Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Gagal, Konspirasi Wahhabi/Salafi dan Zionis Anti Syiah di Arab Saudi

Posted by infosyiah pada 1, Februari 3, 2008

Gagal, Konspirasi Wahhabi/Salafi dan Zionis Anti Syiah di Arab Saudi

wahhabi01.jpg

Sebuah rencana busuk yang tengah dipersiapkan agen-agen intelijen Rezim Zionis Israel yang rencananya bakal dilaksanakan oleh kelompok-kelompok Wahhabi/Salafi Timur Tengah demi memburukkan citra Syiah di Arab Saudi gagal total.

 

Menurut laporan dari kantor berita Qodsna, sebuah harian Irak Al-Bayyinah Al-Jadidah menuliskan sebuah laporan dengan judul “Publikasi Surat Malam Hari Anti-Syiah di Arab Saudi” menulis, “Kelompok ekstrim Wahhabi di kota Dammam, Arab Saudi pada sepuluh hari pertama bulan Muharram dari tanggal 1 dan sebelum tiba tanggal 9 (Tasu’a) dan 10 (Asyura), mereka menyebarkan surat pada malam hari yang isinya menyebutkan, orang-orang Syiah dengan dipimpin oleh Imam Mahdi af. tengah bersiap-siap untuk menghancurkan Ka’bah di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah.”

 

Disebutkan, Dinas Rahasia Rezim Zionis Israel berserta Amerika dan sebagian negara-negara Arab dengan propaganda bernama “Bulan Sabit Syiah” berkali-kali berupaya mewujudkan pertikaian antara Syiah dan Sunni. Namun setiap kali rencana itu dilakukan dengan kewaspadaan orang-orang Syiah, segala konspirasi itu berhasil digagalkan.[infosyiah]

33 Tanggapan to “Gagal, Konspirasi Wahhabi/Salafi dan Zionis Anti Syiah di Arab Saudi”

  1. Sunni dan Syiah harus bersatu melawan zionism … Allahu Akbar …

  2. necel said

    Alhamdulillah. Musuh ALLAH pasti akan kalah

  3. alfie_khc said

    Memang kita ini tidak pernah selesai dari permainan adu domba yang sayangnya hal ini tidak pernah disadari oleh saudara saudara kita kaum Sunnah, karena mereka merasa benar sendiri padahal manakala erasaan itu tibul , itulah arena yang sangat luas untuk dimulainya adu domba itu!.

  4. alfie_khc said

    Saya setuju bukan 100% tapi 1000% dengan pendapat sdr trisetyarso, sudah cukuplah kita saling cakar cakaran selama ribuan tahun karena merasa benar sendiri.Klau terus terusan begini kapan umat Islam itu bersaudara dan dewasanya?.

  5. syiah harus tobat jadi ahlusunnah baru bisa bersatu…

  6. Quito Riantori said

    Sunni & Syiah harus bersatu melawan Zionis Yahudi & Wahabi-Salafy. Semoga Allah Swt menghancurkan mereka beserta kaki tangan mereka, terutama di negeri kita Indonesia! Laa hawla wa laa quwwata illa billah!

  7. teeway said

    Gue binuuuunnnn…. kenapa yang harus taubat syiah aja, yang selain syiah nggak harus taubat ya… Ada apa syiah?

    Birahmatika Ya arrhamma rahimin…

    Siapa saja yang baca kalimat ini dalam do’anya… sudah dipastikan bahwa mereka sedang bertawasul kepada Rasulullah saw… Loh koq?

    Rahmannya Allah SWT dampaknya adalah Rahmat, pertanyaannya siapa manifestasinya Allah SWT untuk Rahman (Rahmat)?

    QS 7:156 : “….. RahmatKU meliputi segala sesuatu. …….”
    timbul pertanyaan manifestasi RahmatNYA, siapa ya… di dunia ini?

    QS 21:107 : “Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk Rahmat bagi semesta alam”

    QS 93:5 : “Dan kelak Tuhanmu pasti memberimu karuniaNYA, yang menjadikan kamu ridho”.

    Jadi Allah SWT sangat memuliakan Rasulullah saw, sehingga maqomnya Rasulullah saw sangat tinggi dan tertinggi dari para nabi dan rasul lainnya.

    Barang siapa yang menyakiti Rasulullah SAW, mungkin nggak ya… masuk ke surga bersama Rasulullah saw dan keluarganya? Sementara Allah SWT aja minta untuk ridhonya Rasulullah saw (QS 93:5), dan apa yang tidak diridhoi oleh Rasulullah saw, “Tidak satupun ummatku yang mencintaiku dan keluargaku masuk neraka, karena aku tidak ridho”.

    Kalo kita shalawat dalam tasyahud, siapa ya yang disebut, Allahumma sholi ala (sayidina) Muhammad wa aali (sayidina) Muhammad.
    Apakah salah kalo kita mencintai apa yang dicintai oleh Rasulullah saw?
    Apakah syiah yang katanya mengutamakan Ali ra, salah dalam aqidahnya?
    Apakah Rasulullah salah memilih Ali ra sebagai orang pertama menganut Islam?
    Apakah Rasulullah saw salah dalam memilih Ali ra untuk menantunya?
    Apakah Allah SWT salah dalam memilih risalah (kelak setelah Rasulullah saw wafat)?(QS 5:67) – peristiwa Gadhir Khum (haji wadanya Rasulullah saw)?

    Dimana letak kesalahan syiah?
    Dimana letak kebenaran selain syiah?

    Hayo… gue lagi belajar nih, gue mencari terus kebenaran yang Hakiki, mungkin Finitely Infinity bisa memberikan yang lebih akurat kenapa syiah harus bertaubat, sehingga baru bisa bersatu dengan ahlusunnah.

    Pencari Kebenaran…

  8. luthfis said

    teruslah cari kebenaran….

  9. Edi Slatem said

    Tuh Mas Quito, cocok sepakat tuh, hancurin aja tuh Zionis ama antek-anteknya…tapi ingat kalo yan muslim meskipun wahabi jangan dibunuh, penjarain aja..kale…..
    Bunuh orang yang se iman kagak boleh,……kecuali mereka nyerang kita…..

  10. i2b said

    Apakah Allah akan mengukumi dengan memberikan Dosa bagi orang syiah yang mencuri lebih besar dibandingkan dosa orang suni yang mencuri. ato malah sebaliknya… ??? hem… rasanya aneh bengekhan… so, kenapa kita sikapi perbedaan sebagai kekurangan,… sudah waktunya kita balik persepsi, klo kita harus bersatu walau baju yang kita kenakan berbeda-beda….

  11. mu7ahideen said

    menurut saya rezim Iran & Saudi sama bobroknya,

    Raja saudi bermesraan dgn USA terang2an, Iran sembunyi2. buktinya yg sekarang jadi antek AS di Irak adalah Presiden pro-Iran, Brigade Badr pro Iran juga yg paling bertanggung jawab atas kekerasan sektarian di Iraq.

    silahkan lihat bukti videonya:
    http://mu7ahideen.wordpress.com/2007/11/05/muutassem-brigades-english-subtitled/

  12. edi slatem said

    ah pak mujahid ini mengada2 aja, kan ente juga bisa liat siapa tuh yang terang2 an nantang amrik, gak perlulah diskusi panjang lha wong semua media di dunia ini sudah membuktikan, kan hanya pak mujahid aja yang beda, bukan begitu..mas….

  13. mu7ahideen said

    heheh bukan mengada2, memang terbukti

    2 tetangga Iran (Afghanistan & Irak) dihancurkan USA, & Iran diam aja, malah di Irak dia ikut main & membentuk DEATH SQUAD, pasukan yg membantai orang2 sunni di Iraq, entah apa agenda Iran…

    DEATH SQUAD DOCUMENTARY:

    kalau mau bersatu, mulailah berkaca dari diri sendiri, saya akui memang Raja Saudi bobrok, tapi maukah org2 syiah mengakui hal yg sama terhadap Iran?

  14. teeway said

    Waduh, koq malah nyalah2in Iran dan syiah, Raja Saudi dlldsbnya,

    gini aja deh, Amrik itu sangat ketakutan kalo Iran booming… jadi si Bush itu sering buat propaganda “Ganyang Iran…” dan sengaja menghancurkan Islam lewat Islam juga (siapa yang jadi anteknya????).

    Kalo gue sih hanya baca di koran2, masalah Irak, bukan berarti Iran nggak bantuin, liat aja, syiah dibunuhin di Irak, siapa yang bunuh (kan bisa baca koran)… mau bantuin siapa, Sadam kah ato rakyat Irak, complicated banget deh…
    Amrik??? misi perdamaian??? mikirin dalam negeri ajah dah… gimana sunni syiah mungkin wahabi, dan agama2 non muslim bisa jadi satu kesatuan memerangi (katanya) kemiskinan, kebodohan dlldsbnya.

    Afganistan… siapa yang nggak bantu, waktu masih diduduki Rusia, siapa yang bantu kaum wahabinya, orang2 syiah… tapi begitu lepas dari Rusia, siapa yang dibunuhin sama pemimpin mereka, orang2 syiah… (baca koran lagi ah…), sekarang mau bantuin apa, lah wong mereka menggunakan slogan2 anti Amerika, sementara senjata mereka dari Amrik, Osama bin Laden orang NO.1, ciptaan Amrik.. apa yang mau dibantu… mereka udah dapet duit banyak dari opium, sebagai pemasok terbesar juga…

    Au ah… gue cuman baca koran… masalah “syiah mengakui hal yang sama terhadap Iran”…? yang sama apanya ya… bobroknya dengan Raja Saudi? sekali lagi gue nggak liat ato belum liat bobroknya tuh… dan yang pasti sekarang ini gue liat Hizbullah itu dari syiah… bukan dari sunni atopun wahabi, mati2an belain Islam keseluruhan…, sementara yang lain koq malah diam ajah… (baca koran lagi ah…)

    Udah ah… nggak usah bawa mahzab, gimana kita memperlihatkan akhlak kita, nggak usah merasa paling berjasa… yang nilai ntar kan… Allah SWT… kita tinggal melakukan perintahnya dan sebagai lakon… bukan mahzab… emangnya ntar ditanya mahzabnya… nggak kan…

  15. Arwen said

    Jelas kita mengakui kalo mujahihihihidin yang geb’lek

  16. Abdul Rahman Riza said

    Si Mujahidin itu tampangnya pasti jelek deh…

  17. mu7ahideen said

    yah, beginilah.
    Syiah bisanya mengkritik giliran dikritik marah2.
    gimana mau bersatu,

  18. teeway said

    Hihihi… koq syiah dibilang marah… siapa yang marah boz… mereka cuman bilang tampangnya si mujahidin itu jelek… karena gambarnya hitam megang tombak kayak mau perang, kelihatan geb’lek… apalagi ya… jadi nggak marah, komentar boleh kan… jangan marah boz…

    Dari tulisan2 yang ada, syiah malah memberikan pencerahan, sedangkan mujahidin selalu mencari kejelekan dan kesalahan syiah (dan belum tentu kebenarannya… dengan kata lain ASBUN ajah…)

    Kadang dalam pelatihan animal kita selalu memakai pecut ataupun alat untuk hewan itu jadi pintar, tapi kita sebagai manusia yang berakal nggak perlu kan… sebagai manusia biasanya cuma dibicarakan diajarkan tapi bisa jadi manusia ndableg… makanya biasanya pake bahasa2 yang agak sedikit tajam… nah kalo udah gitu, biasanya manusia berontak, karena mereka punya harga diri, tapi bagi yang ndableg karena tertutup doktrin, biasanya cari2 kesalahan2 orang lain untuk pembenaran diri… (au ah… kaya yang bener ajah… hihihi… namanya juga pencari kebenaran… bukan pembenaran…)

    udah deh… yang penting persatuan ummat manusia diutamakan bukan perbedaan… kalo nyari musuh gampang banget, tapi nyari teman susah boz…

    Pencari Kebenaran

  19. ahad said

    kamu harus tahu dulu akidah dalam syiah :

    Apa AKIDAH SYIAH/SHIAH ?

    1. “Allah sering membohong dan melakukan kesalahan.” (USOOL-E-KAAFI, page #328, yaqoob kulaini, vol 1).

    2. “Allah sederajad dgn kwalitas ‘Badaa’.” (Usul Kafi- Babul bad’aa – Al- Kafi Vol- 1 -P283 India Ed.)

    3. “Kami (shiah) tidak memuja Tuhan yg memberikan otoritas kpd orang2 bandel spt tYazid, Mu’awiyyah & Usman.” (Kashful Asraar – 107 – Khomeni..)

    4. “Para ulama (Imam) memiliki semua pengetahuan yg diberikan kpd para malaikat, nabi dan rasul.” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.255)

    5. “Para ulama tahu kapan mereka mati, dan mereka tidak akan mati kecuali karena pilihan sendiri.” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.258)

    6. “Ulama memiliki pengetahuan ttg apapun yg terjadi dimasa lalu, di masa depan dan tidak ada yg disembunyikan dari mereka.” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.260)

    7. “Ulama memiliki pengetahuan ttg semua buku yg diwahyukan, terlepas dari bahasa buku itu diturunkan.” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.260)

    8. “Tidak seorangpun menyusun Qur’ân secara komplet kecuali para imam dan mereka memiliki segala pengetahuan ttg Quran. ” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.227)

    9. “Orang yg mengatakan bahwa Quran saat ini lengkap adalah seorang pembohong, karena “Quran yg lengkap disusun Hazrat Ali” (Fasl-ul-khitaab fee tahreef kitaab rab-ul- arbab, page #4, Noori Tibri).

    10. “Para Munafiqin (yi Sahabat) mengambil banyak bagian (ayat2) dari Quran.” (Ihtijaj-e-tibri, page #382).

    11. “Ketika Imam Mahdi datang, ia akan membawa dgnnya Quran sesungguhnya yg original.” (Ahsan-ul-maqaal, page #336, safdar Husain najfi).

    12. “Tanda2 para nabi dimiliki oleh para Imam.” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.231)

    14. “Ketika datang waktunya para Imam, mereka akan memerntah sesuai dgn keputusan nabi Daud dan dinastinya. Imam2 ini tidak perlu
    meminta pembuktikan sebelum menjatuhkan keputusan mereka.” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.397)

    15. “Tidak ada bangsa yg memiliki kebenaran, kecuali mereka yg berasal dari para Imam, dan segalanya yg tidak didatangkan dari mereka adalah palsu.” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.399)

    16. “Seluruh bumi dimmiliki para Imam.” (Al- Kulaini. AL- KAAFI, p.407)

    17. “Kami tidak percaya kpd Allah maupun nabi yg kalifatnya adalah Abu Bakr.” (Anwar-ul-nomania, page #278).

    18. “Semua nabi adalah gembel di pintu Ali.” (khalqat-e-norania, page #201, Talib Husain karpalwi).

    19. “Menurut shiah, Ali mengatakan ……. Saya yg pertama dan saya yg terakhir. Saya adalah perwujudan dan saya disembunyikan dan saya adalah pewaris bumi.” (Rijaal Kashsi . 138. India Print.)

    20. “Shiah mengatakan bahwa para Imam adalah wajah Allah,” (Usul- e-Kaafi -83.)

    Mendingan gak ikutan sunni ataupun syiah. Islam tanpa embel-embel is better. Kalian pada tahu ga sih kenapa sunni dan syiah gak selalu berperang.
    # ke-duan-dua-nya saling tuduh kalau pihak lain itu kafir,
    # dan berhubung dianggap kafir, itu artinya darahnya halal,
    # berhubung “halal”, makanya sampai sekarang bunuh-bunuh-an terus

  20. teeway said

    @Ahad
    Yang mengatakan Islam itu pake embel2 adalah manusia, karena mereka ingin mengikuti Rasulullah saw melalui penerus Rasul.
    Mereka mengikuti para sahabat (termasuk Ali as) atau siapapun, karena tidak mungkin Islam setelah sekitar 1400 tahun tanpa penerus Rasul…
    Nah disinilah kita musti jeli dan belajar, maka terjadilah embel2 tadi, kalau nggak sunni ataupun syiah, semua sih sah2 aja, tapi yang penting ikut yang benar2 penerus Rasul… karena hidup ini kan pilihan… kalo nggak A ya B ato C, D, E dst… Jadi nggak ada pemaksaan dalam agama, dan hak mutlak Allah yang dapat mengatakan kita ini kafir ato beriman, jadi monggo2 aja mau milih apa…
    ato nggak milih sama sekali… monggo…

    Untuk gue sendiri, agama itu Universal dan keyakinan/pemahaman/mazhab adalah individu… nggak ada yang bisa memasuki area ini kecuali Allah SWT dan para malaikat… menurut gue juga setelah Batil adalah Hak… nggak ada yang abu2… dan mencari kebenaran itu ada didalam Al Qur’an… tidak ada di mana2, tapi kalo mau mencari fiqih kebenaran itu sendiri ada di hadits yang tidak bertentangan dengan Al Qur’an. Jadi menurut gue yang sangat awam ini, Islam itu satu, tidak terpecah2, yang membuat menjadi terpecah itu adalah manusia2nya… Dahulukan Al Qur’an barulah kita ke hadits… jangan dibalik…
    Siapa yang bisa memelihara dan menta’wilkan Al Qur’an? semua terjawab di dalam Al Qur’an itu sendiri (Qur’an fil Qur’an)… (gue lagi belajar sekarang, karena gue baru hijrah dari Islam KTP ke Islam ruh… boro2 bisa bahasa Arab, tapi beruntung masih diberi kesempatan… Alhamdulillah)

    Marilah kita bersatu untuk perdamaian dunia… itu yang penting… okay… coy… karena gue sangat cinta damai… di bumi… di akhirat…

    LOVE N PEACE…

  21. Bagir said

    @ Ahad

    Copy pastenya oke jg tuh,,,dpt dr mn mas..?? hehehehehe….

  22. Tono_nec@yahoo.Co.Id said

    Bismillah
    ass … Wwb
    * Jika terjadi perselisihan kembalikan pd Sunnahku & sunnah kholifathurrosyidin *
    * ini Jalan bermacam macam , tdk akan tersesat jika kalian berjalan di atas sunnahku & sahabatku berada di atasnya *
    + Siapa saja yg menyimpang dari Qur’an & sunnahku bukan golonganku +
    + jangan kalian melampaui batas dari yg alloh tetapkan.
    + islam telah sempurna jgn di tambah2 atau di kurangi.
    ¤ Saudaraku apakah kita sudah ikuti qur’an & sunnahnya seperti yg para sahabat lakukan tiap harinya ?
    Jawablah pd diri kita , siapa yg patut di pegang kecuali kitab2 nya para sahabat yg menjadi kunci agama ini. Kita mengetahui qur’an & sunnah.
    Wassalam .. Wwb.
    Abu Umar

  23. Tono_nec@yahoo.Co.Id said

    Bismillah
    ass … wwb.
    Sunni & Syi’ah.
    Memang pd dasarnya membuat sejarah kelam islam. Hall ini terjadi pd massa kholifah usman bin affan hingga sekarang , Mengapa kita semua tdk merujuk kepada massa kholifah abu baqar siddiq & orang sholeh yg menjadi saksi hidup rosullulloh, pd sa’at itu islam blm terkotori . Siapa saja mereka ? Apa aja kitab2nya ? Baru kembali massa usman hingga skrg ! Alloh menjaga din ini , Hingga mengetahui mana yg bersumber dari agama mana yg bukan !
    Mereka itu jalannya Para Salaf ahlussunnah dari zaman ke zaman.

  24. Tono_nec@yahoo.Co.Id said

    Bismillah
    ass … wwb
    * Fitnah dazzal *
    fitnah itu sangat dahsyat tak

  25. Bagir said

    Salam..

    @ Tono

    1.tolong artikan sunah itu artinya apa (dan rujukannya).

    2. “Sunah kholifathurrosyidin” mksdnya…?

    3. terus sebutkan sunah2 sahabat yg ente bilang (apa aja).

    4. artikan : “Siapa saja yg menyimpang dari Qur’an & sunnahku bukan golonganku”

    5. jika boleh, saya mohon artikan kata “BID’AH” artinya apa?

    6. Terus orang sholeh yg ente mksd siapa? apakah sahabat..? semua sahabat? atau Ahlul Bait..? tlg pecerahannya.

    7. dan Kitab yg ente bilang( pd zaman Kekhalifahan abubakar) itu kitab yg mana? (mksd saya Kitab selain Al Qur’an, krn Al Qur’an ada ga nunggu zaman abubakar jadi khalifah..!)

    Tambahan, menrut ane untuk melihat sejarah ga perlu di “petak2” hrs dr zaman abubakar dl trs baru melht sjrh (sjk) Khalifah Usman smp skrg. justru sejarah hrs dipelajari dari “akar” smp sekarang.
    (nie cm pendapat ane)

    Wassalam

  26. Arwen said

    Bau amish anjing … ada bau tengik babi … ohhh pantes … ada si ahad …….

  27. Frodo said

    Mujahidiinn … haaaa…ahahhaaahhhhhaaa …

    There’s something comeout from MY ASS while spelling his name ….

  28. Abdul Rahman Riza said

    Khulafaur Rasyidin itu jumlahnya 12 dari kalangan Qurays…. Syi’ah punya list 12 nama itu dan sebagian lain tulalit tapi sok pinter… =)

  29. rifa said

    KnP Ya…. permasalahan yang dicari???setiap individu itu tak kan sama mengartikan sesuatu, alias ambigu…,bagi yang baru tahu ahlussunnah jangan sok pintar dulu tanggapin kisah diatas, ntar asbun, mulut pun ada pertanggungjawabannya nanti. Ana berharap ada seorang ustadz yang bisa membimbing…amin. Jga asbun yang gak tahu sunnah!!wass

  30. rifa said

    Jangan asbun yang gak tahu tentang ahlussunah, semoga ada seorang ahlussunnah yang banyak ilmu dapat memberi masukan !!!!amin ya Rahman

  31. rifa said

    Tanyakan pada yang ahli, jangn tanyakan pada orang yang gak tahu apa-apa!!!nTar antum semua jadi gunjing-gunjingan, berantem-beranteman, Malu…malu sama Allah..

  32. rifa said

    Coba yang di sodorin tu yang Haq, yang sesuai Alquran dan hadist, Insya Allah Selamat..ini nggak…yang dicari sumber nya ntah benar ntah ndak. Mna tahu ada fitnah…Cari tentang cara sholat yang benar menurut Rasulullah, fiqh-fiqh , yang memperbaiki diri lah.Jadi yang awwam jgan stress yaaaa!!!!Habisnya belum belajar udah marah-marah juga!!!Ntar cepat tua!!!he he

  33. rifa said

    Ana heran ada yang teriak sagala…..waduh .jgan stress!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: