Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Biadab! Israel Lawan Warga Gaza Pake Bom Non-Konvensional

Posted by infosyiah pada 1, Februari 19, 2008

Biadab! Israel Lawan Warga Gaza Pake Bom Non-Konvensional

Kabar terbaru yang dilaporkan menyebutkan, militer Rezim Zionis Israel mulai meningkatkan serangan brutalnya terhadap warga Palestina yang tinggal di Gaza. Serangan ini menandai kembali kebiadaban manusia di abad millenium. Bagaimana tidak, sumber-sumber Palestina menyatakan bahwa militer Rezim Zionis Israel dalam upayanya membungkam perlawanan warga Palestina memakai bom modernnya. Daya hancur bom ini berkali-kali lipat dari bom cluster (tandan). Militer Rezim Zionis Israel pertama kali menguji coba bom ini di kamp pengungsi Al-Buraij. Para korban akibat ledakan bom ini, tewas maupun cedera, bakal menderita luka-luka yang sangat gawat dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Militer Rezim Zionis Israel punya pengalaman panjang dalam memanfaatkan senjata destruktif massal yang dilarang konvensi internasional. Terutama senjata-senjata non konvensional itu dipakai untuk membungkam para pejuang Palestina. Di perang 33 hari di Lebanon melawan Hizbullah, militer Rezim Zionis Israel juga memakai senjata non konvensional. Sumber-sumber independent hak asasi manusia (HAM) menyatakan, militer Israel sedikitnya menjatuhkan bom cluster sebanyak 6 juta ton ke atas penduduk sipil Lebanon.

Apa yang dilakukan militer Rezim Zionis Israel di Lebanon belum seberapa, sekalipun bom cluster itu sendiri telah dilarang karena dikategorikan senjata non konvensional. Namun apa yang dilakukan Israel di Jalur Gaza sungguh di luar batas perikemanusiaan. Pejabat-pejabat Rezim Zionis Israel tidak lagi peduli bagaimana dengan blokade ketat yang kembali dilakukan Rezim Zionis ini membuat warga Gaza menjalani kehidupannya dalam suasana gelap dan dingin. Rezim paling rasialis di dunia ini, kini malah menambah kepedihan kehidupan warga Gaza dengan bom yang saat meledak, suaranya terdengar sampai jarak 20 kilometer. Mereka yang berada 150 meter dari tempat ledakan bom itu bakal tewas. Ini jelas telah menyalahi aturan konvensi internasional, apa lagi yang menjadi sasaran adalah rakyat biasa.

Gerakan Pejuang Islam Palestina (Hamas) dan kelompok-kelompok pejuang Palestina lainnya menyatakan apa yang dilakukan Israel telah melebihi batas. Mereka menyatakan punya hak bela diri untuk membalas perlakuan militer Israel. Hamas menyatakan, serangan teror, pembantaian dan kegilaan militer Israel menyerbu warga Palestina di Jalur Gaza bermaksud merubah daerah ini menjadi lautan darah.

Namun para pengamat politik menilai manuver terakhir Rezim Zionis Israel dengan menyerang secara membabi buta terhadap warga Palestina dan meneror Imad Mughniyah, salah satu komandan Hizbullah hanya trik untuk menutupi kekalahan berturut-turut mereka di Palestina dan Lebanon. Aksi-aksi brutal Rezim Zionis Israel telah melanggar hak asasi manusia. Satu hal yang tidak boleh dilupakan, dampak buruk dari serangan membabi-buta Israel bakal berpulang ke mereka sendiri. Israel yang bakal menanggung segala perbuatan dengan semakin kokohnya tekad warga Palestina melawan Rezim Zionis penindas.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Biadab! Israel Lawan Warga Gaza Pake Bom Non-Konvensional”

  1. maryam said

    Israel haus darah, bagaimanapun hrs dilawan, tapi apa daya? hanya bisa mamanjatkan doa…sabarlah wahai saudaraku,,

  2. budi said

    isrrael tunggu pembalasan mu di neraka jahanam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: