Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Diam-Diam Ternyata Arab Saudi Punya Peran Terjadinya Konflik di Timur Tengah

Posted by infosyiah pada 1, Maret 5, 2008

Diam-Diam Ternyata Arab Saudi Punya Peran Terjadinya Konfllik di Timur Tengah

DR. Rafat Sayyid Ahmad

bush-abdullah.jpg

Mengapa kita sebagai orang-orang media menyembunyikan hakikat sebenarnya kepada opini publik? Apakah dengan sikap ini kita ingin memberikan dukungan kosong kepada Liga Arab? Mengapa kita tidak menyadarkan rakyat mengenai hakikat raja-raja dan para jenderal yang menekan mereka? Jenderal-jenderal yang puluhan tahun tidak memberikan kesempatan rakyat bernapas bebas? Mereka menghina dan menistakan rakyat. Para jenderal yang lebih dari setengah abad berada di pasar jual beli budak yang dibentuk Amerika menjual rakyatnya dengan harga murah!

Mengapa kita menjelaskan mengenaisumber penyakit yang menyengsarakan rakyat? Mengapa kita tidak mengatakan hal itu secara langsung? Mengapa kita tidak mengatakan bahwa mereka adalah para penguasa yang diistilahkan “moderat dan pelayan konspirasi Amerika”? Mengapa kita tidak mengatakan bahwa pemimpinnya adalah keluarga Alu Saud yang asli keturunan Yahudi? Ini satu hal yang telah dibuktikan oleh berbagai dokumen. Bagaimana mereka menculik dan membunuh Naser Al-Said, seorang rohaniwan penentang di Hijaz pada tahun 1979. Inilah sumber penyakit dan musibah!

Opini umum negara-negara Arab dan Islam tidak sadar akan konspirasi Arab Saudi. Sebagai contoh, Arab Saudi memimpin konspirasi untuk mencegah terlaksananya Konferensi Tingkat Tinggi negara-negara Arab di Damaskus yang akan diadakan tanggal 28 Maret 2008. Sebuah kejahatan politik dan moral telah dilakukan oleh media-media Arab.

Transformasi situasi Lebanon yang terjadi sejak beberapa bulan lalu terkait dengan Arab Saudi dan usaha Washington dan Tel Aviv. Ketiga negara ini berusaha mencitrakan Suriah sebagai negara yang bertanggung jawab atas situasi politik Lebanon. Konspirasi kotor ini punya dua target penting:

1. Mencegah dilaksanakannya sidang KTT negara-negara Arab. Sidang ini untuk pertama kalinya diadakan di Damaskus pada tahun 1946. Arab Saudi tahu bila KTT Liga Arab jadi dilaksanakan di Suriah, itu berarti dukungan negara-negara Arab terhadap Suriah. Dan itu berarti usaha Riyadh, Washington dan Tel Aviv untuk mencitrakan Suriah bertanggung jawab dalam krisis Lebanon menjadi gagal. Suriah gagal dikucilkan oleh negara-negara Arab.

2. Tujuan konspirasi yang dilakukan oleh sekutu-sekutu Washington dan Arab Saudi sebagai pemimpinnya, merupakan batu loncatan untuk invasi militer ke Suriah dan kemungkinan juga Iran, Hizbullah dan Hamas yang mayoritas pemimpinnya tinggal di Suriah.

Ini adalah tujuan yang tengah diupayakan oleh Amerika dan para sekutu Arabnya. Lawatan Presiden Mesir, manuver Raja Arab Saudi dan Menteri luar negerinya, Raja Yordania dan kelompok-kelompok Syekh Arab Teluk Persia tidak membawa berita gembira. Mereka membawa bau konspirasi untuk membelah umat dan kawasan menjadi dua bagian penting. Kubu pertama adalah Washington dan itu ditunjukkan dengan lawatan Bush yang disertai dengan tarian pedangnya yang menghina. Dan kubu kedua adalah kelompok anti Washington.

Sebelum ini, saya telah membongkar konspirasi Arab Saudi yang mendapat perintah dari Washington dan hubungan dengan Israel lewat Pangeran Bandar bin Sulthan dan 15 perusahaan raksasa Israel yang aktif di Riyadh untuk menggagalkan rencana Arab menyelesaikan krisis politik Lebanon. Arab Saudi menggantikan proposal usulan Arab dengan rencana Amerika yang berlandaskan konflik, kekerasan dan friksi.

Arab Saudi dengan bekerja sama dengan dinas-dinas intelijen Arab, kebanyakan dengan Yordania, melakukan teror terhadap tokoh-tokoh Arab, antara lain adalah Imad Mughniyah. Mereka juga mengirimkan senjata kepada tim Hariri dan dua penjagal (Junblat dan Geagea). Dan lewat media-media massa dan jaringan satelit asing yang dimilikinya berusaha mengambinghitamkan Suriah.

Arab Saudi mengklaim bahwa Suriah menekan kelompok oposisi Lebanon agar tidak menerima rencana Amerika dalam menyelesaikan krisis politik Lebanon dan akhirnya untuk melucuti senjata Hizbullah.

Namun Arab Saudi dan media-media yang mendukungnya lupa bahwa salah satu tokoh oposisi pemerintah Lebanon, Michel Aoun adalah tokoh yang selama ini tidak pernah setuju dengan Suriah dan kehadirannya di Lebanon. Bagaimana mungkin dia dipengaruhi oleh Suriah? Ini sebuah kebohongan!

Masalah asli Lebanon terkait dengan urusan dalam negara ini. Yang menghalangi peneyelesaian krisis Lebanon adalah Washington-Arab Saudi dan sekutu Amerika yang selalu mencegah upaya penyelesaian krisis Lebanon.

Kini, Arab Saudi telah mengambil keputusan pasti terkait KTT Damaskus, tentu dengan perintah Amerika, untuk menciptakan persilisihan. Oleh karenanya, sudah menjadi kewajiban dan sesuai dengan kode etik jurnalistik, media tanpa basa-basi harus menyingkap hal ini kepada opini umum.

Kewajiban agama menuntut, lebih dari yang lain, Khadimul Haramain untuk lebih perhatian dengan sidang KTT negara-negara Arab. Terlebih lagi waktu dan tempatnya telah ditetapkan setahun yang lalu. Namun, kali ini dengan dalih krisis Lebanon, mereka ingin ingkar janji. Pemerintah yang menyatakan menghormati kesucian musim haji bagi 1,5 miliar kaum muslimin tidak layak untuk melakukan langkah-langkah politik, media dan agama semacam ini.[infosyiah]

5 Tanggapan to “Diam-Diam Ternyata Arab Saudi Punya Peran Terjadinya Konflik di Timur Tengah”

  1. Frodo said

    Dear …

    Nowadays, when all things are very obvious to be discovered, we shall recognize our sister–(could not be called brother, cause they moved like women,…Mideast country minus Iran), had various role in their lowest bargain before (with west).

    Following their track of lack, those have been lead to some conclusions … they don’t know what the hell happen (with the Head) …!!!
    Those fallacious come from many aspect:

    First, Stupid
    Second, Stupidness
    Third, Stupidity

    Last, (might be) sick of losing mind, losing conciousness, in a matter of word …………. CRAZY.

    So Friends ….
    Never expect more from them. Also, never …. never …. calculate our brothers..ups’..sisters…as a player of total political changes. Just hope that they still do some good things in our faith, like Shalah’…fasting’….Hajj’….and be nice. Thats all.
    We (try) to ignore their fallacious.

  2. Mohon bagi informasinya jika punya data silsilah Mua’wiyah..Apakah keturunan yang membunuh Syaidina Hussein sekarang ini..ada dan berkuasa…? Di mana makam dari Mua’wiyah dan keturunannya…ini..? Karena saya belon pernah dengar/baca/ dan lihat publikasinya..?

  3. bahlul said

    Insya Allah dalam waktu dekat ini kerajaan al saud akan tumbang. Bahkan lebih cepat daripada lenyapnya negara zionis israel. Insya Allah….

  4. teeway said

    Kerajaannya aja ya… jangan Mekkah, Madinah dan sekitarnya, gue masih mau naik haji… nih… do’anya dikhususkan untuk raja dan kerajaannya serta wahabinya.. amin…

  5. Kerajaan Saud bukannya mau di hancurkan ama Al-Qaeda…?? oia kita pengen tau pendapat Info Syiah mengenai Al-Qaeda…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: