Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Hadiah Baju Buat Seorang Penyanyi, Semoga Ia Berjilbab!

Posted by infosyiah pada 1, Februari 27, 2008

Hadiah Baju Buat Seorang Penyanyi, Semoga Ia Berjilbab!

haifa-wahbi.jpg

Sebuah kelompok dalam sebuah aksi yang menarik dengan tujuan mensosialisasikan budaya jilbab mengirimkan sebuah pakaian yang pantas dengan budaya jilbab kepada Haifa Wahbi, seorang penyanyi terkenal Arab.

Salah satu penanggung jawab kelompok ini dalam wawancaranya dengan Al-Arabia mengatakan, “Kami memasukkan Haifa Wahbi dalam list hitam dan sebelumnya kami ingin memboikotnya. Hadiah kecil yang kami kirimkan dengan harapan dia menerimanya dan konsekwen dengan budaya hijab. Semoga baju ini dipakainya sebagai simbol yang diinginkan oleh masyarakat.” Dia juga menambahkan bahwa pakaian yang sesuai bakal dikirimkan sebagai hadiah kepada para seniman wanita lainnya.

Kelompok ini didirikan oleh sekelompok pemuda dengan membangun situs yang tujuannya menghadapi budaya ketelanjangan di dunia seni dan media. Kelompok ini menyiapkan list hitam untuk mereka yang selalu menampilkan ketelanjangan dan meminta agar mereka diboikot. Dan pada waktu yang sama mereka juga menyiapkan list putih untuk para seniman yang menentang budaya telanjang.

_42850437_guls.jpg

Terakhir dalam tulisannya di situs mereka, ada sebuah makalah menarik dan memuji penampilan isteri Presiden Turki, yang mengenakan jilbab dan menjadi first lady pertama yang memasuki istana kepresidenan Turki dengan Jilbab.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: