Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

18.000 Rumah Warga Palestina Dirusak Selama 40 Tahun

Posted by infosyiah pada 1, Februari 12, 2008

18.000 Rumah Warga Palestina Dirusak Selama 40 Tahun

 

Menurut data statistik resmi Rezim Zionis Israel, sejak tahun 1967 mereka telah merusak sekitar lebih dari 18.000 rumah warga Palestina di Tepi Barat Sungai Jordan.

 

Menurut Laporan situs Qodsna yang mengutip sumber-sumber berita menyebutkan, berdasarkan data statistika yang diberikan Komite Israel ini, perang melawan pejuang Palestina mencakup perusakan rumah-rumah warga Palestina. Mereka memaki bermacam-macam dalih untuk membenarkan aksi ini antara lain; tidak adanya surat izin bangunan, sebagai sanksi karena termasuk keluarga pejuang, dan lain-lain.

 

Berdasarkan laporan ini, berdasarkan nota kesepahaman Oslo, warga Palestina yang berada di kawasan C tidak akan diberikan surat izin pembangunan dan jelas ini bertentangan dengan hukum internasional.

 

Salah satu anggota komite ini mengatakan, “Saya merasa malu saat mengetahui Israel tidak memberikan izin mendirikan bangunan kepada warga Palestina.” Dia menambahkan, “Alasannya tentu bersifat politis dan diskriminatif. Buktinya mereka memberikan izin mendirikan bangunan dalam proyek permukiman zionis.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: