Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Inggris: Hamas Hentikan Serangan Rudal, Warga Israel Begitu Menderita!

Posted by infosyiah pada 1, Maret 6, 2008

Inggris: Hamas Hentikan Serangan Rudal, Warga Israel Begitu Menderita!

uknewspaper12independent-toe_small.jpg

Koran Inggris, Independent di halaman internasionalnya mengkhususkan penderitaan orang-orang Israel akibat serangan rudal para pejuang Islam Palestina, khususnya Hamas. Koran ini meminta agar serangan rudal dihentikan demi mengurangi penderitaan orang-orang Israel.

Permintaan yang sungguh lucu dan tidak tahu malu ini disampaikan dalam situasi di mana lebih dari dua ratus warga Palestina di Gaza tewas dan ratusan lainnya cedera. Apakah warga Palestina yang sejak berbulan-bulan diblokade, hidup tanpa bahan pangan yang cukup, listrik, bahan bakar dan obat-obatan tidak cukup menderita sehingga harus diserang dengan brutal dari darat, laut dan udara?

Menurut laporan Farda News mengutip dari situs Qodsna, koran Inggris Independent menukil dari lembaga riset Oxfam menulis, tembakan sebuah rudal Palestina yang tepat jatuh di sebuah rumah sakit di kota Asqalon tepat mengenai gudang obat-obatan senilai 30 ribu dolar.

Dalam berita lainnya, Independent menulis, Penasehat Kementerian Luar Negeri Inggris mengatakan bahwa kelompok-kelompok Palestina harus menghentikan perlawanannya demi suksesnya proses perdamaian. Mereka harus menghentikan tembakan rudalnya ke Israel.

Koran ini bahkan tidak memberikan porsi sedikit pun mengenai pembantaian militer Israel terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza selama lima hari.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Inggris: Hamas Hentikan Serangan Rudal, Warga Israel Begitu Menderita!”

  1. yah begitulah cara musuh islam menghancurkan islam.
    kita berdoa saja agar kita selalu didekatkan kepadaNya

  2. abu robbani said

    sungguh zionis dan sekutunya adalah mahhluk-mahluk yang lebih sesat dari iblis mereka benar-benar tdk punya hati mereka bagai pengikut Musa yang dilaknat jadi kera dan meminta ampunan Tuhan atas dosa-dosanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: