya

  27. infosyiah said

    Salam,

    Kepada semua pembaca budiman infosyiah perlu membaca dengan kepala dingin. Berita yang dimuat belum berwujud undang-undang tapi masih dalam bentuk draft. Oleh karenanya, perlu membaca lebih jeli lagi berita ini.

    Infosyiah tidak pernah memasukkan berita dengan niat naikin traffic. Karena selama ini infosyiah nangkring di 10 besar sebelum absen kira-kira dua mingguan. Saat ini pun infosyiah masih belum bisa aktif 100 persen dan sudah kembali ke 20 besar.

    Terima kasih sebelumnya atas kritikannya.

  28. ini hoax atau beneran?
    ada sumber lain yg pake english ga?

  29. nana said

    Mau undang-undang atau draft
    Seharusnya dicantumkan sumber beritanya
    Jangan-jangan cuma iseng-iseng ngarang draft sendiri
    (he..he..he.. becanda)

  30. dewo said

    Kayaknya artikel ini HOAX belaka.
    Jika berita ini benar, tolong diberikan sumber referensinya. Diharapkan pembaca tidak terpancing dan termakan isyu ini.

    Salam.

  31. […] , Personal  Menurut berita yang tidak dapat divalidasi dan verifikasi seperti yang dimuat di Info Syiah, seseorang yang masuk agama Islam di Amerika akan dipenjara 20 tahun. Dan hukuman ini akhirnya […]

  32. sounds like hoax, sounds like it will happen…

    Balik lagi ke istilah lama: kita tunggu saja tanggal mainnya.

    P.S bwat infosyiah:
    Maksudnya dalam bentuk draft itu gimana? *ga mudeng* Source link please…

  33. asbindro said

    referensi! mana sumbernya?
    kalo nggak ada ya brati memang hoax…hoax…hoax!!
    fitnah…fitnah….fitnah!!

  34. tukangkoding said

    hoax bgt sih..

    klo segempar gini mah..pasti sudah ada di- digg.com

    parah

  35. denny03 said

    kita sebagai umat islam tidak bisa di perlakukan seperti itu sewenang-wenangnya.kita harus cari sumber kebenarannya apakah berita itu benar adanya apa hanya isu belaka, agar kita terpancing emosi.saya berharap kepada pihak Alim Ulami tidak terpancing cepat dengan isu-isu tersebut,apabila itu benar wajib kita bela.

  36. sandynata said

    banyak pembaca yang sudah ‘terpengaruh’ oleh pemberitaan tsb di atas, lihat saja beberapa comment yang ada sebelumnya.

  37. denny03 said

    kita sebagai umat islam tidak bisa di perlakukan seperti itu sewenang-wenangnya.kita harus cari sumber kebenarannya apakah berita itu benar adanya apa hanya isu belaka, agar kita terpancing emosi.saya berharap kepada pihak Alim Ulama tidak terpancing cepat dengan isu-isu tersebut,apabila itu benar wajib kita bela.

  38. petek said

    Saya jadi ingat sama ormas islam yg bernama Hizbut Tahrir, kalau aku simak tulisan2nya banyak terbukti kebenarannya terutama mengenai cara berpikir dan strategi pemerintah amerika dan barat.

  39. de said

    buat berita mikir dong..hati-hati lo,ne dapat merusak hubungan umat beragama!
    gbu

  40. pakel said

    anu apalah kuwes !!!!!!…..

    pancen USA wis berwatak radikalisme (hittler)

    USA vs ISARAEL pada bae DAJJAL

  41. Amerika kok dipercaya, standar ganda yang mereka terapkan banyak merugikan umat islam, memang amerika benar benar busuk.

  42. Ferhaztarany said

    sebagai orang beriman kita yakin sepenuhnya kepada al quran alkarim sebagai pedoman kita.. semua yang tertulis di alquran tentang cerita umat terdahulu kadang terulang skenario nya dengan pemeran yang berbeda.. saya melihat Amerika ibaratkan Firaun di zaman nabi Musa As, yang mana kelahiran beliau amat sangat di takuti dan menjadi mimpi buruk bagi Firaun. tapi Allah yang Maha Perkasa menunjukkan Kuasa Nya dengan mengirim bayi Musa ke rumah Firaun sendiri tanpa pengawalan dan tanpa susah payah..dengan izin Allah Musa As besar di rumah Firaun tanpa sedikit pun kekuatan dari firaun untuk membunuh nya…
    akan kah Amerika mengulangi kisah Firaun vs Nabi Musa As..??? akankah cerita yang sama akan kembali dimain kan di muka bumi ini dengan pemeran yang berbeda???wallahu a’lam bissawab..

  43. andr10 said

    salam kenal
    wah saya ga setuju itu kalo misalnya yang masuk islam dihukum 20 tahun penjara …….
    maaf nich numpang promosi yach….
    kami sedang mencari orang yang membutukan beasiswa untuk kuliah buruan klik disini aja http://stietn.wordpress.com
    terima kasih

  44. wahyucijulang said

    tunggu dan lihat aja deh kebenaran beritanya

  45. hoaxbuster said

    Provokator.

  46. the23wind said

    keterlaluan yahhh, katanya demokrasi…mana buktinya???demokrasi bedebah maksudnya???

  47. riad said

    Kl menurut saya semua hal bisa saja terjadi, faktor yg memungkinkan diadakannya UU itu adalah kebencian yg sangat oleh pemuka zionis kepada agama-agama Allah, kedua tentu yg berhubungan dengan kepentingan politiknya..

    Jumlah bukan menjadi penghambat bagi pemimpin zionis, tapi yg dikhawatirkan ialah apabila kekuatan keimanan mereka kepada Allah telah melebihi segala-galanya. karena itulah kunci kemenangan untuk mengalahkan mereka. dan mereka(zionis) sadari serta percaya akan hal itu..

    Di al-Qur’an surat Al-Maidah telah dijelaskan karakter yahudi yg sebenarnya dan anjuran umat muslim untuk tidak menjadikaannya sebagai pemimpin.

  48. sandynata said

    saya sama sekali tidak membela AS, tapi coba pikir, jika UU itu disahkan apakah tidak akan ada pertentangan dari negara2 lain (nagara muslim contohnya), akan sia sia lah usaha AS yang selama ini berusaha utk ‘merangkul’ mereka, akan sia sia lah usaha AS utk memposisikan dirinya sebagai ‘pejuang HAM’, akan sia sia lah usaha AS utk mengambil hati orang-orang muslim seperti yang selama ini mereka lakukan.

    menurut survey jumlah peningkatan pemeluk agama Islam di AS adalah yang paling tinggi, saya yakin jika UU disahkan akan menimbulkan kekacauan di dalam negri AS sendiri, tidak sedikit juga tokoh2 muslim AS yang memiliki pengaruh disana. bahkan saya yakin banyak orang yang nonmuslim pun akan protes dengan adanya UU yang diskriminatif ini.

    memang selama ini AS dengan kebijakannya amat sangat merugikan umat Islam, namun secara akal sehat, apa mungkin mereka akan melakukan tindakan STUPID seperti itu?

    sebagai muslim kita memang wajib membela kepentingan agama kita, namun jangan sampai AKAL SEHAT kita hilang

  49. tukangkoding said

    nih saya bantuin sourcenya yah.. tinggal Google klik klik..kan gampang

    http://www.google.com/search?hl=en&rlz=1B2GGGL_en__205__205&q=20+year+prison+american+muslims&btnG=Search
    http://www.theamericanmuslim.org/tam.php/features/articles/washington_times_promotes_hate_group_that_would_outlaw_islam/0014053
    http://www.amperspective.com/html/sane_an_islamophopic.html
    http://www.saneworks.us/SANE-Immigration-Proposal-article-379-1.htm

  50. kutubuku said

    ah itu sih hanya cermin ketakutan Bush saja! akan tiba
    saatnya nati semua kekonyolan itu akan berubah.

  51. kutubuku said

    Menarik untuk menyoal apakah ini semua ada hubungannya dengan praktek kaum Nazi di masa lalu? Coba simak kutipan berikut:

    According to classified documents from Dutch intelligence and US government archives, President George W. Bush’s grandfather, Prescott Bush made considerable profits off Auschwitz slave labor. In fact, President Bush himself is an heir to these profits from the holocaust which were placed in a blind trust in 1980 by his father, former president George Herbert Walker Bush.

    Selengkapnya:

    http://clamormagazine.org/issues/14/feature3.php

  52. kutubuku said

    1.Bush-Nazi Link Confirmed
    New Hampshire Gazette, Oct. 10, 2003http://www.takebackthemedia.com/com-buchanan.html

    2.Bush’s Ancestor’s Bank Seized by Government
    Associated Press, Oct. 18, 2003http://www.commondreams.org/headlines03/1018-01.htm

    3.Bush-Nazi Dealings Continued Until 1951: Federal Documents
    New Hampshire Gazette, Nov. 7, 2003

    http://www.nhgazette.com/cgi-bin/NHGstore.cgi?user_action=detail&catalogno=NN_Bush_Nazi_2

    4.Bush’s Texas: Dark Heart of the American Dream
    The Observer, June 16, 2002
    http://observer.guardian.co.uk/magazine/story/0,11913,738196,00.html

    5.Bush, Inc.
    Salon.com, Aug. 21, 2003
    http://dir.salon.com/story/opinion/feature/2003/08/21/conason_four/print.html

    6.Bush Family Values
    Mother Jones, Sept/Oct 1992
    http://www.motherjones.com/news/feature/1992/09/bushboys.html

    7.Kevin Phillips: The Bush Dynasty’s Dark Magic
    Salon.com, Jan. 27, 2004
    http://dir.salon.com/story/books/feature/2004/01/27/phillips/index.html

    8.The Bush Family’s Lifelong Legacy to America’s Investment Class
    Seattle Times, Feb. 18, 2004
    http://archives.seattletimes.nwsource.com/cgi-bin/texis.cgi/web/vortex/display?slug=phillips16&date=20030216&query=The+Bush+Family%27s+Lifelong+Legacy+to+America%27s+Investment+Class

    9.Father and Grandfather Bush
    The Art of Deception, 2004
    http://www.angelfire.com/ca3/jphuck/Book4Ch.1.html

    10.The Family That Preys Together
    Covert Action Quarterly, Summer 1992
    http://mediafilter.org/caq/BushFamilyPreys.html

  53. rakan said

    amerika n israel negara yg penuh ketakutan.makanya mau buat undang2 begitu.kalo undang2 itu di buat, berarti diindonesia juga harus dibuat begitu n bila perlu kalo ada yg masuk kristen penggal aja kepalanya.adilkan!?
    dasar amerika kafir !!!!

  54. aq said

    nggak da kerjaan tuh , amerika

    mendingan cek jembatan di setiap negara bagian tuh!
    nggak pada roboh kasihan rakyatnya?

    entar runtuh lagi,teroris jadi kambing hitam cari geger aja!

  55. de said

    to:rakan
    ga berotak lho..anjing lho

  56. adji said

    Dear Kutubuku
    Anda telah bikin aku puas.Hendaknya saat posting suatu topik referensi semacam ini (meski cukup salah dua ato tiga saja) dicantumkan.Agar orang tidak ragu, bahkan sebagian orang langsung ngeluarin jurus fitnah.Regards

  57. Ya Allah lindungilah saudara kami di USA khususnya muslim dari jajahan orang yang membenci islam …….”MARI SAMA-SAMA KITA TEGAKKAN BUMI INI UNTUK MANUSIA PEMELUK ISLAM YANG TAQWA KEPADA ALLAH SWT DAN RASULULLAH SAW…AMIEN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: