Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Anda Benar-Benar Fanatik Valentine?

Posted by infosyiah pada 1, Februari 14, 2008

Anda Benar-Benar Fanatik Valentine?

Beri hadiah buat kekasih Anda dengan bunga rose yang dihiasi berlian seharga 52 ribu euro !

88666_271.jpg

[infosyiah]

7 Tanggapan to “Anda Benar-Benar Fanatik Valentine?”

  1. kakang abay said

    valentine??????? apaan tuh. hari kasih sayang katanya???? omong kosong.. masa hari kasih sayang cuma 14 februari? islam tiap hari penuh kasih sayang. huh ngga jarang orang ngaku muslim tapi kayanya fanatik banget ma valentine… tapi… peristiwa imam husain syahid di karbala. di indonesia malah cuek (sunni) katanya sih yang “lalu biarlah berlalu, itu kan dulu, gitu aja ko repot”.

  2. arya said

    Hari Valentin atau hari Kasih sayang.

    Islam sudah mengajarkan hal tsb dan untuk dilaksanakan setiap saat kpd setiap Umat beragama, kebetulan hari ini 14 febr 2008 telah di rayakanya hari valenmtin, aku sbg umat Islam menanggapi hal tsb secara positip, karena dng kasih sayang itulah Umat akan bersatu. kalau dah bersatu nntinya akan kokoh, makanya yuk kita sampaikan Valentine ini kpd seluruh umat, semoga terwujudlah suatu perdamaian dan toleransi antar sesama umat di muka bumi ini.

    Selamat hari kasih sayang yeah,…..

  3. kakang abay said

    tapi yang disesalkan oleh saya adalah peringatan harinya itu lho… yah mungkin pengaruh budaya barat juga sih. knapa hari2 besar selain idul fitri n idul adha, ambil contoh tahun baru islam misalnya. ga seheboh valentine atau tahun baru masehi. knapa bisa gitu ya? atau peringatan yang menyedihkan yaitu hari “asyura” terbunuhnya imam husain (cicitnya nabi saw)di karbala oleh yazid bin muawiyah. bahkan ada yang cuek2 aja, padahal itu imam kita washi dari rasul. sebenarnya valentine itu peringatan matinya seseorang yang bernama valentino, katanya orang2 sih dia dibunuh karena menyebarkan sesuatu yang sesat entah itu apa. lagian hari valentine itu dibuat oleh yahudi. klo boleh bandingin nih, penting mana hari “asyura” atau hari “valentine”?? yah tinggal pilih aja, 4jj tau ko… tinggal gimana kitanya aja sejauh mana keimanan kita…

  4. teeway said

    Setiap hari Asyura, setiap bumi karbala…

  5. Bagir said

    Heheheh..
    tgl pilih aja tuh, ikutan yahudi atau Imam Husain as…??? naaah klo gini kayanya jelas dech mana yg “didikan” yahudi n pnts disebut pengikut ajaran yahudi..!

    Labaika Ya Hussain..!!!!

  6. Servus said

    Kepada yang terhormat saudara2ku sekalian. memberi komentar atau mengangkat suatu topik sempit dan menggeneralisasikan suatu hal berdasar topik sempit tersebut adalah tindakan pengecut!
    menuduh dan menjudge sesuatu tanpa ada fakta yang jelas adalah pembunuhan!fitnah!
    alangkah bodoh&sombongnya orang yang membuka kebodohannya sendiri karena mengomentari sesuatu hanya berdasar apa yang sebenarnya belum tentu benar.
    bagi saya hari valentine adalah hari dimana cinta kasih diperhatikan secara lebih khusus, bukan untuk meniadakan kasih sayang pada hari-hari sebelumnya dan memindahkannya pada 1 hari itu, merayakannya bukan lah kewajiban/kebiasaan, bukan pula sebagai alasan untuk melakukan hal2 yang buruk dengan dalih cinta kasih.namun berusaha mencintai orang lain setiap harilah yang belum tentu bisa dilakukan setiap orang. setiap hari, semua orang. anda bisa?pak Ustad bisa?be wise! grow up!
    apa kita berpuasa dan bertobat hanya pada bulan Ramadhan??seharusnya tidak kan?harusnya setiap hari kan? begitu pula dengan cinta kasih.setiap hari…
    salam dan hormat untuk saudara sekalian. selamat hari valentine!

  7. kakang abay said

    @ servus

    mendingan baca sejarah deh… ntar lo juga tau siapa imam husain… apa arti valentine. pentingnya hari asyura… bagi kami…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: