Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Sang Pembenci Islam Itu Kini Lari ke Perancis

Posted by infosyiah pada 1, Februari 13, 2008

Sang Pembenci Islam Itu Kini Lari ke Perancis

Seorang aktivis anti Islam Belanda akhirnya memilih Perancis setelah tidak mendapat dukungan dari pemerintah Belanda. Kedatangannya di Perancis disambut gembira oleh orang-orang Perancis.

Menurut laporan situs Raja News mengutip dari Borna menyebutkan, Ayaan Hirsi Ali, sutradara film keturunan Somalia warga negara Belanda telah tiba di Perancis. Begitu menjejakkan kakinya di bandar udara Paris dia mengatakan, “Perancis adalah negara hak asasi manusia dan dengan penuh kerelaan saya siap menjadi warga Perancis.”

Ayaan Hirsi Ali adalah anggota parlemen Belanda dari fraksi Liberal Demokrasi sering mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang anti Islam. Pernyataannya itu menyakiti umat Islam di sana dan akhirnya dia hengkang dari negeri Tulip itu. Ayaan sempat membuat film anti al-Quran kerja bareng sutradara terkenal Belanda, Theo Van Gogh dan kemudian ditayangkan di Amerika. Setelah kematian Van Gogh, Ayaan kembali ke Belanda. Sejak itu dia membayar pengawal pribadi dari koceknya sendiri, karena pemerintah Belanda tidak bersedia membayar gaji pengawal pribadinya.

Tahun lalu, Nicola Sarkozy menyatakan kepada seluruh wanita di dunia yang dituduh atau diancam bahwa Perancis terbuka bagi mereka. Eskalasi represi kaum muslim Belanda dan tidak adanya dukungan pemerintah Belanda membuat Ayaan meninggalkan negeri ini.[infosyiah]

3 Tanggapan to “Sang Pembenci Islam Itu Kini Lari ke Perancis”

  1. wade said

    satu kalimat untukmu ayaan :
    ” semoga kamu masih dikasih kesempatan untuk merenung lalu bertobat sebelum masa kontrak hidupmu habis “

  2. Haji Muhammad Abdullah said

    Ayaan Hirsi Ali adalah seorang mantan muslimah dari keluarga yang mengikuti madhab Ahlul Bait (Syi’ah) di Somalia. Ayaan Hirsi Ali adalah seorang perempuan kulit hitam (negro) dari Somalia Afrika yang hidub di bawah kemisikinan.

    Orang tua Ayaan Hirsi Ali pindah ke Saudi Arabia; karena kemiskinan dan perang saudara di Somalia yang tidak pernah berahir.

    Ayaan Hirsi Ali selalu dihukum, dipukul, dihina, diejek sejak SD sampai SMU oleh guru gurunya dan kawan kawannya di Saudi Arabia; karena Ayaan Hirsi Ali adalah orang Hitam (non Arab) yang mengikuti madhab Ahlul Bait (Syi’ah).

    Semua Muslimah warga negara Saudi Arabia di Saudi Arabia merupakan warga negara kelas dua. Semua Muslimah bukan warga negara Saudi Arabia di Saudi Arabia merupakan warga negara teredah atau sama dengan budak budak; sehingga muslimah2 diperlakukan dengan kasar dan sadis oleh penduduk Suadi Arabia.

    Ayaan Hirsi Ali diperlakukan sebagai budak di Saudi Arabia; sehingga dia mengungsi ke Eropa. Ayaan Hirsi Ali sering mengkritik Saudi Arabia karena semua muslimah di Saudi Arabia didiskriminasi.

    Ulama dari Saudi Arabia yang dibawah Pemerintah Saudi Arabia mengkafirkan Ayaan Hirsi Ali; karena Ayaan Hirsi Ali sangat keras terhadap tradisi di Saudi Arabia.

    Islam madhab Ahlul Bait (Syi’ah) adalah Islam yang mengajarkan KASIH SAYANG dan CINTA KASIH.

    Jika Ayaan Hirsi Ali belajar Islam sesuai dengan madhab Ahlul Bait (Syi’ah); mungkin sekarang Ayaan Hirsi Ali menjadi muslimah yang baik dan berguna untuk Islam; tetapi Ayaan Hirsi Ali belajar Islam sesuai dengan madhab Wahabi yang keras dan kaku.

    Iran masih diperintah oleh Raja Reza Pahlevi; ketika Ayaan Hirsi Ali mendapatkan pendidikan dari Pemerintah Saudi Arabia.

    Insya Allah, Ayaan Hirsi Ali diberikan petunjuk oleh ALLAH untuk kembali ke agama Islam.

    Insya Allah, Kasus Ayaan Hirsi Ali dapat dijadikan pelajaran; supaya kita mengajarkan anak anak kita dengan kasih sayang dan cinta kasih; bukan dengan kekerasan yang membabi buta. Kemarahan dan pukulan terhadap anak anak kita tidak dapat ditoleransi; karena kita wajib mencontoh Rasulullah. Rasulullah sangat mencintai Fatimah, Hasan, Husain dan Zainab.

  3. arya said

    Sampaikan Valentine kepada Ayaan hirsi Ali.

    Pelajaran buat kita sbg Muslim, Jangan kelain hati deh…? tetep aja Islam. tau ga, kalu Islam itu agama yg Rahmatan lil’alamin, buktinya Zaman rosullulloh, Islam bisa merubah dari jahiliah ke negri Islam.

    Kita tunggu aja Rahmatan lil’alamin di indonesia, Mungkinkah Islam Bangkit? yo tunngu…!!!!, minta do’a restunya Ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: