Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Pake Jilbab Tidak Menghalangi Prestasi

Posted by infosyiah pada 0, Agustus 14, 2007

Pake Jilbab Tidak Menghalangi Prestasi

atlet-lari.jpg

gembira.jpg

lompat-tinggi.jpg

pemanasan.jpg

start.jpg

[infosyiah]

51 Tanggapan to “Pake Jilbab Tidak Menghalangi Prestasi”

  1. dedi said

    setuju banget….

  2. khadijah al khansa said

    Subhanallah… semoga konsisten dengan jilbabnya.

  3. Nurdin said

    PERCUMA PAKE JILBAB KALO PAKAIANNYA KETAT (MEMPERLIHATKAN BENTUK TUBUH) AKU JADI TERANGSANG JUGA.

  4. eagle said

    atas..nurdin

    kalo dasarnya NGERES mah…mau ditutup kayak mumi juga nafsu….

  5. bearclaws said

    Nurdin, yang budiman biar pake apa aja kalo emang dari otak kamu yang kurang sehat, saya yakin sama aja kan?? ok, let’s improve diri kita masing2 guys…
    buat infosyiah, update beritanya ko makin jarang…?
    gitu aja deh, MERDEKA!!!

  6. rusman said

    “PERCUMA PAKE JILBAB KALO PAKAIANNYA KETAT (MEMPERLIHATKAN BENTUK TUBUH) AKU JADI TERANGSANG JUGA.

    Komentar oleh Nurdin | 0, Agustus 16, 2007”

    memang dasar matamu, yang perlu dijilbab in…:p

  7. hmibecak said

    oooo berarti ada masalah dengan nurdin.

  8. infosyiah said

    Salam,

    Bearclaws, memang benar up datenya makin jarang. Itu karena infosyiah masih punya masalah. Tapi Insya Allah dalam waktu dekat semua masalah sudah bisa diselesaikan dan updatenya bisa lebih sering.

    Doakan saja

    Infosyiah

  9. nurdin said

    Untuk Syi’i, Sunni, wahabi/salafy dll

    Koq pada sewot !!!!!!

    Renungkan pakai hati nurani dan akal sehat, bener apa nggak, jangan buru-buru emosi.

    Jangan pakai logika penganut islam liberal !!!!!!!

  10. mudrik said

    Seyogyanya memang demikian pakaian muslimah berjilbab dan longgar, jadi intinya perlu direnungi maksud dan tujuan gunanya pakai jilbab dan (pakaian longgar), menutup aurat dan mencegah lawan jenis atau bahkan sejenis untuk berpotensi menjadi terangsang.
    soal pikiran ngeres, jangankan dibungkus seperti mummi, lihat tembok putih saja kalau pikiran lagi ngeres yaa ngeres, begitu juga kalau ada wanita pakai bikini kalo pikiran lagi gak ngeres yaa gak ngeres.

    untuk itu pendapat/komentar sdr Nurdin tak perlu ditanggapi negatif apalagi emosional.

  11. bagus, patut di contoh di indonesia, bahwa wanita berjilbab bisa maju dan meraih prestasi….MERDEKA!!!!!!

  12. Artikel bagus.

  13. bumgembul said

    salam….
    sekedar informasi, saya telah membuat blog media anak muslim degan alamat http://bumgembul.blogspot.com mohon masukan dan komentarnya. Dan utamanya bisa mempromosikan kepada saudara, keluarga, teman, dan kenalan antum.
    Semoga bermanfaat bagi putra/i kita dalam persiapan membangun umat di masa depan.
    terimakasih.

  14. rusman said

    hehehe….
    keliatannya nurdin yang keburu emosi.. ;p

  15. Abdillah said

    SETUJU DENGAN PENDAPAT/COMMENT’S NURDIN & MUDRIK

    TAPI SEYOGYANYA SDR NURDIN TAK PERLU DENGAN KATA TERAKHIRNYA “…….AKU JADI TERANGSANG JUGA”

  16. dudi said

    jangan salahkan lelakinya wahai saudaraku semua….
    tapi salahkan wanita yg berpakaian senonoh.seandainya smua wanita pakaiannya syah menurut ajaran islam akan menekan fitnah dari kaum lelakinya.

  17. dudi said

    wanita haram hukumnya berpakaian ketat sehingga dapat terlihat bentuk tubuhnya….hanya malaikat saja yg tdk timbul nafsu melihat wanita berpakaian bikini/senonoh walaupun wanita tersebut pakai jilbab (apalagi cd nya berbayang)

  18. THOHIR said

    Kalau Om Nurdin kenapa nggak pake jilbab?

  19. Virgo said

    salut buat yg konsisten pake jilbab, mudah2an hati & perilakunya juga berjilbab, sehingga tidak menjadi orang munafik. Banyak yg kepalanya berjilbab, tapi perilakunya gak beda dengan zionis Yahudi, selalu mereproduksi kebencian & fitnah, apalagi terhadap sesama mukmin, bahkan terhadap orang-orang yg dimuliakan & dicintai Rasulullah SAW yakni istri & para sahabat beliau. Seringkali orang2 yang mulia ini dibenci dengan cara mengeksploitasi konflik politik pasca wafatnya rasulullah SAW yg mengakibatkan tewasnya cucu beliau, Husein RA. Tragedi ini dieksploitasi sedemikian rupa oleh kaki tangan Zionis Yahudi untuk melestarikan reproduksi kebencian berabad-abad terhadap sesama Muslim. Astaghfirullah……..

  20. rusman said

    keliatannya bang virgo termakan dengan kata2nya anda sendiri

  21. zlyfly said

    Saya liat sepertinya gambarnya ngga ketat kok
    dimana ketatnya?
    jangan jangan dihukumnya orang orang sok suci aja
    saya rasa kalau seperti itu da pantas dan cukup baik

  22. semua penampilan tergantung hatinya masing2…..saya setuju sekali muslimah yg berjilbab apasalah nya berprestasi dalam rangka yg positif.islam itu harus maju….sudah dibilang islam sekarang tuh lagi terpuruk-terpuruknya….kita mulai dari sekarang diri kita dulu ayo bangkit jangan berpecah belah cuman gara-gara hal yang sepele…tapi hal yang sepele ini jangan dianggap ringan tapi harus cari solusinya…..ws…SEMOGA ISLAM BISA CEPAT TEGAK DAN HILANGKAN KEBATHILAN (CONTAC PERSON : +622629122148)

  23. telo said

    nurdin itu kok orang yang tolol ya

  24. telo said

    nurdin ngomong gak dipikir, dari bahasanya kayak anak TK. kayak mboknya paling suci aja

  25. Didiek said

    baik…. memang dilihat konteksnya ….. pake pakaian apa ‘prestasi’…. bro and sist ini konteknya bisa berprestasi dengan jilbab…. memang lebih baik dipakai pidato pengukungan profesor yang berjilbab ‘longgar’ , kalo altel sich pakaian gitu udah bagus, walau dulu memang tidak lazim….

    untuk mas Nurdin….. selayaknya kita yang jadi pagar, bukan memaksa lingkungan ikutin cara kita. sekali-kali mas Nurdin lihat atau melawat di pantai Ausie atau hawaii saat summer, atau lihat budaya nudis……

    Peace- man……..

    Sabar…sabar…sabar…. pake akal… jangan bawa-bawa bendera kelompok ke dalam situasi ini…..(redaksi jangan bawa nama syi’i, sunni, wahabi, salafi, JIL, …. dsb)

  26. nana said

    met jalanin ibadah puasa

  27. jantra said

    gak usah di komentarin apa yg nurdin katakan… nantinya juga dia ngerti kok…. baguslah ada yg pake jilbab dari kg pake sama skali…. paling tidak ada usahanya tuk jadi lebi baik …. kita hanya bisa mendoakan bukan mencemoh… pun sebaliknya apa yg dilakukan oleh nurdin baiknya kita doakan bersama agar ia jadi lebih baik.. dan kita2 juga mari saling mendoakan…. (mari kita menilai org dengan cinta). ting ting ‘_*

  28. ari said

    MENGHINA TANDA TAK MAMPU
    SUDAH UNTUNG PAKEK JILBAB,SOAL KELAKUAN TANGGUNG SENDIRI2.PALING TIDAK DENGAN JILBAB MATA LAKI2 SEDIKIT TERPELIHARA.KEJAHATAN BUKAN DARI NIAT AJA TP JUGA ADANYA KESEMPATAN TOOOOHHHHHHHHHHHHHH

  29. movaz said

    okkk jg da cewek pakek jilbab aktifis dan jadi atlit lompat gala..
    Keep fight

  30. likha said

    wah…bener-bener seru…baru kali ini saya tahu orang dibantai begitu banyak massa. apapun…semua orang berhak u/ melakukan sesuatu atas dirinya sendiri. urusan hati/niat, cuman allah yg tau, so, lebih enak rasanya, klo qt berikan senyum terbaik qt bagi mereka yg mo berjilbab, apapun modelnya, at least, mereka dah berusaha.

  31. febri said

    sebenarnya kerudung dan jilbab itu berbeda.kerudung itu untuk menutup kepala yang di ulurkan hingga menutupi dada.kalau jilbab adalah sejenis baju kurung yang dapat menutupi tubuh. dapat dilihat dari QS.Al-Ahzab:59
    ALLAH.SWT memerintahkan kepada wanita muslim mengulurkan jilbab ke seluruh tubuh. itu berarti maksud jilbab di ayat tersebut adalah pakaian yang tidak ketat dan tidak berpotongan,maksudnya tidak terdiri dari baju atasan dan baju bawahan (celana/rok).
    selama ini kita mengira bahwa jilbab sama dengan kerudung.kalaupun kita menganggap jilbab adalah kerudung,apakah ada kerudung yang dapat mentupi seluruh tubuh??? oleh karena itu,saya ingin mempertegas,bahwa jilbab adalah pakaian muslimah,sedangkan kerudung adalah penutup kepala yang di ulurkan hingga menutup dada… mudah2an dengan tulisan saya ini,anda sekalian dapat memahami arti jilbab sebenarnya…. (^_^)

    keep confidence with islam!

  32. Wawan said

    Setuju ama Febri, kebanyakan Jilbab and Kerudung saat ini disamakan, seharusnya kan nggak !!!!!!!!!!!
    Yang pasti Salut dech, buat atlet2 diatas, terus berprestasi OKE !!!!!
    Buat Nurdin, jangan lihat sesuatu dari satu sisi and satu pandangan.
    Lihat juga sisi yang lain. Meskipun saya sependapat dengan anda, tapi saya nggak biasa untuk menghakimi orang yang tidak sefaham dengan saya
    Semoga bermanfaat

  33. kriswong said

    ini mau ngebahas jilbab berprestasi atau nurdin terangsang ????!!!!

  34. saifull said

    jilbab adalah gambaran akhlak seorang wanita, tetapi jilbab jangan dijadikan penutup kebusukan hati, jadikan jilbab sebagai gambaran atau cerminan wanita muslim yang baik. jadi perbaiki akhlaq kita juga. misalnya:kita sudah tahu bahwa islam tidak mengajarkan pacaran, bahkan melarangnya. tetapi masih saja kita melihat wanita berjilbab berpacaran dibawah pohon,remang2 lagi,dan kadang2 bercumbu….(“apa kata dunia”), lebih baik kita berbuat sesuatu hal yang positif. buatlah berbagai macam kegiatan agama atau yang dapat berbuah prestasi bagi diri kita, insyaAllah untuk kedepannya kegiatan positif itu akan berguna bagi kita. maka pikirkanlah lagi, terutama bagi mereka yg dikaruniai wajah cantik, godaan akan bertambah banyak dan besar walaupun memakai jilbab. bergaullah dengan mereka yang baik, jadi tidak terkena virus yg jahat. ketahanan kita akan godaan didunia ini ada batasnya,jadi batasilah pergaulan kita kalau tidak benar2 mampu menanggulangi virus jahat.

  35. saifull said

    Tiada sebab tanpa adanya reaksi.
    wanita berjilbab ayo berprestasi.
    @—@
    v

  36. bang bete said

    Mari perbaiki dan buat kembali rancangan jilbab yang lebih nyaman, buat pemakainya dan yang melihatnya. Jangan sampai ada anggapan Islam tidak bisa modis dalam berbusana. Selamat dan sukses buat perancang jilbab modern. “Al Aqlus Saliim fil jismis Saliim.”

  37. islamkeren said

    saya mo nanya ma sdr febri atau siapalah yg bisa menjawab. apa benar jilbab itu hrs baju kurung (yg saya tangkap adl sejenis gamis)? apa dasarnya? selama ini saya memakai baju yg berpotongan (bawahan & atasan), lalu bagaimana?bukannya asal longgar dan gak transparan. tlng segera dijawab yaaaa… terimakasih bnyk

  38. janah said

    mari kita pakai jilbab,coz,disamping menutup aurat kita juga tdk akn kepanasan,sehingga rambut kita akan tetap terjaga,dan diusahakan memakai jilbab yang menutupi bagian dada,supaya tidak mengundang nafsu para kaum Adam,,,

  39. nilam said

    jilbab yang penting nggak menimbulkan orang lain / kaum laki2 terangsang kayak si nurdin. so, mau gamis, baju kurung or laen2 yg penting tidak menimbulkan syahwat lk2. bener nggak?

  40. Nie said

    sebetulnya…pakai jilbab itu bertahap…semua perlu proses…
    Namanya juga belajar, semestinya kita lahamdulilah apabila ada yang menggunakan jilbab…entah itu ketat atau tidak, setidaknya meraka mau mencoba untuk ke arah yang lebih baik…lambat laun…pakaian ketat berjilbab pasti ditinggalkan…amin

  41. Rendy Azar said

    gambar yang diatas itu kan para wanita yang sedang berolah raga ya kalo pakai baju gamis mah bisa bisa kesangkut yang jelas mereka di arena yang tidak ada penonton prianya jadi ya ok saja tapi bagi yang sudah terbiasa melihat yang ketat ketat selalu saja diasosiasikan kearah yang lain.
    Wassalam

  42. Andika said

    ASs. hai..semua..
    kayknya semu lagi pada comment ke nurdin deh..!!! hehehe
    Klo mnrut saya sh..mngkn mkasudx nurdin th gini..!!!
    sebaiknya klo pk jilbab tuh seklain yang sempurna..sesuai syariat, sbgmna Rasulullah pesankan, bhawa..pakain yg baik itu..adalah pakaian yang tidak menggambarkan bentuk tubuh kita..!!!
    trus sbnrnya olah raga bg prmpuan g d larang..tp klo modelnya kyk foto diatas sh..!!! ya..kyknya saya jg krng stju gt..habskan pakaiannya ketat sekli..!!! cuman nutupin rambutnya doank..!!! pdhl aurat bagi wanita kan semua..kcli wjah dan tlak tangnn…!!!
    ok. Afwan..Wss.

  43. aly said

    hahahaha gambar diatas mana pake jilbab cuman tutup kepala, itupun karena di Iran yang mewajibkan tutup kepala (gambar di atas sepertinya poto di Iran)

  44. akbar said

    Cayyo(semangat)! untuk para muslimah yang tetap konsisten mengenakan jilbab, mudah-mudahan bagi yang belum mengikutinya,diberikan hidayah oleh Allah SWT untuk dapat tampil menunjukkan eksistenensi serta identitas seorang muslimah.

  45. wade said

    saya rasa emang ga ada masalah kok untuk beraktifitas dengan menggunakan jilbab, itu perlu kita support !! saya juga bisa dibilang baru pake jilbab tapi duuuhh nikmaaat banget ternyata pake jilbab ini. . penghormatan orang kerasa banget bedanya ketika saya pake jilbab dengan sebelum pake jilbab. orang mau jahil sama kita juga mikir sejuta kali tuh !! lagian jilbab sekarang ok punya . . thax untuk para perancang busana muslim !! saya rasa ga ada alasan untuk seorang muslimah ga pake jilbab karena dasar hukum agamanya kan jelas. .

    so untuk nurdin, gurauannya banyak mancing orang untuk berkomentar. .,andai anda seorang entertainer mungkin rating anda cukup tinggi walaupun komentarnya banyak yang kesel pada anda.
    Tapi yang jelas saya salut pada anda yang jujur dan berani untuk mengungkapkan pikiran anda. . anda sangat berani !! hehehe-. . . berani malu. . ( sorry . . )

  46. teeway said

    Jilbab? Penutup?

    Kalo yang ditutup idungnya, mungkin sedikit aja terlihat idungnya, udah terangsang kali yaa… hehehe…

    Tadi pagi gue dengar artis kita “JP” yang katanya sexy, dia bilang laki2 sih kalo emang “Viktor”, tuh cewe’ mau ditutupin kaya apa teuteup aja pikirannya tuh cewe’ “naked”.

    Cuma kutipan dari infotainment… (boleh kan… untuk pembelajaran)

  47. Ian tanaya said

    assalamualaikum.

    wah seru baca coment temen-temen.
    aku mau nanya….kalo menurut islam olahraga untuk perempuan itu gimana tho…..hukumnya, soalnya kalo untuk berolahraga ya untuk pakaianya yang pasti ga mungkin kalo harus pake “jilbab” (pakaian panjang tdak berpotongan) ya itu terkait dengan berbagai hal dalam kaidah olahraga…….terus bisa dilihat pada surat apa ya di Al Quran nya?…….
    Aku ucapin makasih banget untuk yang bisa bantu aku kasih jawabanya.

  48. aboezaid said

    wah itu mah…bukan jilbab kalo masih keliatan lekuk tubuh….itu yang namanya berpakaina tapi telanjang seperti sabda Nabi yang mulia

  49. aish said

    Assalamualaikum….. alhamdulillah saya atlet pelatda PON yang berjilbab lebar….. saya bermain di cabang olahraga pencak silat…. dan alhamdulillah prestasi saya sudah menasional….. dan saya bangga…. wanita berjilbab pun bisa mengharusmkan nama negara di bidang olahraga….

    kita tau bahwa olahraga adalah salah satu bagian yang rentan akan kristenisasi, kalo Islam mendoktrin ini dan itu lalu bagaimana menyelamatkan para olahragawati yang ingin mengharumkan nama bangsa dan tetap memegang teguh agama Islam….

    kalo bukan para atletnya itu sendiri yang ingin berubah lalu siapa yang akan merubah, dan kalo bukan para atletnya sendiri yang ingin memajukan Islam di bidang olahraga lalu siapa yang mau terjun ke sana???? ayo saya mau tanya???? kalo bukan atletnya sendiri siapa lagi???? mereka ingin tetap menyuarakan Islam di dunianya mereka….

    jangan di kritik masalah jilbabnya tapi bagaimana tekat mereka yang seperti baja…. gak seperti kalian yang cuma coment terlalu ketat atau apa…. tapi kalian sendiri gak mampu bergerak di bidang olahraga….

  50. Itu sih bukan Jilbab, ganti judul tulisannya, Pake Penutup Rambut Tidak Menghalangi Prestasi.

    Memang jilbab itu menutupi rambut aja?? Jilbab itu untuk menutupi aurat.

  51. Salah satu bagian Jilbab itu adalah tidak berikhtilat, atau bercampur baur. Kalau disaksikan banyak orang lalu seperti melenggok – lenggok, itu sih bukan Jilbab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: