Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Sebuah rudal Hamas Hantam Rumah Menteri Keamanan Publik Israel

Posted by infosyiah pada 1, Maret 7, 2008

Sebuah rudal Hamas Hantam Rumah Menteri Keamanan Publik Israel

dichter.jpg

Sensor ketat militer Rezim Zionis Israel tidak mampu mencegah bocornya berita yang terkait dengan meledaknya sebuah rudal Grad di dekat rumah Avi Dichter, Menteri Keamanan Publik Israel di Asqalon.

Menurut laporan situs Qodsna mengutip koran Israel, Yediot Ahoronot disebutkan bahwa satu rudal Grad di Asqalan mengenai rumah Avi Dichter dan tiga rumah lainnya yang bersebelahan dengannya rusak berat.

Masih dari laporan ini, para pejuang Palestina menembakkan rudal-rudalnya ke arah kota Asqalaon dan Negev dan mengakibatkan 28 orang cedera.

Dichter yang tidak tahan dengan kondisi ini meminta kepada Ehud Olmert, Perdana Menteri Israel agar segera menghentikan tembakan rudal-rudal para pejuang Palestina ini.

Dia mengatatakan, sejak hari Kamis (29/2) hingga sekarang sekitar 250 ribu orang Israel dalam jangkauan sasaran tembak. Padahal sebelum ini dilaporkan hanya 25 ribu orang Israel yang berada dalam jarak tembak para pejuang Palestina.

Disebutkan bahwa salah satu pengawal Dichter minggu kemarin di Sederot cedera akibat ledakan sebuah rudal Hamas yang memaksanya menghentikan konferensi persnya.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: