Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Iman Al-Zhawahiri: Demi Negara Islam, Nyawa Warga Tak Berdosa Jadi Halal

Posted by infosyiah pada 1, Maret 5, 2008

Iman Al-Zhawahiri: Demi Negara Islam, Nyawa Warga Tak Berdosa Jadi Halal

apctrs277.jpg

Orang kedua Al Qaedah, Iman Al-Zhawahiri lewat sebuah pesan yang berisikan suaranya menyatakan, “Demi mendirikan negara Islam seorang mujahid punya nilai sedemikian tinggi sehingga menumpahkan darah orang tak berdosa tidak masalah.”

Menurut laporan Shiah Online, Sayyid Imam, Pemimpin Kelompok Jihad Mesir dalam pesannya kepada pengikutnya meminta agar mereka menghentikan operasi-operasi militer di dalam negara Mesir. Dia mengusulkan agar pengikutnya mengubah cara lama metode jihad dan menggantikannya dengan yang baru. Pesan ini disampaikannya pada November 2007 yang disebarkan oleh berbagai media dan berbuntut gonjang-ganjing di dalam tubuh kelompok Jihad.

Terkait dengan pernyataan itu, Iman Al-Zhawahiri menyampaikan pesan yang isinya pertama mengecam sikap Sayyid Imam dan mengatakan, “Apa yang dilakukan oleh Sayyid Imam merupakan permintaan Badan Intelijen Amerika (CIA).”

Al-Zhawahiri dalam pesannya melanjutkan, “Pidato terkenal Sayyid Imam yang disebarkan tahun lalu itu hanya akan menguntungkan koalisi Kristen-Yahudi.”

Menurut Al-Zhawahiri, “Tidak diragukan bahwa mendirikan negara Islam lebih penting dari sekedar menumpahkan darah orang yang berdosa. Dengan demikian, bila terkadang ada orang tak berdosa yang tewas, maka itu hanya sebuah kesalahan dan kerugiannya harus dibayar sesuai dengan syariat Islam dan jihad harus terus dilanjutkan.[infosyiah]

4 Tanggapan to “Iman Al-Zhawahiri: Demi Negara Islam, Nyawa Warga Tak Berdosa Jadi Halal”

  1. Bagir said

    Hukum apa lagi nih..???

  2. Frodo said

    Orang kalo kelamaan dipersembunyian cuma 2 kemungkinan:

    Pertama, Gila

    Kedua, kalo ngomong ngawur!(ciri2 Stress)

  3. gilingan……………

  4. denjaka syiah said

    Ane pernah denger statement Az Zawahiri, dia bilang gini: Iran dan Hizbullah telah terlalu mengenyampingkan perjuangan Al-Qaeda.

    Ini nih bener-bener aneh pikir ane,
    Kok ada terminologi mengenyampingkan dalam hati perjuangan pihak yang sama-sama tertindas oleh musuh
    yang sama.
    Apakah perjuangan islam ini dinilai Allah dari sisi fakta/duniawi.
    Masih sempet-sempetnya memikirkan pamrih perjuangannya.

    Harusnya pan senang mereka ada saudara muslim lainnya yang juga berjuang selain mereka. Ikut meringankan perjuangan mereka dan meringankan penderitaan kaum muslimin.
    Ane jadi tanya dalam hati bener gak sih Al-Qaeda itu berjuang membombardir tentara Amerika dan Israel di Palestina.

    Statement Al-Qaeda juga bener-bener selalu menguntungkan negeri paman Sam.
    Irak sering terjadi pengeboman yang dilakukan oleh MKO, sebuah kelompok teroris buatan Amerika.
    Entah bagaimana ujung-pangkalnya Al-Qaeda kemudian selalu berseru kepada umat muslimin untuk memerangi kaum syiah dikarenakan mereka salafy, dan mengatakan bahwa syiah ada antek amerika he he he maling teriak maling. kalau dari dulu syiah adalah antek amerika pastinya serangan kepada Saddam Hussein mereka a tidak akan jalan sendirian karena orang syiah Irak bersama mereka. Tapi faktanya orang syiah Irak bahkan ikut melawan seruan tentara Amerika.
    Sekarang yang paling mudah saja adalah apakah Al-Qaeda ini memiliki basis perjuangan rakyat. Pernahkan kita mendengar rekrutmen Al-Qaeda di kampung-kampung kita, atau adakah ormas islam yang secara eksplisit dan jelas rantai komandonya di tanah air ini yang mampu berhubungan dengan Al-Qaeda?
    semoga saudara-saudara salafy dapat merenunginya.

    Lagian keseringan hampir semua video-video Al-Qaeda ini lebih duluan berada di tangan tentara Amrik, yg kemudian menyebarkannya melalui media mereka.
    Pan aneh, kenapa Al-Qaeda tidak mensosialisasikan perjuangannya di akar rumput kaum muslimin.
    Kemudian yang bener-bener aneh Al-Qaeda tidak juga pernah membuka dirinya menjadi organisasi perlawanan amrik da Israel, meskipun paska persis tragedi WTC itu mereka seharusnya mudah sekali mendapatkan simpati dari kaum muslimin.
    menurut ane nih keangetan banget dah hari gini kalau masih ada yang percaya sama Al-Qaeda, orang pengetahuan kita tentang Al-Qaeda juga semuanya hanya dari media televisi dan cetak, tidak ada kedekatan emosional kita dengan Al-Qaeda sebenernya.
    Mungkin karena kita keseringan dicekoki sinetron, berangan-angan di dunia mimpi, jadi kebawa di dunia nyata. sekarang gak tau mana yang sinetron mana yg mimpi. Mimpi melawan penindasan seperti Al-Qaeda disangka dunia nyata, sedangkan pejuang-pejuang yang bener-bener susah payah, nangis darah seperti HAMAS dan Hizbullah malah disangka sinetron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: