Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Busana Muslim Iran

Posted by infosyiah pada 0, Juli 17, 2007

Busana Muslim Iran

busana-muslim-iran1.jpg

busana-muslim-iran2.jpg

busana-muslim-iran3.jpg

busana-muslim-iran4.jpg

busana-muslim-iran5.jpg

busana-muslim-iran6.jpg

busana-muslim-iran7.jpg

[infosyiah]

21 Tanggapan to “Busana Muslim Iran”

  1. wedulgembez said

    kapan ya bisa punya istri kayak gambar diatas, udah cantik…berjilbab lagi…hehehe

  2. heri_jpn said

    namanya jg bangsa kulit putih…

  3. iqbal prawira said

    ini seperti surga yg diceritakan di qur’an deh

  4. Rully Charis said

    Demikianlah bukti Islam itu adalah keindahan . Wanita2 yang memakai jilbab akan selalu lebih indah dari wanita2 jahiliyah yang memamerkan aurat2nya demi kepentingan duniawi. Saya doakan anda2 mendapatkan wanita2 solihah seperti foto2 di atas. termasuk saya, he..he.

    Wa’assalamualaikum ww

  5. penggemar Iran said

    aku juga kepingin punya istri kayak di gambar itu. gmana ya caranya?

  6. Dany ass said

    hijab adalah senjata setiap wanita muslim

  7. Kalau pakaian muslim di Republik Islam Iran memang representant. Tapi lazimnya di RII wanita lebih memilih warna yang gelap serti hitam dan kecoklat-coklatan. Konon disana kurang menyukai corak kembang-kembang gitu. Saya juga lebih meyakinkan warna-warna gelap gitu. Ingat saya dijaman Imam Khomaini, wanita luar negari yang non Islam harus juga menutup auratnya bila masuk kerepublik Islam itu. Hal ini logis agar tidak mengganggu pikiran pemuda-pemuda Iran tapi sekarang saya tidak tau apakah masih seperti dulu? Mohon komentarnya.

    Di Norwegia tempat saya hijrah sekarang ini, semua orang terpenuhi finansialnya. Realitanya negara ini jauh lebih baik daripada negara-negara lainnya di dunia jaman sekarang kecuali Republik Islam Iran yang kaffah setau saya. Maksud saya disamping terjamin finansialnya bagi seluruh penduduk, juga Islami dalam berbagai hal. Namun ketika hal ini saya sampaikan kepada kawan-kawan dari Iran sendiri katanya tidak juga. Saya tidak membantahnya orang tersebut tapi dihati kecil saya rasanya itu orang termasuk golongan yang keluar dari negeri Iran disebabkan mereka tidak senang terhadap berlakunya system Islam. Dari itu dalam kesempatan ini saya ingin bertanya kepada pihak Iran sendiri bagaimana yang sebenarnya. Oya terakhir sekali bagaimana ya kalau saya sangat berminat untuk hijrah ke RII mengingat sayapun bermashab Syiah Imamiah 12 sekeluarga.

    Hanya sekian saja komentar ini mohon maaf bila terdapat kesilapan. Salaamun ‘alaikum wr wbr.

    hsndwsp
    di
    Ujung Dunia

  8. aramesh said

    alhamdulilah…ALLAH kasih anugerah saya bisa dapat istri oran iran. udah cantiiik, sholekah,…insya ALLAH HAFAL QURAN LAGI.. AMIIN.
    bagi yang pengen..caranya gampang. doa ama ALLAH.
    insay allah.kabul. padahal saya jawa pesek.KUN FAYAKUN.dan yang lebih bikin saya makin cinta sama ALLAH. istri pemberian ALLAH. dari Iran tersebut. adalah istri keduaku. alias sanggup dimadu. kayak aa gym. alhamdulilah..ada suri tauladan dari aagym buat aku, KUN FAYAKUN.

  9. Nurjannah said

    Subhannalloh… Aku pengen banget berbusana seperti itu, karena itu merupakan tuntunan wajib bagi setiap muslimah. Aku juga pengen punya sahabat dari Iran, tapi gemana caranya ya,,Aku juga ngak bisa bahasa arab.

  10. zahra said

    subhanalloh.. ingin nya aku berpenampilan seperti itu..
    semoga Allah ngasih hiDayah dAn aku akan Mencari dan akan menDapatkanya.. aminnn

  11. saifuddin said

    subhanallah, dengan jilbab dan busana islami ternyata pesona feminisme&kecantikan wanita semakin mempesona..semoga dapat istri cantik&soleha itu.amin

  12. yudico said

    MAsya Allah emang klo cewek berjilbab itu lebih cantik seprti bidadari surga….

    Duh ingin deh dapet cewek seperti itu apalagi seperti mas Aramesh…emang klo cewe2 iran tuh cantik2 banget…gw suka kalo jilbaber2 indonesia pake hijab seprti di iran pasti sangat indah walaupun serba hitam

  13. reza said

    Shola ala muhammad wa ahli bait.

  14. Insyaallah saat ini semakin banyak wanita Indonesia yang sadar untuk berbusana sesuai syariah. Amiin.

  15. subhanallah… dengan berbusana muslim sesungguhnya kecantikan seorang wanita semakin terpancar dari dalam diri pemakainya…

  16. Akc said

    Mmmhh…
    Tidak semua wanita iran menyukai pakaian jilbab…really… Lebih baik jilbab wanita yang digunakan di indonesia (betulan lho). Rambut depan mereka kebanyakan terlihat, karena mereka seperti memakai selendang saja… So, jangan terlalu mengagung2kan wanita Iran. Kecuali mungkin yang di Qom.
    Beberapa yang keluar negri dengan leluasa melepasnya… kebetulan teman saya di eropa punya temen iran dan ‘behave” nya, jauh dari yang dilakukannya di iran.
    Disana juga ada scandal artis mesum kan?? Tertangkap juga perbuatan beberapa wanita yang “amoral” Jadi jangan mengeneralisir mereka pintar Al-Qurannya, hafal AlQuran, etc… Tidak
    Bahkan beberapa perayaan memperingati Imam hasan Hussein juga dikritik, mereka banyak yang ‘asal-asalan” ga paham sepenuhnya. Asal ikut.
    Bagusan Islam di indonesia laa… saya cukup puas menimba ilmu Islam di Indonesia.
    Kebetulan “pacar” cyber saya orang Iran…dan banyak tahu sejujurnya tentang Iran…

  17. maimunah said

    aku cewe jawa cantik ga pake jilbab. cantik lah, leher jenjang, body semampai kaya peragawati. banyak cowo yg menyukai kecantikanku. murid2 juga panggil aku bu guru cantik. tapi aku kemudian memutuskan pake jilbab yg menutup dada. ya ampun begitu dijilbabin cuma wajah aja yg terlihat ternyata aku jelek banget cuma kaya mbok2 jawa gitu deh ga ada spesialnya, bentuk muka,kepala,kulit ga enak dilihat, jawaaa banget. cantik itu lenyap gitu aja, lenyap abiz. bisa beda banget banget deh. semua teman2 ketawain aku dan bilang aku sekarang jelek banget kaya emak2. rupanya rambut, telinga, dan leherku adalah penyebab kecantikanku. murid2 aku juga bilang ‘bu guru jelek ih pake begituan ga pantes’. banyak cewe yg klu dijilbabin tambah cantik dan enak dilihat, ada yg sama aja, klu aku sih jenis yg dijilbabin malah jadi jelek. mulailah hidupku sebagai si jelek di mata manusia.

  18. ali ahmad said

    wanita Iran mang cantik2, bak barbie berjalan kalo lagi jalan2 di kota Tehran. tapi jagn pernah berharap bisa ngelihat kayak barbie di Qom karena memang disana kota mazhab kota suci orang syiah. Kebanyakan wanita Iran pake busana muslim atau kerudung terutama di Tehran ogah-ogahan dengan rambut kebuka. Dan jarang sekali wanita Iran yang berpakain seperti gambar di atas. Cobalah datang ke Tehran dan langsung ngobrol ma msyrakatnya kebanyakan mereka merasa terpaksa dan akhirnya makenya pun ogah-ogahan. Jauh lebih bagus Islam di Indonesia. Kepada yang belum tau Iran dan hanya tau dari media jangnlah terllau mengagung-agungkan Iran. Blog ini pun di adalah tulisan para didikan Iran yang sebenarnya lom tau Iran banyak…

  19. nilam said

    Wanita yang mengenakkan jilbab adalah wanita yang berhasil menaklukkan ganasnya dunia.

    Salam buat Maimunah..
    Wah, anda tambah jelek dengan berjilbab? Saya doakan semoga hatimu bertambah cantik dengan berjilbab.

  20. Akc said

    Orang iran malah kagum dengan pakaian jilbab orang indonesia…
    Saya pernah tanya ko ke orang irannya langsung…
    Ya walau ada juga di indo yang pake jilbab tapi dengan mode ketat…
    Indonesia is better than Iran laa…

  21. shodik said

    kewajiban.
    diIran diberlakukan hukum wajib bagi setiap penduduk mnjalankan syariat, termasuk jilbab(walaupun beragama non muslim).

    nah…. di Indonesia kapan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: