Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Giliran Penayangan Film Amerika Anti-Islam

Posted by infosyiah pada 1, Maret 5, 2008

Giliran Penayangan Film Amerika Anti-Islam

islamwests.jpg

Menurut laporan ABNA mengutip situs Muhith menulis, sebuah film Amerika dengan judul “Islam: What The West Heads To Know” telah dirampung dibuat sejak tahun 2005. Pada hari-hari terakhir tengah dipersiapkan untuk ditayangkan oleh Barat demi menghina dan menyerang Islam dengan skala luas di berbagai kota-kota di Amerika.

Film ini dibuat oleh perusahaan film Zionis, Quixotic Media sesuai pesanan Partai Kanan Ekstrim Amerika. Isinya menghina dan mempertanyakan hal-hal yang disucikan Islam, mengejeka simbol-simbol Islam seperti azan dan ditekankan dalam film ini bahwa Islam adalah agama kekerasan dan teror.

Sutradara film ini dalam pernyataannya yang memerahkan kuping umat Islam mengatakan, “Film ini meneliti tentang al-Quran, Sunnah dan sumber-sumber Islam yang lain. Film ini membuktikan bahwa sumber kekerasan terhadap non muslim adalah Islam. Begitu juga aksi-aksi teror muncul dari ajaran-ajaran Islam.”

Film berdurasi 98 menit ini melakukan wawncara dengan sejumlah tokoh-tokoh paling ekstrim dan paling benci Islam di Amerika dan Eropa.[infosyiah]

12 Tanggapan to “Giliran Penayangan Film Amerika Anti-Islam”

  1. teeway said

    Bagaimana kalo kita undang Produser, Sutradara, dan yang punya ide cerita film itu, untuk Bedah Film…

    Kita undang pakar2 Islam (pasti banyak dari Syiah, krn pintar2 dan sangat Al Qur’an… sorry yang lain ya… afwan, tujuannya untuk mengislamkan mereka), karena kalo dr yang lain, takut mereka malah membuat yang lebih parah… afwan banget ya…
    Ustad kita dari Gencar Ahlul Bait harus hadir tuh.. karena ahli kitab… (semua kitab), ahli tafsir (dari Yay. Fatimah), Ilmu agama (akhlak)(Ust. Umar S.) banyak lagi deh..

    Kita undang juga Sineas2 Indonesia,artis2 papan atas dan ulama2 selain dari syiah…

    buatnya di JHCC, terbuka untuk umum, ditayangkan diseluruh dunia, semua broadcast diundang… (tapi nggak pake demo), infotainment, CNN dll..

    Gimana? Woooyyyy dreamer…

  2. Wajib said

    Bos, kenap selalu menebarkan kebencian kepada sesama ?
    Ciptakanlah perdamaian, mulai dari kita sendiri.

    salam
    wajib

  3. infosyiah said

    Salam,

    @ Wajib, apa tidak salah alamat pertanyaannya?

    Mestinya komentar Anda disampaikan kepada mereka. Karena kita cinta damai. Buktinya kita hanya menyampaikan apa yang mereka lakukan.

    Jangan-jangan kita umat Islam sudah termakan dengan propaganda Barat bahwa kita, umat Islam sebagai pelaku kekerasan.

    Coba sebutkan di mana ada negara Islam yang menjajah negara lain?

    Sdr Wajib dan siapa saja sebagai umat Islam, yang merusak perdamaian dunia ini siapa?

    Coba baca juga fatwa Ayatollah Sistani.

    Semoga sukses

    Team Info Syiah

  4. abu robbani said

    sungguh kejadian ini memang sudah dirancang oleh zionis Israel dan sekutunya untuk memantau kekuatan para pejuang Islam yang benar-benar terpilih tapi saya sarankan qta jangan terpancing.
    ingatlah firman Alloh “Janganlah kamu bersedih dan jangan berduka sesungguhnya kamulah (Muslim yang terpilih) yang akan ditinggikan (dimenangkan)kalau kamu bebar-benar beriman.

  5. teeway said

    hihihi… yang menebarkan kebencian siapa… boz…

    Memang kita tidak boleh bersedih dan berduka berlebihan… tapi kita harus membela kebenaran dan syiar dengan damai… baru lah maqam kita akan ditinggikan…

    Yoi.. coy… peace…

  6. Ngiwo said

    berperang dengan orang2 kafir + musyrik yg telah jelas-jelas memusuhi Islam dan hendak menghancurkan Islam,baik langsung maupun tidak langsung, WAJIB hukumnya bagi setiap pribadi Muslim…

    ———————————————————-
    Wahai saudara2ku sesama Umat Muhammad SAW !!
    kalau anda mengaku sbg Muslim…anda mempercayai kebenaran Islam sebagai agama anda,meyakini kebenaran janji-janji Allah SWT dalam Al-Quranul karim,setia kepada syariah Rasulullah SAW….maka ANGKATLAH HASRAT PERLAWANAN ANDA THD KAUM KAFIR ITU !!!

  7. abu robbani said

    untuk teeway n ngiwo ana setuju… insya Alloh ayo rapatkan barisan untuk menghadapi Zionis n sekutunya

  8. masbadar said

    maklumlah namanya juga non islam…
    kalo ada yg ngaku2 islam trus bikin film yang menghujat islam…nah ini baru perlu dibahas..

  9. abu robbani said

    untuk almukaram Masbadar tolong komentarnya yg penuh ghiroh donk masa Mujahid komentarnya kayak orang umum jangan-jangan Almukaram Masbadar salah satu pengedar film nya……hehhehh… maaf just kidding jangan tersinggung yachhhh…

  10. radef said

    mereka tidak akan senang padamu dan akan memerangimu sehingga kamu masuk kepadanya. mereka akan melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan islam dan membuat umat muslim menjadi takut, ragu dan akhirnya berpaling pda mereka

  11. asslam, tanggapan untuk wajib, kalau dilihat dari al aqu’an islam tidak mengajarkan kekerasan, yang menjadi pandangan orang barat saat ini jihad adalah “kekerasan”(tnggapan ini salah”, pada hal kan wajar bagi kaum mana pun kalau disakiti ya di membela, apa mungkin ketika suatu kaum yang diperdaya trus hanya berdiam diri,menurutku kaum mana pun gak pengen hal itu ter jadi bukan hanya kaum muslim.sepertinya kebencian mereka teralah mengeraskan hati mereka, sehingga ber upaya untuk menyebar fitnah keburukan, dlam islam fitnah adalah hal gak benar mana yang lebih baik . mana yang lebih baik kaum barat atau kaum muslim, jelas adalah kaum muslim.

  12. noname said

    saya rasa seharusnya anda lebih instropeksi diri, istilahnya maling teriak maling. anda bilang adalah wajar membela diri jika disakiti, anda tidak melihat bahwa yg disakiti dahulu itu siapa? agama lain non- Muslim mungkin sudah jenuh terlalu lama disakiti tapi tidak berbuat apa2 karena ajaran mereka tidak megajarkan ajaran yg diajarkan oleh anda yaitu Jihad.mereka masih memiliki rasa toleransi yang sangat tinggi dan rasa kemanusiaan. jadi sebenarnya bukan kebencian kami dalam melakuan itu tapi di dasarkan untuk memberikan kritikan dan bukti nyata kepada anda apa yang telah anda lakukan kepada kami. karena di dunia Islam sendiri kritikan2 dilarang terhadap agamanya sendiri. para muslim dilarang dengan hukuman mati jika mengkritik atau mempertanyakan agamanya. dan ini terbukti sejak jaman nabi muhammad. ada bukti di hadis dan di al-quran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: