Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ucapan Selamat dan Belasungkawa Sayyid Ali Khamenei Kepada Sayyid Hasan Nasrullah

Posted by infosyiah pada 1, Februari 15, 2008

Ucapan Selamat dan Belasungkawa Sayyid Ali Khamenei Kepada Sayyid Hasan Nasrullah

rahbar.jpg

Bismilihhairrahmanirrahim

Kepada saudara tercinta Hujjatul Islam Sayyid Hasan Nasrullah

Syahadah saudara mujahid, mukhlis dan penuh pengorbanan Haj Imad Mughniyah buat pribadinya yang dipenuhi cinta dan semangat jihad fi sabilillah merupakan sebuah kemenangan yang agung dan akhirnya adalah kebahagiaan. Buat masyarakat Lebanon yang berhasil mendidik pribadi agung, pejuang menghadapi kezaliman dan pecinta kebebasan adalah modal kemuliaan.

Ketiadaan pribadi pembebas, rela berkorban dan agung ini sekalipun bagi seluruh manusia mulia dan orang-orang yang mengenalnya, khususnya kedua orang tuanya, isteri, anaknya dan teman-temannya cukup menyakitkan, namun kehidupan dan kematian manusia seperti dia merupakan sebuah simbol kepahlawanan yang mampu menyadarkan sebuah bangsa, para pemuda menjadikannya sebagai panutan dan wawasan yang mencerahkan serta mampu mengantarkan manusia ke jalan itu.

Zionis haus darah dan biadab harus tahu, darah suci para syahid seperti Imad Mughniyah akan menciptakan ratusan Imad Mughniyah yang lain dan itu akan meningkatkan semangat perjuangan menghadapi kezaliman, perusakan dan kesombongan menjadi berkali-kali lipat. Pribadi-pribadi seperti syahid Imad Mughniyah agung ini mengorbankan kehidupan, kesejahteraan dan pemanfaatan materi dunia di jalan perjuangan melindungi orang-orang tertindas dan berjuang menghadapi kezaliman dan kesombongan. Dan ini punya nilai tinggi yang membuat hati nurani setiap manusia tunduk dan menghormatinya. Semoga kerelaan Allah menyertainya dan seluruh pejuang di jalan kebenaran.

Saya secara pribadi menyampaikan ucapan selamat dan bela sungkawa atas syahadah agung ini kepada Anda, keluarganya, para pemuda Hizbullah dan kepada seluruh bangsa Lebanon.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sayyid Ali Khamenei
25 Bahman 1386 (14 Februari 2008)[infosyiah]

3 Tanggapan to “Ucapan Selamat dan Belasungkawa Sayyid Ali Khamenei Kepada Sayyid Hasan Nasrullah”

  1. Lukman Hakim said

    Saya juga turut berbela sungkawa atas apa yang terjadi pada asyahid imad mughniyah, semoga Allah menerimanya dalam kehidupan yang bahagia disisi-Nya. Mari kita berdoa mudah-mudahan para zionist itu dilenyapkan dari muka bumi ini.

  2. arie k said

    wajah yang sangat hangat dan menyejukkan…

  3. Semoga kita bisa meniru Haj Imad Mughniyah sesuai dengan kapasitas kita masing2. Allahumma shalli ‘alaa Muhammad wa Aali Muhammad. Allahuakbar3x!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: