Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Pembuat Karikatur Denmark Hina Nabi, kini Luntang-Lantung

Posted by infosyiah pada 1, Februari 22, 2008

Pembuat Karikatur Denmark Hina Nabi, kini Luntang-Lantung

Polisi Denmark menyatakan: “Tidak ada satu pun hotel di negara ini yang mau menerima si pembuat karikatur yang menghina Nabi Islam saw.”

Menurut laporan situs Borna News mengutip sumber kepolisian Denmark menulis, “Kini kami tengah mencarikan tempat buat Court Westergard, sang pembuat karikatur yang menghina Nabi Islam.”

Disebutkan, polisi Denmark berusaha keras untuk melindungi jiwa Gard sejak awal dia memublikasikan karikaturnya yang berisikan penghinaan kepada Nabi Islam. Bahkan sampai saat ini, tempat tinggalnya tidak diketahui di mana berada.

Sementara para pemilik hotel juga punya alasan mengapa tidak menerima Gard menginap di hotel mereka. Mereka khawatir kaum muslimin bakal memboikot hotel mereka.[infosyiah]

32 Tanggapan to “Pembuat Karikatur Denmark Hina Nabi, kini Luntang-Lantung”

  1. biar dia rasain akibat ulahnya sendiri..

  2. bagi yg menghina nabi muhammad berarti dy musuh besar islam.

  3. binchoutan said

    Dosa besar siy…

    btw bukannya dia sudah meninggal?? katanya meninggal dalam kebakaran rumah gitu?? hanya saja polisi denmark menutupnutupi kejadian ini.
    Dia bisa luntanglantung kenapa??

    O_O”

  4. norie said

    wah hidup sengsara kek gitu, mending ke laut aje. hehehe… 😆

  5. abasosay said

    Katanya udah melarikan diri ke Prancis. Apa dia memilih nomaden gitu ya. Berani bikin gambar kok trus melarikan diri. Tidak bertanggungjawab itu namanya.

  6. Yasir Alkaf said

    Semoga aja dia dpt hidayah…

  7. Joe said

    Ini berita bener apa cuma bentuk opini spy muslim dunia ga terlalu tegang yg ujung2nya menekan denmark?

  8. fatbee said

    Amin…
    -setuju sama Almukarram yg di atas saya-

  9. rizkivmaster said

    Segala sesuatu akan mendapat hidayah dan hikmah dari Yang Maha Kuasa.

  10. deteksi said

    wah kasihan sekali dia ya..
    itulah contoh orang yang sok tau, akhirnya tau rasa sendiri! :d

  11. Hedwig™ said

    Ada kekuatan yang lebih besar yang telah membalasnya 🙂

  12. antz said

    mari kita doakan dia agar diberi hidayah oleh Alloh SWT, dilapangkan hatinya untuk menerima Islam sebagai karunia baginya.

    bukankan Rasululloh selalu mendoakan orang-orang yang menyakiti dan menghina Beliau ?

  13. nurussadad said

    nginep aja di kantor polisi.
    *usul*

  14. bindad said

    Di dunia saja sudah sengsara, apalagi diakhirat? kacian deh lo!

  15. yesusmanusia said

    Wah, kok gak dikasih tahu link ke sumber aslinya ? Lalu ada gak sumber lain? Jangan dibiasain tuis berita tanpa sumber aslinya deh..

  16. taufik70 said

    enaknya tuh orang di santet aja kali ya, biar kapok.

  17. kidx13 said

    link berita lengkapnya dapat dimana ?

  18. […] Link […]

  19. jaman sekarang ini kok marak sekali penghinaan ya..
    tidak cukup manusia di hina hina sampai rasul pun kena dampaknya
    wehh weh weh edan tenan

  20. infosyiah said

    Salam,

    Bila Anda teliti, coba lihat di akhir tulisan, di sana telah disiapkan link-nya. Masalahnya, link tersebut berbahasa Persia.

    Wassalam

    Team Info Syiah

  21. purmana said

    Pasti hidup dia sekarang gak nyaman banget ya…

    Hatinya selalu diliputi perasaan terancam, mungkin kini dia sudah lama tidak merasakan betapa nikmat dan nyamannya hidup di dunia ini.

  22. AMCA said

    semoga Allah S.W.T mengampuninya……

  23. arda86 said

    komentarku singkat aja ya…..
    rasain….makanya jangan sembarangan kalo ngegambar….
    enak ngga tuh dikucilin, bahkan ama orang dari negara lo sendiri. mendingan pindah Islam aja trus tobat, mungkin cuman itu jalan satu2nya…
    hueheeee ngga jadi komentar singkat 😀

  24. Biar kapok … :mrgreen: rasain … emang enuaak ha ha ha ha look who’s winning at the end … 😀

  25. inugraha said

    semoga dia sadar dan masuk islam…

  26. daechi said

    ikut komentar ya…
    saya setuju dengan Joe. Mungkin saja kan, supaya denmark gak banyak tekanan dari negara yang moyoritas islam.

    Kalau pun itu benar, itulah siksaan yang Allah berikan akibat mengina nabi muhammdad. siksaan dunia akhirat. Wallahualam

  27. hariadhi said

    dah meninggal? Hihihih itu kan emang media islam saja yang emang seneng ngomporin hoax ga jelas.

    yah emang resiko jadi seniman sih. Berani bikin kontroversi harus berani terima akibatnya juga. Secara kemanusiaan kasihan sih. Tapi ya, peran media kelewat gede sih, ya. Bikin orang berprasangka ga jelas tanpa mau tahu juntrungannya.

  28. dtRS said

    bagus lah kalau gitu, klo bisa dia itu di hukum seberat2nya…ataupun tidak, harus di kucilkan…..

  29. maryam said

    yaa…begitulah!’smoga dapat hidayah

  30. mare said

    😛

  31. Budidaei said

    itu masih balasan di dunia…. di Akhirat kelak ???

  32. adz said

    semoga Allah mengampuninya
    semoga Rasullulah memaafkannya
    semoga dia dan keluarganya bisa menjadi saudara kita dalam kebaikan Islam kelak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: