Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Sepuluh Ribu Situs Internet Khusus Menyerang Islam

Posted by infosyiah pada 1, Maret 5, 2008

Sepuluh Ribu Situs Internet Khusus Menyerang Islam

Menurut laporan ABNA mengutip dari situs Muhith yang membeberkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Doktor Sayyid Mar’a, Dosen Fakultas Ilmu Sosial Universita Al-Azhar. Hasil penelitiannya menyebutkan bahwa ada lebih dari 10 ribu situs yang isinya berupaya menyampaikan informasi yang tidak benar mengenai Islam dan berusaha menyerang Islam.

Dalam penelitian itu juga disunggung bagaiamana para pemilik situs tidak main-main, karena modal yang gelontorkan terkadang satu miliar dolar hanya dengan tujuan menyerang Islam.

Doktor Mar’a menyayangkan sejumlah besar situs di dunia yang punya tujuan untuk menyerang Islam. Dan sebaliknya, dia menyebutkan bahwa hanya sekitar 200 situs yang benar-benar aktif dan serius menyampaikan Islam dan ajarannya.

Sambil mengisyaratkan bahwa upaya untuk membela Islam tidak dapat dikatakan banyak, dia menuturkan, “Di seluruh dunia besarnya modal yang dipakai untuk membela Islam lewat internet tidak melebihi satu juga dolar.

Disebutkan juga dalam penelitian ini mengenai aktivitas situs-situs Zionis yang ngotot menyebarkan pemikiran anti Islam.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: