Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Tidak Cukup Nabi, Kini Denmark Hina Ka’bah

Posted by infosyiah pada 1, Maret 2, 2008

Tidak Cukup Nabi, Kini Denmark Hina Ka’bah

Menurut laporan Der spiegel, penghinaan baru gaya Denmark kembali terjadi lagi di pameran yang diadakan oleh Surrend.

Disebutkan bahwa sebuah galeri seni di Berlin, Jerman menutup sebuah pameran karena salah satu poster yang dipamerkan memuat isu SARA dan menghina Ka’bah, kiblat umat Islam sedunia.

Pameran ini diadakan oleh sebuah kelompok seni bernama Surrend asal Denmark. Negara yang tahun-tahun terakhir ini banyak melakukan penghinaan kepada Nabi Muhammad saw dan umat Islam.

Cerita ditutupnya pameran itu setelah sekelompok orang muslim memasuki ruang pameran memrotes poster yang menghina Ka’bah dan meminta agar gambar tersebut tidak dipamerkan.

Poster hinaan terhadap Ka’bah itu berbentuk sebuah gambar Ka’bah yang tempeli tulisan berbahasa Jerman yang tidak pantas ditempelkan di atas Ka’bah. Poster ini termasuk bagian dari 22 poster hasil karya yang dipamerkan dengan judul “Negara Penjajah Zionis”.

Para seniman Denmark mengaku bahwa mereka tidak punya niatan membuat marah kaum muslimin dan menyatakan bahwa mereka ingin mempertanyakan sebuah keyakinan yang mengatakan bahwa Israel berada di balik kejadian-kejadian ini!

Pimpinan Galeri mengatakan, “Dengan melihat protes yang dilakukan oleh kaum muslimin, kami memutuskan untuk sementara waktu meliburkan pameran tersebut.”

Pameran itu dimulai hari Jumat kemarin dan rencananya akan berlangsung hingga akhir bulan Maret.[infosyiah]

45 Tanggapan to “Tidak Cukup Nabi, Kini Denmark Hina Ka’bah”

  1. wah wah wah … sungguh menyedihkan 😦

  2. realylife said

    Insya Allah , mari lebih kuatkan persatuan dan persaudaraan kita sesama muslim

  3. baktihusad@cyber said

    emnag penjahat mereka!!!!

  4. pak kebon said

    apa orang sana ndak punya ilmu untuk ngerti perasaan orang lain? ajak aja mereka bicara tentang ISLAM (asal ndak tuli aja).

  5. Rommy said

    sudahlah biarkan saja mereka mo bilang apa…”bukannya saya ga cinta Islam dan ga peduli Islam” tetapi kita kembali kepada tuntunan Rasul kita, beliau dulu sering diludahi dan sering dicemooh tetapi tetap sabar dan tabah menghadapi cobaannya.
    lama2 orang yang menghina itu juga capek sendiri……….
    masalah kartun nabi juga tidak perlu dibesarkan, kalo kita marah berarti kita mengakui itu bener2 gambar nabi, sedangkan kita dan orang yang melukis belum pernah ketemu nabi………

  6. oRiDo said

    ngaku nya emang bukan utk mengyinggung perasaan kaum muslim..
    itu sih ngakunya…

    tetapi kita sebagai muslim, tidak perlu melihat apakah itu sengaja atau tidak sengaja, selama hal itu benar2 menyinggung umat islam, maka kita tidak bisa diam saja..

  7. arifiuz said

    astaghfirullah….

  8. kangwoko said

    Masya Alloh, Wahai saudaraku, mari kita bersama-sama li i’la kalimatillah. kaum kafir sudsah tidak lagi sembunyi-sembunyi memerangi kita.

  9. abiehakim said

    Kasian sekali orang2 denmark itu…dah gak ada kerjaan lagi, atau memang kerjaannya ngina orang laen kali ya…

  10. Eru said

    Ya ampun, terus aja kaya gitu.. Perang baru tahu mereka! Mentang2 punya Agent 47.. 😛

  11. zecx said

    fuck denmark,israel,n amerika!!!

  12. sigitaripurwono said

    Sungguh suatu pelecehan yang sangat terlalu dalam dari peradaban Barat yang sistematik. Marilah kita warga muslim mengembalikan itu kepada Allah SWT, semoga mereka-mereka akan mendapat petunjuk-Nya.

  13. baguscokie said

    Kok nggak ada kapok2nya mereka menghina Islam ya…

  14. joyo said

    wah jadi tambah rame, hihihi, jangan2 israel pindah ke denmark yak 😀 😀

  15. rickisaputra said

    semoga Allah SWT memberikan hidayah bagi mereka..
    🙂

  16. imoelyadi said

    Dgn ini kejadian itu kita dapat menintrospeksi diri, bahwa kita msh blm bersatu, kuatkan ukwah islamiah kita, silaturahmi demi menjaga agama yang mulia ini dari org yahudi dan nasrani…mari tingkatkan melalui bergai kegiatan dan terus memperteguh benteng islami ni….” semoga Allah memberi rahmat kepada kita dan meruntuhkan orng penhancur islam ini..

  17. rinia said

    wah,,wah,,mereka2 itu mw ngjak perang islam,,

  18. BLOGIE said

    denmark oh denmark…

    semoga allah membukakan pintu hatinya terhadap islam..

  19. taqiku said

    semoga diberi balasan yang setimpal.

  20. thevemo said

    Islam harus bersatu…

  21. mamedisonetwork said

    denmark halal di bakar

  22. mamedisonetwork said

    andai makan daging manusia halal, mungkin aku akan makan daging orang yang menghina islam! allahu akbar

  23. tan38280 said

    mari kita doakan agar mereka diberikan hidayah oleh ALLAH SWT, mungkin saja dgn begitu mereka lebih mendalami ttg islam, sehingga mereka memutuskan untuk menjadi muslim.

  24. umat islam harus bersatu, itu setuju banget

  25. sarahtidaksendiri said

    Wah begitu-lah, semakin banyak org yg mengaku berintelek dan mengaku seniman, meninggikan perabadan sambil membawa-bawa Hak untuk Berkreasi. Kenapa y, agama selalu kalah oleh alasan2 sepele tersebut? Bukankah harusnya junjungan agama yang paling mendasar dalam hidup?? Hhh….di mana letak sebuah seni klo menjatuhkan sebuah keyakinan coba??! Hahaha…ada2 saja alasannya…cpk d!

  26. Ibad said

    bagaimana sih sikap yang tepat melihat perlakuan saudara yang tidaj seiman di denmark!
    Nabi dan sahabatnya juga dulu berdampingan dengan dengan nonmuslim. ada yahudi, nasrani dll. tapi nabi bener2 dihormati dan nabi sangant melindungi mereka serta menjaga perasaan mereka.
    menurut akau. perasaan marah dan jengkel itu wajar dan memang itu timbul karena kecintaaan kita pada rasul.bukti cinta adalah marah jika yang kita cintai dihina. masalahnya sekkarang adalah bagaimana memanaj marah kita. akankah kita membalas dengan menghina mereka atau bahkan membunuh mereka. itu sangat diajarkan nabi. mungkin kalau zaman islam sedang melindungi atau berkuasa mereka diingatkan tidak langsung diperangi. tetapi apada saat sekarng cukuplah kita menentang dengan mensosialisasikan leawt media segala media bagaimanakah rasul itu. bagaimanakah keagungan rasul.. dan lain2. yang penting mari bersikap sepertti yang dcontohkan nabi.

  27. syarif69 said

    yakinlah kita, bahwa mereka akan tetap selalu begitu sampai kapan pun. mari kita renungkan kiranya hikmah apa yang bakal Allah tunjukan kepada kita di balik semua itu. Mereka membuat konspirasi, tetapi apa yang dilakukan Allah pasti selalu yang terbaik, begitu kiranya makna pesan al-Qur’an (Ali Imran 54). sebuah pesan yang indah.

  28. GreatQo said

    HABISI KAFIIIIRRRR!!!! 😡

  29. lupuzmillenia said

    Kok mereka tuh nggak kapok-kapok ya?
    padahal sangat jelas, Al-Qur’an dan Islam terjaga. Dan penjaganya nggak tanggung-tanggung, yaitu Allah SWT.

    Sang Penguasa Alam kok dilawan??!?!?!?!?!?

    http://www.lupus.co.nr

  30. justme182 said

    wah ko ga kira2 mereka menghina Muslimin ya

    tapi org kafir tetep aja kafir ga bakalan berubah…

    semoga Allah memberikan kesabaran kepada kita ya!!!

    in the end kita juga yg VICORIOUS!!!

  31. Pujangga said

    salam kenal

  32. dekisugi said

    Tenang aja. Lebih baik kita boikot produk2 Denmark. Hayoo siapa yg tahu produk2 Denmark yg banyak dibeli kaum muslim di Indonesia? Kalau mau pasti, liat barcode produk2 yg dijual. Barcode Denmark depannya 57, kalo Israel 729. Nah silakan teliti dahulu sebelum membeli. (source: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_GS1_country_codes)

  33. nuryadi27 said

    semakin gila saja hidupo ini…

  34. Abdurahman said

    Kalo g salah, dulu pernah ada ancaman dari kamu musyrikin untuk menghancurkan ka’bah.. waktu pemimpin umat saat itu mengetahui hal ini.. sang pemimpin tersebut berkata..

    Ka’bah itu ada pemiliknya.Biarkan pemilik yang menjaganya. Kita tidak perlu repot-repot..

    saya lupa teks lengkapnya..:)

  35. ngalalana said

    yang menghina …,Negara atau orangnya…..

  36. tulusgod said

    Islam???

    hhee….

  37. wety said

    Itu karena Islam memang agama yang benar, dan mereka iri dengan kebenaran Agama kita. Agama mana yang memiliki tempat suci seperti Islam? Tidak ada sama sekali… Dan Agama mana yang memiliki Nabi seperti Nabi kita, yang mendapat kehormatan di undang oleh pemilik Alam semesta langsung ke langit Ke Tujuh(Baca: Isra Mi’raj). Hanya Nabi Muhammad SAW yang mendapat kehormatan seperti itu.
    Tidak penting apa pendapat orang tentang Islam, yang penting Islam adalah agama yang benar dan satu2nya agama yang diridhoi Alloh saat ini.
    Bener gak?

  38. wety said

    Bersambung dari atas….
    dan sampai akhir zaman nanti

  39. daeng limpo said

    tenang….berpikir….lalu bertindak bijaksana…akan membuat kita lebih dewasa, jangan seperti anak-anak bukankah Rasulullah SAW telah menjadi uswatun hasanah bagi kita, adakah beliau bersikap seperti yang anda lakukan semasa hidupnya?. Silahkan anda boikot saja produk Denmark..kalau anda benci, gak usah banyak omong yang gak keruan.

  40. 😯 … 😡

  41. deteksi said

    orang kafir gak akan berhenti sebelum kita mengikuti mereka

  42. sudar4news said

    mereka itu kan cuma dibahagia-in di dunia aja…. tapi di akhirat tinggal nunggu siksaan neraka jahanam…

    semua kan ada waktunya, dan semuanya pasti berakhir….

    mereka kan cuma iri ama “islam” aja…. karena mereka kan “maaf” tidak dilandasi dg “religi” yang up to date, mereka taunya yang lama-lama… yang ditambah-tambahin ama orang2 dulu…..

    “mungkin” sang khalik masih membukakan pintu hidayah buat mereka sebelum dunia berakhir…. kita kan nggak tau….

  43. seksatp said

    semoga orang sak denmark dibuka pintu hatinya oleh Allah dan diberi Hidayah hingga lebih paham tantang Islam

  44. tak lama lagi yang menghina itu akan di beriazab oleh Illahi..yakinlah kita semua.kita akan melihat berita di Tv negara denmark akan datang wabah/kiamat kecil..insya Allah. yakinlah kpd pembalasanNYA..AbuAlisya Delfi

  45. teeway said

    wooiii Denmark udah nggak punya kerjaan lagi ato mau dimasukkan ke infotainment biar lebih top lagi… kalo mau top jangan menghina yang lain…

    Insya Allah kita semua diberikan kekuatan untuk memerangi kezaliman…
    dan untuk Denmark… gue nggak tau bisa nggak ya..??? hidayahNYA masuk kenegara itu, atau mungkin malah dijerumuskan dalam kesesatan yang paten…

    karena Allah SWT akan memberikan hidayah atas kehendakNYA dan memberikan kesesatan atas kehendakNYA… (tul nggak ya..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: