Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Mayoritas Tahanan Irak Warga Arab Saudi

Posted by infosyiah pada 0, Juli 18, 2007

Mayoritas Tahanan Irak Warga Arab Saudi

Salah seorang pejabat senior Irak mengumumkan: Mayoritas tahanan Irak yang dijebloskan oleh tentara Amerika dengan tuduhan teroris berasal dari arab Saudi.

Muwaffiq al-Rabi’i Penasehat Keamanan Nasional Irak menambahkan: Ratusan orang dari tahanan ini berada di kamp tahanan Buka dan tahanan lainnya di bawah kontrol tentara koalisi yang dipimpin oleh Amerika.

Tentara Amerika menahan ribuan tahanan di dekat Bandar Udara Internasional Irak dan di Buka yang berada di daerah Ummu al-Qasr di Selatan Baghdad.

Sebelum ini al-Rabi’i juga menyebutkan bahwa kebanyakan pelaku bom mobil dan bom bunuh diri adalah warga negara Arab Saudi. Para pelaku peledakan di Irak yang memiliki warga negara Arab Saudi mendapat dorongan melakukan aksi-aksi itu dari ulama Wahabi/Salafi. Oleh karenanya, ia meminta kepada ulama Arab Saudi agar menarik kembali fatwa-fatwanya agar para pelaku bom bunuh diri ini tidak melanjutkan lagi aksinya.

Sementara itu, Amerika senantiasa berusaha untuk menghubung-hubungkan aksi-aksi teror ini mendapat sokongan Syria dan Iran, Los Angeles Time dalam laporan terbarunya membongkar bahwa mayoritas pelaku aksi teror di Irak berkebangsaan Arab Saudi.[infosyiah]

3 Tanggapan to “Mayoritas Tahanan Irak Warga Arab Saudi”

  1. petek said

    Syiah dan Salafi diadu domba oleh amerika. Atau suka rela untuk di adu ?

  2. jami said

    Ini Namanya bukan diadu domba mas, kalo adu domba tuh ada pihak ketiga yang menjadi dalang suatu perseteruan, pertikaian, percekcokan dan seterusnya. jelas orang-orang salafi bikin onar karena fatwa dan didalangi ulama mereka sediri kok, tanpa ada andil pihak ketiga. ini menandakan bahwa para salafi jahannam itu melalukan aksi iblisnya dengan sukarela dan kesadaran yang penuh, lantas dari mana hal ini muncul? ini muncul dari Ideologi kotor mereka yang selalu mengkafirkan kaum muslim lainnya. menurut saya -disadari atau tidak- mereka bukanlah orang2 muslim, tetapi mereka adalah orang-orang munafik, yang selalu bekerja untuk kepentingan musuh2 Islam, Amerika, Israel, Inggeris dsb. dan musuh dalam selimut lebih bahaya dari pada musuh yang berada dihadapan kita.

  3. kutubuku said

    kesimpulan yang sangat dapat dimengerti dan sangat logis. jihad dalam tradisi syiah menghasilkan revolusiiran, tapi
    dalam tradisi arab tampaknya hanya akan menghasilkan anarchy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: