Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Dua Anggota Parlemen Kuwait Bakal Diajukan ke Pengadilan

Posted by infosyiah pada 1, Februari 23, 2008

Dua Anggota Parlemen Kuwait Bakal Diajukan ke Pengadilan

Kedua anggota parlemen Kuwait yang menghadiri acara peringatan syahadah Imad Mughniyah, mantan komandan Hizbullah bakal segera diadili.

Menurut laporan Press TV Beirut dengan mengutip koran Al-Hayat menulis, Adnan Abdusshamad dan Ahmad Lari, kedua-duanya anggota parlemen Kuwait yang hadir dalam acara peringatan syahadah Imad Mughniyah membuat muncul krisis baru dan segera diadili.

Al-Hayat menambahkan, kedua anggota parlemen Kuwait itu pada sore hari Jumat melakukan konferensi pers dan dengan transparan menjelaskan sikap mereka sekaligus menjawab protes dan tuduhan yang dialamatkan kepada mereka.

Sementara pemerintah Kuwait mengritik sikap kedua anggota parlemen ini, bahkan Wakil Ketua Parlemen Kuwait turun tangan dengan melarang Ahmad Lari dan Abdusshamad mengikuti sidang-sidang parlemen sampai masalah mereka selesai.

Jaber al-Khalid al-Shabah, Menteri Dalam Negeri Kuwait bahkan bersikap lebih ekstrim dengan mengancam mendeportasi orang-orang asing yang mengikuti acara peringatan syahadah Imad Mughniyah.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: