Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Haram Imam Husein as. Dilindungi Dinding Pengaman

Posted by infosyiah pada 0, Agustus 5, 2007

Haram Imam Husein as. Dilindungi Dinding Pengaman

Tujuan dari pembuatan dinding pengaman Haram Imam Husein as. untuk melindungi para peziarah yang sedang bermunajat di sana.

Pembangunan dinding pengaman Haram Imam Husein as. dilakukan setelah sebagian mufti Wahabi/Salafi mengeluarkan fatwa untuk menghancurkan seluruh kuburan para Imam as. Dinding itu akan dibuat dari besi.

Dinding pengaman dari besi ini memiliki 10 pintu asli dan 10 pintu cabang. Dinding ini pada zaman pembacaan ziarah Asyura, Sya’baniyah dan Arbain akan dijaga secara ketat.

Diperkirakan pembangunan dinding besi ini memakan waktu selama 2 bulan. Diharapkan sebelum tanggal 15 Sya’ban, hari lahirnya Imam Mahdi af.dinding tersebut telah selesai.[infosyi]

43 Tanggapan to “Haram Imam Husein as. Dilindungi Dinding Pengaman”

  1. ABU BAKAR said

    kenapa ribut kuburan mau dihancurkan?
    kenapa harus di buat dinding pengaman?
    emangnya orang2 itu nyembah KUBURAN atau nyembah ALLAH?
    nymbah kuburan SYIRIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Naudhubillah.

  2. Ibnu Aqil said

    Yang Suka Datang Ke Kuburan Hati2
    Jangan Sampe Salah Niat !!!
    Itu kuburan isinya cuma mayat.

  3. aroweli said

    iya benar juga yah kamu…entar kalo kamu mati,..kuburanmu dijadikan toilet,kan kuburan nggak ada apa2nya yah dimata kamu

  4. arif said

    Wahabi emang kafir…

  5. ABU BAKAR said

    Walau mayat kita hancur menjadi debu.. pada hari KEBANGKITAN nanti debu-debu itu akan disatukan lagi oleh Allah..jadi mayat yang kayak gimanapun tetap akan utuh..walau kuburan akan jadi toilet.
    jangan khawatir..
    memang apa istimewanya kuburan? buat minta rizki? itu tak lain hanya syirik kepada Allah.

  6. Jay Samali said

    Emang ABU BAKAR itu juga perlu di KUBUR!!!

  7. Kilo said

    gimana kalo kuburan orang tua kamu atau istri kamu yg sangat kamu cintai di jadikan tempat maksiat or toilet? apalagi orang2 yg suci di mata ALLAH SWT.

  8. riad said

    Salam,
    Kuburan adalah sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa yg pernah diberikan semasa hidupnya.

    Bukankah ada istilah ‘seorang anak tidak akan pernah dapat membalas pengorbanan orang tuanya meskipun dibayar dengan seluruh hartanya’

    Jadi bentuk penghormatan/balas jasa apakah yg pantas anak berikan kepada orang tuanya ketika telah tiada? yg paling utama ialah menjadi anak yg sholeh dan mendoakan orang tuanya agar Dicintai oleh Allah SWT.

    Jadi kalau ada seseorang yg suka/doyan menghancurkan kuburan, orang yg bagaimanakah itu??

  9. rizal said

    Imam Al-Husain adalah pahlawan Islam dan pembela orang tertindas. Semestinya kita hormati, tidak saja ketika masih hidup, bahkan setelah kematiannya sekalipun. Kuburan Al-Husayn adalah situs sejarah yang perlu dijaga eksistensinya. Menjaga jejak sejarah Al-Husain adalah menjaga sejarah kakeknya, yaitu Nabi Muhammad SAAW.

  10. Haji Muhammad Abdullah said

    Kepada para pembaca yang pintar dan yang terhormat

    Pengikut2 madhab Ahlul Sunnah (Sunni) tidak mengerti tentang madhab Ahlul Bait (Syi’ah) dengan baik dan benar; kecuali BURUK SANGKA. Padahal buruk sangka adalah dosa besar.

    Tempat2 bersejarah harus diabadikan; sehingga dapat dijadikan pelajaran untuk generasi muslim yang akan datang.

    Pengikut2 madhab Ahlul Bait (Syi’ah) rajin mengabadikan tempat tempat bersejarah.

    Pengikut2 madhab Ahll Sunnah (Sunni) rajin menghancurkan tempat tempat bersejarah; terutama di Makkah dan di Madinah.

    Jika pengikut2 madhab Ahlul Bait (Syi’ah) tidak menentang keras penghancuran dan pemusnahan tempat2 bersejarah di Makkah dan di Madinah; maka bukti bukti sejarah atau tempat2 sejarah dimana Rasulullah menyebarkan agama Islam; akan telah lama hilang dari muka bumi; karena pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Saudi Arabia.

    Kuburan Imam Husian merupakan tempat bersejarah. Pada tanggal 10 Muharram; semua pengikut madhab Ahlul Bait (Syi’ah) di dunia memperingati hari pahlwan kamatian Imam Husian di Karbala Iraq.

    Jihad dan Siyasyah (politik) adalah bagian dari Rukun Islam madhab Ahlul Bait (Syi’ah); sehingga tempat2 sejarah tersebut selalu dijadikan bukti untuk selalu melaksanakan Jihad dan memperbaiki nasib ummat Islam melalui jalur politik (Siyasyah); sehingga semua ummat Islam dapat hidub sejahterah dan makmur.

    Makam Pahlawan Imam Husian telah beberapa kali dihancurkan oleh orang2 tertentu dari pengikut madhab Ahlul Sunnah (Sunni) yang tidak bertanggung jawab.

    Sekarang organisasi kejahtan terorist misalnya Al Qaidah dan Anshor Assunnah di Iraq terus menerus menghancurkan Masjid Masjid yang dimiliki dan yang dikelola oleh pengikut2 madhab Ahlul Bait (Syiah).

    Pengikut2 madhab Ahlul Sunnah (Sunni) yang bergabung di dalam ke dua organisasi terorist kejahatan tersebut hendak menghancurkan Makam Pahlawan Imam Husain; sehingga dinding pengaman wajib dibangun untuk mengabadikan tempat2 bersejarah; supaya generasi muslim yang akan datang dapat mempelajari sejarah Islam.

  11. masya ALLAH ,demi yang mengutus muhammad saww sebagai hujahnya & ALI as sebagai washinya ,wahai orang 2 yang mengaku islam janganlah kalian mencintai selain yang makhluk yang sangat Allah aza wajala cintai (khususkan),agar Allah memberikan rahmat kepada kalian dengan kebangkitan Al-hujjah ibn Hassan mahdi (af) ,demi Allah yang menciptakan kaliaan danp-erkataan haq insaya ALLAH

  12. ari setiawan said

    fenomena ziarah yang disisipi niat syirik sangat2 dimurkai Alloh karena itu perbuatan musrik, tetapi lalu jangan langsung menghancurkan makam2 bersejarah begitu donk.seperti yang dilakukan wahabi menghancurkan makan Baqi.seharusnya yang dicegah oknumnya dengan membuat dinding pelindung dan penjagaan ketat agar peziarah tetap bisa melihat kenang2-an masa2 awal Islam & perjuangan para shuhada2 dengan tanpa ada tujuan dari penziarah untuk melakukan perbuatan musrik.

  13. yunes_m@yahoo.com said

    yg gak suka kuburan kalau mati di buat taile aja kuburannya lebih bagus.

  14. dddddd said

    Peringatan Imam Husein adalah momen dimana umat islam syiah selalu memiliki semangat juang yang begitu dahsyat dalam menegakkan kebenaran yang tidak akan bisa padam di setiap zamannya.

  15. thomas said

    ya mbo jangan nyalahin makam apalagi itu makam orang soleh yang mbuat sirik yang mbuat musrik ya orang yang ziaroh ke makam itu namun minta nya ke sih mayit bukan Allah, itu yang salah bukan makamnya/mayit/roh nya tapi manusianya yang hidup,tinggal bagaimana memberi penjelasan bagaimana cara berziarah yang baik dan ga menyimpang,yang dikuatirkan apa pemimpin2 ulama setampat tidak tau cara memberi contoh berziarah yang bener,gitu aja kok repot ya kesian peninggalan sejarah akan hilang

  16. Japra said

    Salam…

    Kami bukan meminta kepada kuburan atau kepada mayit… Tapi berziarah dan mendoakan Imam Hussein yang di sucikan Allah.

  17. Ilham said

    asswrwb…

    menurut pendapat saya sebagai orang awam yg miskin didalam ilmu agama, segala hal yang bisa menimbulkan syirik itu Wajib dihindari…, memang terkadang saya juga merasa aneh dengan sodara/sodari saya dari kalangan syiah.., seperti halnya di arab saudi(madinah) kalangan syiah meratapi bahkan menjerit – jerit di sekitar makam nabi Muhammad S.A.W…, menurut saja ya wajar saja kalau askar setempat melarangnya,,..sekali lagi melarang, bukan mengusir.., mendoakan boleh, tetapi kalau sampai memuja-muja sampai berlebihan itu yang tidak boleh, apa bedanya kita dengan mereka yang beragama nasrani yang memiliki kebiasaan untuk meratapi yang sudah mati..
    berbeda pendapat itu boleh, tetapi yang tidak boleh adalah memaksakan pendapat kita sendiri..mengapa?..karena kita adalah manusia biasa yang pasti memiliki kesalahan dan keterbatasan ilmu…
    sudah seyogyanya kita sebagai muslim mengedepankan Ukhuwah islamiyah, bukannya menonjolkan perbedaan yang akhirnya malah menimbulkan perpecahan umat…
    masih banyak homework umat muslim pada saat ini yang lebih harus kita perhatikan..diantaranya : palestina, Zionis israel, kaum Liberalis..termasuk JIL, afganistan, missionaris gereja dsb.. di indonesia sendiri : Kelaparan, kebodohan, kemiskinan, perzinahan dll..,
    masalah-masalah yang saya sebutkan diatas kunci untuk menyelesaikannya adalah dengan persatuan umat islam itu sendiri.., coba de kita bayangan seandainya umat muslim bersatu, insya allah islam akan kembali berjaya.., israel yang jumlah penduduknya saja tidak sampai 80 juta saja bisa menguasai dunia karena mereka bersatu .., masa si kita(Muslimin) yang jumlahnya milyaran tidak dapat menguasai dunia bila kita bersatu?..itu kan mustahil..(coba renungkan de bila islam bersatu) syariat islam akan dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini…

    Mari kita tegakkan Ukhuwah Islamiyah dengan cara menonjolkan persamaan bukan malah sebaliknya mengedepankan perbedaan diantara sesama muslim…

  18. wahabi emang gak punya otak yg ikut apa lagi

  19. zlyfly said

    Saya setuju ama pendapat Ilham, namun harusnya kamu
    memandang persatuan dari kedua belah pihak
    saya memandang malah selalu saudara kita dari pihak Syiah
    yang selalu diteror dengan segala macam penindasan hanya karena mereka menghormati kuburan para tokoh tokoh Islam Anutan mereka.
    dan hanya dari pihak Islam Sunni kan yang memiliki pemahaman
    halalnya darah orang Syiah,ijitihad membunuh sesama mendapat pahala jadi coba kita fikirkan bersama apa benar ini ucapan Nabi kita Rasulullah SAW? saya terlepas dari fitnah tersebut terhadap Rasul kita.
    lalu gimana anda bisa menegakan Ukhuwah Islamiyah?
    jadi betulkan dulu doktrin aneh yang ada di pihak Sunni.
    Kalau anda dapati di Arab Saudi manusia dari mahzab Syiah seperti
    terlalu berlebihan dalam beribadah dikubur rasulullah SAW
    itu yaaah kita yang harus toleran dengan kemampuan intelektual
    mereka padahal kadang keintelektualan mereka terbenam oleh rasa
    cinta ,rindu dll jadi sulit dipahami,
    para Sahabat sendiri dengan kultur dan budayanya juga seperti itu harus kita pahami dari berbagai sudut
    sampai2 maaf cakap ludah Nabi pun dicari,sisa wuduknya diminum dan lain2 hanya Nabi tidak setajam lidah Mahzab Sunni dalam meyadari Umatnya.
    jadi bagi yang bermazhab dari 4 imam dari pihak sunni
    harus nya menyadarinya.

  20. The Messenger said

    Disini saya hanya mempertegas, bahwa hari akhir itu akan tampak kepadamu, dimana tanda -tanda kebesaran Allah akan pertanda munculnya hari kiamat itu betul – betul ada, dan secara gamblang satu – persatu kejadian itu tampak meskipun terpaut waktu antara satu dan yang lain.
    Barang siapa yang percaya pada hari akhir, maka dijadikan dirinya selamat dari api neraka. Dan barang siapa yang mengingkari hari akhir maka balasan yang setimpal bagi diri mereka, dan merekalah yangsebenar – benarnya yang disebut manusia yang merugi…

    Jika anda tidak percaya silahkan, dan jika anda percaya anda termasuk orang – orang yang beruntung.
    Disini saya tidak membicarakan makam. tapi bagaimana kita menghormati jasad yang telah mati / meninggal dengan begitu kita akan selalu ingat bahwa kita akan sama seperti mereka. silahkan anda berkomentar tentang makam tersebut. Tetapi jika anda merasakan bagaimana anda nanti menjadi jasad yang kaku lagi tak berdaya, maka akan merasakan bagaimanakah alam Barzah itu….

    Kebenaran bukan berasal dari manusia, melainkan dari ALLAH lewat utusan 2 Nya.
    Wassallam,

  21. The Messenger said

    Disini saya hanya mempertegas, bahwa hari akhir itu akan tampak kepadamu, dimana tanda -tanda kebesaran Allah akan pertanda munculnya hari kiamat itu betul – betul ada, dan secara gamblang satu – persatu kejadian itu tampak meskipun terpaut waktu antara satu dan yang lain.
    Barang siapa yang percaya pada hari akhir, maka dijadikan dirinya selamat dari api neraka. Dan barang siapa yang mengingkari hari akhir maka balasan yang setimpal bagi diri mereka, dan merekalah yang sebenar – benarnya yang disebut manusia yang merugi…

    Jika anda tidak percaya silahkan, dan jika anda percaya anda termasuk orang – orang yang beruntung.
    Disini saya tidak membicarakan makam. tapi bagaimana kita menghormati jasad yang telah mati / meninggal dengan begitu kita akan selalu ingat bahwa kita akan sama seperti mereka. silahkan anda berkomentar tentang makam tersebut. Tetapi jika anda merasakan bagaimana anda nanti menjadi jasad yang kaku lagi tak berdaya, maka akan merasakan bagaimanakah alam Barzah itu….

    Kebenaran bukan berasal dari manusia, melainkan dari ALLAH lewat utusan 2 Nya.
    Wassallam,

  22. The Messenger said

    Telah tampak kerusakan di dunia akibat tangan – tangan manusia, percayalah kepada hari akhir sesungguhnya hari akhir itu benar – benar nyata bagimu,

    Makam bukanlah tempat untuk menyembah atau mencri rezeki, tetapi makam adalah tempat dimana kita menghormati yang telah mati / meninggal, sebagai pengingat bahwa kita akan merasakan mati ( semua makhluk pasti mati ), jadi jangan anda persepsikan makam dengan penafsiran anda, melainkan kajilah lebih lanjut.

    Mungkin sekarang anda bisa menghujat makam, tetapi bayangkan ketika anda menjadi mayat yang terbujur kaku, tanpa ada teman, tanpa ada saudara yang menemani, ….. ya…. tinggal hanya anda sendiri didalam kubur ( makam ) anda tidak lapat berujar, menyerapah, bahkn anda tidak bisa menikmati indahnya dunia. Cobalah anda renungkan…

    Berimanlah, dan berlomba – lombalah dalam mencari kebaikan. Kita umat Islam tidak boleh terpecah belah, hanya karena perbedaan dalam penafsiran, tapi bersatulah Islam untuk mendapatkan pencerahan yang sesungguhnya. Kumpulkan kemampuan anda dalam mencari Ilmu Kebenaran, kajilah Al – Qur’an secara mendalam. Insya Allah anda akan menemukan kebenaran yang sesungguh – sungguhnya, demi mengembalikan sunnah Rasul pada tempatnya, dan berpeganganlah Kamu / Kalian semua kepada Al- Qur’an. Sesungguhnya telah Allah sempurnakan Agama kita melalui Al – Qur’an dan Hadist Rasulullah. Dan telah Allah sempurnakan agama kita melalui ISLAM.

  23. AQHYB AS SAJJAD said

    SEMOGA ORANG2 WAHABI;TERCERAHJAN UNTUK LEBIH ARIF KEPADA KAUM SYIAH IMAMIYAH YG INGIN BERTABARRUK KEPA DA IMAM HUSAIN AS SAHID

  24. Ari Gohan said

    Data Komentar :

    2 Komentar Netral
    10 komentar mendukung perlindungan terhadap makam Imam Husein As
    Sisanya hanya bisa mencemooh terhadap perlindungan makam Cucu Kesayangan Beliau…

    Bagi yang suka mencemooh dan mengejek Keluarga Rasul, gue saranin membaca Risalah Kenabian itu jangan hanya pada saat Semasa Rasul saja..Pasca Wafatnya Baginda Rasul SAW banyak peristiwa-peristiwa penting yang luput bahkan terkesan disembunyikan…Tugas kita Pemuda/i Islam yang harus mencari apa yang terjadi Islam Pasca Rasulullah SAW…Selamat mencari dan menikmati…

  25. ansharian husain said

    ya sayiddah jannah a’la ya malik ya husain anta safaat umati muhammad saww,shali ala muhammad wa ali fatimah wa hasan wa husain wa imam 12 mutaqin salamullah alaih wabarakatu. al ajjal ya mahdi bi haq husain maliku syuhada .

  26. Ilham said

    Asswrwb, dengan nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang…bersatulah umat islam…, rapatkan shaf kita…, telah tampak Zionis yahudi yang ingin memecah belah kita semua…al-quds akan segera dihancurkan dan diybah nebjasi signagog bila kita tidak mau bersatu…Sunni, syiah bangkitlah..mengapa kalian seperti peribahasa yang mengatakan “semut di ujung mata terlihat tapi gajah di kelopak mata tidak terlihat”…, Sodara Zlyfy yang saya hormati mari kita bersinergi..bersatu dalam menegakkan syariat islam yang sedang di rsak oleh Zionis/mossad Laknatullah…,ALLAHUAKBARR!!!, janganlah kita beranggapan bahwa kita adalah yang terbenar..karena itu semua kuasa Allah yang menentukan…janganlah kita bermusuhan karena perbedaan..karena perbedaan itu adalah fitrah manusia(Q.S AL-Hujarat:13).., kita mungkin berbeda pendapat mengenai kuburan..tapi ana yakin kalo kita semua sepakat bahwa ALLAH Swt adalah tuhan kita, Muhammad Saw adalah nabi terakhir, kakkbah kiblat kita, Ukhuwah islamiah harus ditegakkan, kemiskinan dan kebodohan harus diberantas, serta kemungkaran juga harus dibasmi…ana yakin kita sependapat dengan ini, dan inilah yang harus kita jihad kan,…..ayooo bersatu-padu umat islam sedunia…ALLAHUAKBARR!!!

  27. Pangeran said

    abu bakar……ini ada masiat gue ntar kalau sampean dijemput oleh Allah SWT, nanti mintalah ama istri an anak sampean untuk mayat sampean mending dibakar aja ga usah dikubur, kan sampean sendiri ga suka ama tu kuburan…pas juga sih ama namanya abu bakar,,,,,dibakar dan abunya disebarin aja keudara ga usah dikubur kayak orang india mayatnya dibakar……sadarrrrlah abu bakar siksa Allah SWT sangatlah Pedihhhhh

  28. BURHAN said

    siapa bilang yang mati itu tidak hidup?! mereka bahkan mendengarkan seretan selop anda ketika meninggalkan kubur, menjawab salam anda, bahkan para syuhada diantara mereka mendapat rizki dari Allah, siapa yang anda percaya? Allahkah atau Abu Bakar??

  29. muchammad al haddad said

    Khutbah S Fatimah Zahra a

    Wahai ummat manusia yang bergegas ke arah ucapan batil

    Yang diam dan rela atas tindakan keji dan merugi

    Apakah kalian tidak merenungkan Al-quran atau ada gembok di hati kalian

    Tidak demikian yang sesungguhnya, melainkan perbuatan buruk kalian telah mengalahkan hati kalian

    Maka dia telah merampas telinga dan mata kalian

    Sejelek-jeleknya penakwilan adalah penakwilan kalian

    Seburuk-buruknya ganti adalah kebatilan yang kalian jadikan sebagai ganti dari kebenaran

    Sungguh dan sungguh demi Allah kalian akan menerima beban yang berat dan akibat yang dahsyat (di hari kiamat nanti)

  30. Johan Khoirul Zaman said

    Ingat akan kematian,lebih dekat dengan aura perjuangan Imam Husein adalah salah satu kekuatan kita.maka sungguh benar yang suci itu tetap akan terjaga. marilah kita jaga cita-cita imam Husein dan memperjuangkannya. dengan mendekatkan diri pada semua tindakan yang pernah dicontohkan Imam Husein.

  31. Muh Ali Sadakah said

    Assalamualaikum …
    saya adalah orang sunni, tapi saya mencintai ahlul bait.
    Karena saya cinta Nabi saya Muhammad Saw.
    saya lebih suka apabila makam imam husein dilindungi, karena terlalu banyak yang telah dihancurkan oleh para wahabi (pemakaman baqi, dl) kalau boleh memohon, tolong jangan hancurkan berbagai sumber sejarah islam. peliharalah sebagaimana kita memelihara iman dan islam kita.

  32. jimi muslim said

    kita tidak manafikan ahlul bait dalam bahasa syiah tapi tidak ada satu dalil naqli pun yang menyatakan bahwa setelah kepemimpinan Rasulullah penggantinya adalah keturunannya, sebaliknya syiah menafikan khulafaurasyidin abu bakar ra. umar ra. dan utsman ra. bahkan mencaci mereka. padahal membenci sahabat Rasul berarti membenci rasul. ini sudah termasuk dalam masalah aqidah. yang berani mengatakan demikian berarti sudah keluar dari islam. ini masalah prinsip. tidak ada kultus individu dalam islam. tolong kaum syiah belajar lagi soal sejarah, pada masa khilafah utsman ada seorang yang bernama Abdullah bi saba yang jelas-jelas pendeta yahudi yang pura-pura masuk islam guna memecah belah islam yang sedang dalam krisis. ia mengklaim bahwa yang berhak meneruskan kepemimpinan setelah Rosul saw. adalah Ali ra. bahkan ia menyatakan bahwa Ali ra. telah dimaksum segala dosanya. sampai-sampai Sahabat Ali ra. hendak membunuhnya akan tetapi dicegah oleh sahabat yang lain sehingga Abdullah bin Saba di asingkan ke madain. itulah awal mula adanya golongan syiah sehingga klimaksnya pada terbunuhnya husein ra. di perang karbala yang kelabu. para kelompok dan keluarga beliau semakin menyimpan dendam politik dan posisi imamah. kita hanya ingin mengajak teman-teman untuk berpikir jernih jangan taklik buta kepada imam. nash kita adalah qur’an dan sunnah.
    disamping masih banyak penyelewengan aqidah dan ibadah dalam islam. dintaranya nikah mut’ah, perayaan kematian husein,mengkafirkan kelompok islam yang lain.
    terimakasih

  33. jimi muslim said

    koreksi di paragraf terakhir
    disamping masih banyak penyelewengan aqidah dan ibadah dalam syiah.diantaranya nikah mut’ah,perayaan kematian husein, mengkafirkan kelompok islam yang lain.
    terimakasih
    ALLAHU AKBAR, TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH. TIDAK ADA NABI LAGI SETELAH BELIAU. DAN SAHABAT BELIAU TERDEKAT ADALAH ABU BAKAR RA. UMAR BIN KHATAB RA. UTSMAN BIN AFFAN RA. ALI BIN ABI TAHLIB RA. SEMUA SAHABAT TELAH BAI’AT KEPADA MEREKA DAN MENGAMINI MEREKA.

  34. Syiah yg ghuluw adalah kaum yang berlebihan bahkan musyrik disebabkan meratapi dan meminta ke orang yang telah mati walau mereka itu Imam/orang besar dalam Islam, Rasulullah ASW sekalipun! Islam adalah agama kompleks dan luas yg bkn diketahui hanya oleh keluarga Rasulullah SAW saja, tapi tersebar di semua umat Islam generasi awal termasuk para sahabat Rasul RA. Apakah selama hidupnya Rasulullah hanya bergaul dgn ahlibaitnya saja? Lalu,apa fungsinya mendapat wahyu yg memerintahkan untuk menyampaikan/menyebarluaskan Islam kpd para manusia?coba pikirkan wahai kaum yg menamakan diri sbg Syiah Ali/Rasulullah?

  35. nori said

    imam husain adalah pemuka syuhada
    imam husain adalah cucu kesayangan rasulullah
    imam husain adalah putra singa allah
    imam husain adalah bukti teguhnya islam

    imam husain telah membuktikan untuk tidak tunduk pada kebathilan dan bahkan ia telah mempersembahkan nyawanya demi tegaknya syari’at islam yg diajarkan oleh kakeknya (rasulullah).
    imam husain sangatlah pantas di ikuti segenap penjuru umat islam dan sudah semestinya kita untuk terus mengingatkan akan pengorbanannya terhadap umat. kesedihan dan jeritan saat berziarah di makamnya adalah kerinduan kita akan dirinya, kepedihan kita akan tersiksanya ia, keinginan kita agar ikut merasakan apa yg di alaminya yg kesemua itu hanya semata demi kecintaan kita kepada agama allah. tapi sayang orang2 sunni salah mengartikan, orang2 sunni tidak sungkan2 membantah amanah rasulullah dan bahkan menghalalkan darah orang2 yg mencintai ahlul bait rasulullah.entah kenapa mereka (sunni) bisa sebegitu bencinya terhadap syiah?
    mereka sunni menyembah allah dan mencintai rasulullah tapi mereka tidak takut untuk membantah apa yg diperintah allah dan rasul.
    ya..allah izinkan hamba untuk terus bersholawat kepada muhammad dan ahlul baitnya sekalipun leher hamba ditebas pembenci2 syiahmu.

  36. Abdul Rahman Riza said

    Sebenarnya simpel aja, orang2 mulia seperti Imam Husein itu memiliki banyak keutamaan baik prestasi maupun strata sosial tinggi (ashabul kisa)… Nah, orang2 wahhaby itu kan kebanyakan dari trah2 Sufyani orang2 tercela dan bawaannya sirik bin cemburu ame AB yg mulia… Gitu loh bozs… Daripada tengsin mengakui pendengki malah ingin meratakan kuburan pake alasan syirik segala…

    Assalamu ‘alaika ya abaa Abdillah
    Assalamu ‘alaika Ya bna Rasuulillah
    Assalamu ‘alaika Ya bna Amiril Mukminin
    Assalamu ‘alaika Ya bna sayyidatin nisaa’il ‘aalamiin

    Assalamu ‘alal husain
    Wa ‘alaa ‘ali bnil husain
    Wa ‘ala aulaadil husain
    Wa ‘ala ashabil husain

    Assalamu ‘alaika wa ‘alal arwaahillati hallat bifina’ik ‘alaikum minnii jami’an salaamullahi abadan ma baqiyyin wa baqiyal lailu wan nahaar.

    Ya abaa Abdillah… inni silmun liman salaamakum wa harbun limaa haarabakum

  37. Hasan Muhammad said

    Di Makam Imam Husain tersimpan kode genetik (DNA) Muhammad SAW-Fatimah-Ali. Iblis laknatullah lewat manusia yg dia kuasai tidak ingin gen-gen tersebut tertransfer ke para pecintanya, untuk menghalangi hal tersebut maka semua kuburan alhulbait diisolasi. Tapi jangan takut utk orang2 yg mencintai alhulbait maka “keluargarasulullah” akan datang berkunjung ke dalam hatimu…
    Buka hatimu untuk menerima kehadiran “keluargarasulullah” di ahir zaman: Isa Muhammad Al-Mahdi

  38. Hangjebon said

    Hussein…demi melanjutkan pesanan kakekmu,ko rela darahmu dicurahkan untuk membajai bumi dengan sunnah kakekmu yang telah dipunahkan oleh “Dua Berhala Quraish”, oleh itu sesiapa yang mencaci Yazid Laknatullah pembunuh Al Hussein Sayyidusyuhada’ maka laknat itu akan terkena juga kepada Dua berhala Quraish kerana mereka berdua inilah yang menyediakan kerusi empuk buat keturunan yang dlilaknat oleh Kakek Al-Hussein “Pohon yang terlaknat….””… Oleh itu berhati-hatilah anda…Siapakah itu dua berhala Qurash???? sendiri mau ingatlah… Walaupun saya sunni tapi saya terbaca dan merasa terlalu sedih atas perbuatanmereka berdua yang telah meningkari jajnjinya dengan Kakek Al-Hussein…Wallah ua’lam…

  39. ahmad said

    Imam Husain akan selalu ada bersama kita…

  40. denjaka syiah said

    Perjalananku
    Tiga tahun yang lalu
    Membaca kisah Karbala pertama kali
    Kisah Karbala sangat mengusik instingku
    Naluriku berkata: “Ada suatu yang ekstrim disitu”
    Bagaimana ‘agama’ menjadi keras, kaku, dan tidak melihat pada konteks.
    Apakah ‘islam’ terwarisi dari pembantai Karbala?
    Demikianlah Kesatria syahid terzalimi.
    Dihukumi tanpa melihat konteks.
    Tak seorangpun pandang bulu.
    Dihukumi tanpa ditunjukkan kesalahan apabila salah, dan tak punya argumen apabila benar.
    Semoga Allah selalu merahmati peneriak tragedi Karbala.
    Tragedi yang menjadi harta tak ternilai bagi muslimin.
    Harta karun bagi orang yang terzalimi.
    Salah satu sumber bencana bagi pezalim.
    Berusaha dikubur oleh para pendurhaka.
    Dikubur yang sangat dalam, …paling dalam
    Karbala, … mozaik terakhir teka-teki islam yang misterius.
    Dengan Karbala, …islam semakin tampak kebenarannya.
    Dengan Karbala, …islam semakin tampak rahmatan lil alamin.
    Tanpa Karbala, islam sulit tampak kebenarannya.
    Tanpa Karbala, islam sulit terbukti.
    Tanpa Karbala islam mungkin dicerca.
    Karbala:
    Sebagai mozaik kebenaran Allah.
    Sebagai mozaik perjalanan sejarah.
    Sebagai mozaik peradaban manusia.

  41. Sedikit hasanah pengetahuan tentang terbunuhnya Husein Radliallahu’anhu dan sikap terhadap Yazid bin Muawiyyah disini:

  42. test said

    cuman iseng aja,,habisnya pada ngeributin hal yang sebenernya gak perlu diributin,,

  43. Wahab said

    baguslah,, jadi nantinya ga ada yg syirik lagi,, kalo perlu dibikin ga ada celah buat masuk ke kuburan itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: