Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Pemimpin Arab: “Seandainya Amerika Menembak Kapal Patroli Cepat Iran”

Posted by infosyiah pada 1, Februari 9, 2008

Pemimpin Arab: “Seandainya Amerika Menembak Kapal Patroli Cepat Iran”

Koran Washington Post dengan mengutip dari ucapan Penasehat Keamanan Nasional Amerika menulis, “Sebagian kepala-kepala negara Arab berharap dalam peristiwa terakhir di Teluk Persia, Amerika menembak langsung kapal-kapal patroli cepat Iran.”

Stephen Hadley, Penasehat Keamanan Nasional Amerika terkait dengan pertemuan bulan lau George W. Bush, Presiden Amerika mengatakan, “Sejumlah pemimpin negara-negara Arab berharap kapal perang Amerika menembak kapal patroli cepat Iran.”

Berdasarkan laporan ini, Hadley tidak menyebutkan langsung nama kepala negara yang dimaksud. Sangat mungkin maksudnya adalah kepala negara Rezim Zionis Israel, di mana Bush singgah di sana selama tiga hari.

Hadley menjelaskan masalah ini saat mengabarkan rancana lawatan Bush ke Afrika. Hal itu pun setelah ditanya oleh para wartawan soal kejadian bulan Januari di Selat Hormuz. Dia menjawab, “Kapal-kapal perang Amerika berada dalam jarak yang sangat dekat untuk menembak kapal patroli cepat Iran.” Tiba-tiba dia menghadap ke arah wartawan dan mengatakan, “Ada banyak friksi terkait masalah ini di Timur Tengah. Sebagian menilai sikap menahan diri adalah yang terbaik, sementara yang lain menilai sebaliknya, opsi menembak adalah yang terbaik.” Hadley menambahkan, “Perbedaan pandangan di antara para pemimpin negara-negara Arab patut untuk dicermati.”

Perlu diketahui, bulan lalu Bush melawat Timur Tengah dan tampaknya pernyataan Hadley merujuk pada pembicaraan tertutup yang dilakukan Bush dengan para pemimpin negara-negara Arab.

Menurut klaim para pejabat Amerika, dalam peristiwa itu beberapa kapal patroli cepat Iran mendekati tiga kapal perang Amerika di Selat Hormuz dan berencana menyerang mereka, namun masalahnya selesai tanpa ada kontak senjata.

Sementara itu, pemerintah Iran membantah tuduhan itu dan menganggap apa yang dilakukan kapal patrolinya merupakan patroli biasa.[infosyiah]

8 Tanggapan to “Pemimpin Arab: “Seandainya Amerika Menembak Kapal Patroli Cepat Iran””

  1. Irfan said

    Bener2 Amerika sudah keblinger, sama speed boat aja takut… hehehehe

  2. Bagir said

    yaa jls ga berani nembak lah…! jelas cpt mampus lah Amrik klo nembak..!
    krn apa ko mampus..? krn jelas bkl dibales lah ma iran..makanya amrik tkt mati lbh cpt…hehehehe..drdulu cuma koar2 doang tuh..! ama speed boat aja tkt, apa lagi ama personilnyeee..!

  3. god bless amerika 🙂

  4. yudhaw said

    amerika emang kepala dua!israel punya nuklir didiemin mulu…iran punya dikit, ributnya ga ketulungan…
    bravo IRAN!

  5. Quito Riantori said

    Badui-badui…ngaku Islam tapi membela kaum ingkar!

  6. arie k said

    salah satu masalah besar amerika ialah sejak lama mereka membenamkan cakarnya di negara2 dan di belahan lain dunia manapun yang “takut” pada amerika. “cakar”nya ini jelas perlu biaya maintenance yang mahal, sebab dasar propaganda mereka tidak menyentuh fitrah manusia, alias pemahaman2 itu mereka buat dan doktrinkan sendiri pada “boneka2″nya, sehingga perlu biaya tersendiri untuk melestarikannya. dan itu juga salah satu penopang kekuatan amerika sebenarnya. nah, inilah yang disadari oleh Iran dan membuat ciut amerika, sebab Iran mengatakan apabila amerika menyerang Iran baik secara politik atau militer, maka Iran akan membalas dengan cara menghajar kepentingan2 amerika dimanapun cakar mereka berada. harap diingat bahwa kekuatan Iran yang sekarang merupakan teknologi “lebih lanjut”, dan mudah bagi Iran untuk melakukan sesuatu yang diluar dugaan khalayak umum, dan jangan mengira bahwa kata “jihad” bagi Iran ialah melulu mengenai militer, bom, ataupun penghancuran lainnya, walaupun Iran yang sekarang dapat melakukan itu.

    insyaAllah kita boleh lega sekaitan dengan kemajuan Iran, sebab teknologi ini berada ditangan yang seharusnya….. yaitu pembela hak2 kemanusiaan dengan cara yang diridhai Allah Ta’ala

    shalawat dan salam bagi Rasulullah saaw beserta keluarga sucinya, assalamu’alaikum

  7. Eric said

    Negeri Iran kan negeri kufur. Syiah man…. Menganggap Jibril salah dalam memberikan wahyu. Menurut mereka jibril mestinya bawa wahyu buat Ali, bukannya Muhammad. Apa tidak aqidah sesat ini? Kafir dech.
    Bahkan ada yang mengatakan bahwa Ali adalah Tuhan mereka.
    Yang paling ringan, mereka menganggap Ali lebih baik daripada Abu Bakar dan Umar. Bener bener gila mereka.
    Semoga Amerika berperang dengan Iran. Biar kedua negeri kufur ini sama sama ancur.

  8. Bagir said

    @Eric

    liat nama ente ane jd inget 2 hal. :
    Pertama…ada kata2 “…..kafilah berlalu…”
    Kedua…. salah satu temen ane dirhmya srg pgl ” Eric…Eriiic..” yg keluar Gug gug…hehehehe

    mas..kalo komen pelajari dulu dalil, trs diolah pake akal, jadi begonya ga keliatan..asal ngomong kafir ga ngerti apa2..grup takfiriyah ya..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: