Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Sayid Hasan Nasrollah: Kehancuran Israel, Sunah Ilahi

Posted by infosyiah pada 1, Februari 25, 2008

Sayid Hasan Nasrollah: Kehancuran Israel, Sunah Ilahi

Sekjen Hizbullah Lebanon, Sayid Hasan Nasrollah, kembali menyampaikan pidatonya yang membuat warga Zionis Israel gemetar ketakutan. Dalam orasinya yang disampaikan pada acara peringatan Pekan Perjuangan dan Hari Ketujuh Syahidnya Imad Mughniyah, beliau mengapresiasi sederet khidmat dan perjuangan komandan Hizbullah ini untuk membela tanah air dan bangsa Lebanon. Imad Mughniyah, yang mempunyai jabatan sebagai Komandan Hizbullah Lebanon, diteror oleh antek-antek Badan Intelijen Rezim Zionis (Mossad) di Damaskus, ibukota Suriah, awal pekan lalu.

Sayid Hasan Nasrollah di hadapan puluhan ribu warga Lebanon menegaskan, “Dengan gugur syahidnya para pejuang seperti Imad Mughniyah, Israel pada akhirnya akan terhapus meski rezim ini didukung penuh oleh Barat, khususnya AS.” Lebih lanjut Sayid Hasan Nasrollah mengatakan, “Kehancuran Rezim Zionis Israel sebagai sebuah realitas sejarah dan sunah ilahi, tak bisa dipungkiri.” Ditambahkannya pula, “Kekalahan Israel dalam perang 33 hari, sikap pesimis masyarakat Zionis Israel, perpecahan di kalangan mereka dan kegagalan bertubi-tubi rezim ini dalam menghadapi bangsa Palestina dan Lebanon adalah di antara indikasi kehancuran Rezim Zionis Israel.”

Dalam khutbahnya yang disampaikan di pinggiran Beirut selatan, Sayid Hasan Nasrollah, mengungkapkan kegigihan bangsa Lebanon dalam menghadapi agresi Israel. Ketika menyinggung syahidnya Mughniyah, Sayid Hasan Nasrollah mengatakan, “Meski aksi teror Mughniyah merupakan hal yang menyakitkan bagi bangsa Lebanon, namun peristiwa ini tak akan membuat bangsa ini lalai untuk terus berjuang melawan Zionis Israel.”

Warga Lebanon yang membludak di tempat peringatan Pekan Perjuangan kembali membuktikan loyalitas dan komitmen mereka atas perlawanan terhadap Rezim Zionis. Pekan Perjuangan di Lebanon setiap tahunnya digelar pada bulan Februari. Peringatan ini dihelat dalam rangka memperingati gugur syahidnya para pejuang Hizbullah, termasuk syahidnya Pendiri Hizbullah Lebanon, Sheikh Ragheb, dan Pemimpin kedua Hizbullah Abbas Mousawi.

Pada awal bulan Februari, 1984, Sheikh Ragheb gugur syahid setelah diteror oleh antek-antek Rezim Zionis Israel. Pada tahun 1992, mobil yang dikendarai Abbas Mousawi beserta istri dan kedua anaknya menjadi sasaran serangan helikopter Rezim Zionis Israel. Tragisnya, kejadian tersebut terjadi setelah Abbas Mousawi dan keluarga menghadiri peringatan syahidnya Ragheb.

Pada tahun ini, Rezim Zionis Israel kembali melakuan aksi teror yang serupa terhadap Komandan Hizbullah Lebanon, Imad Mughniyah, menjelang peringatan Pekan Perjuangan. Dengan demikian, acara peringatan Pekan Perjuangan tahun ini dibarengkan dengan hari ketujuh syahidnya Imad Mughniyah. Untuk itu, ribuan warga Lebanon yang berjubel menghadiri peringatan Pekan Perjuangan kali ini bukanlah hal yang mengherankan. Lebih dari itu, partisipasi para pendukung Hizbullah dalam acara tersebut yang membludak hingga jalan-jalan menunjukkan konsisten mereka untuk terus berjuang melawan Rezim Zionis Israel yang despotik.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Sayid Hasan Nasrollah: Kehancuran Israel, Sunah Ilahi”

  1. maryam said

    sy pengen tau, apa ada hadits/apapun yg meriwayatkan akan bgmn-kah akhirnya kaum terlaknat israel?

  2. Sukhoi 150 said

    4JJi menciptakan isRaeLi.. Kemudian 4JJi memusnahkan isRaeLi..

    Sungguh MemaLukan!!!! Tidak Mungkin 4JJi seperti itu.

    Yang benar adLh isRaeLi menganiaya diri sendiri.. SAYA TIDAK PERCAYA SUNNAH ILAHI yang mendukung Kehancuran ISraeL..

    Bayangkan Jika KaLian lahir di IsRaeL..!! KaLian SEMUA teLah BERUNTUNG LAhir dari KELUARGA ISLAM!!

    SAYA menyatakan diri sebagai Orang IsLAM… Bangsat Kepada Org2 yang Membenci IsRaeL!!! karena Benci AdaLah Dosa Yang Paling Mudah Dibuat IbLis… Dasar Bodoh KaLian Semua teLah diPanas Panasi ibLis, isRaeLi adLh umpan Yg Bagus!!!

    HAHAHAHAHAHAHAHA…. Bodoh!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: