Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Tanggal 28 Safar, Hari Wafatnya Rasulullah saw, Rahmatan Lil Alamin, Tapi Masih Saja Ada Yang Menghinanya!

Posted by infosyiah pada 1, Maret 7, 2008

Tanggal 28 Safar, Hari Wafatnya Rasulullah saw, Rahmatan Lil Alamin, Tapi Masih Saja Ada Yang Menghinanya!

nabi.jpg

Dalam sejarah Islam, tanggal 28 Safar adalah hari wafatnya Nabi Muhammad saw dan syahadah cucunya, Imam Hasan as.

Salam kepadamu, Wahai Utusan Allah!
Salam kepadamu, Wahai Penutup Para Nabi!
Salam kepadamu, Wahai Abul Qasim, Ahmad, Muhammad bin Abdillah!
Salam kepadamu, Wahai Nabi Yang Mencitai Orang-Orang Miskin!
Salam kepadamu, Wahai Nabi Yang Keras Terhadap Orang-Orang Zalim!

Para pengikut Syiah pada tahun ini memperingati wafatnya Rasulullah saw dalam situasi di mana Barat dan sebagian kaum muslimin yang tidak sadar tengah gencar melakukan propaganda menistakan manusia yang disebut “Teladan Umat Manusia”.

Bila mengikuti penuturan Wali Amril Muslimin, Ayatollah Sayyid Ali Khamenei, bahwa bukan kebetulan bila pada hari-hari di mana warga Gaza dibantai militer Rezim Zionis Israel, di belahan dunia lain, upaya menghina Nabi yang disebut sebagai “Rahmatan Lil Alamin” kembali gencar dipropagandakan. Ini satu cara keji untuk mengecoh perhatian kaum muslimin menyikapi dua fenomena ini. Apakah lebih memperhatikan pembantaian di Gaza ataukah menuntut pelaku penghinaan kepada Nabi.

Umat Islam harus menggabungkan keduanya dalam satu paket unjuk rasa. Karena menghina Nabi adalah penghinaan terhadap kehormatan manusia teladan dan pembantaian Gaza adalah penghancuran kehormatan manusia.[infosyiah]

25 Tanggapan to “Tanggal 28 Safar, Hari Wafatnya Rasulullah saw, Rahmatan Lil Alamin, Tapi Masih Saja Ada Yang Menghinanya!”

  1. n/a said

    Nabi dihina??? Apa gak salah…
    Sebenarnya bukan menghina, cuma mempertanyakan. Benarkah muhammad itu seorang yang patut diteladani?
    -Nabi yang suka kawin, gak tanggung2, dari janda peyot hingga anak2 diembat (pedofil kaleee…)
    -Nabi yang menghalalkan wanita korban perang untuk digauli
    -Nabi yang suka ngibul… taqiya

    Apa yang diteladani???

    Allah swt = raja setan, kirimkanlah azab-Mu padaku

  2. teeway said

    Assalamualaika yaa Rasulullah saww…

    Gabungkanlah aku bersama mu dan bersama orang2 yang mencintaimu…

    Bihaqi Muhammad wa aali Muhammad

    Ya Allah… kabulkanlah do’a ku…

  3. Bagir said

    Laknatullah buat N/a..laiat kecancuranmu sbntr lg.

  4. abihawra said

    Pertanyaaan untuk Infosyiah…
    Kenapa wakil setan bisa mengirimkan comentnya di milis ini ?? makhluk jenis apakah N/A itu ?? tolong di perjelas. Saya rasa saudara N/A bukan dari golongan manusia…….

  5. teeway said

    N/A itu memang bukan dari golongan manusia, liat comment nya dia di artikel “Tamu hina nabi tv al jazzeera minta ma’af kepada kaum muslim”, buka aja blognya yang disuruh buka… jangan sampai ada yang ngamuk aja…

    Karena dia mau di azab oleh Allah SWT, ya kita liat aja bentar lagi… (Allah SWT koq ditantang… emangnya N/A lupa kalo dia ada di dunia ini untuk tujuan apa?) Hanya Allah SWT yang berkehendak atas hidayahNYA… kalo N/A… nggak bisa dibayangkan… mungkin dijorokin kedalam kesesatan yang paling dalam (karena Allah SWT juga yang berkehendak untuk menyesatkan hambaNYA, apalagi pake nantang segala…)

  6. asrian said

    N/a jangan dimasukin ke neraka. ya malah senang dia nya karna gabung sama golongannya. masukin ke surga aja, biar dia tersiksa. kan setan gak senang hidup di surga.hehehe…

  7. n/a said

    buat Bagir : azab masih aku tunggu

    buat abihawra : allah swt = raja setan dan aku bukan wakilnya. Klo bisa kirim comment di milis ini, itu karena kecanggihan sains, yang katanya ada di quran.

    buat teeway : Allah swt tuh cuma batu hitam di pojokan ka’bah. http://mengenal-islam.t35.com/3FaktaAUWOH.htm

    buat asrian : emangnya kamu tahu tentang surga dan neraka? Menurut islam khan di surga disediakan 80.000 budak dan 72 bidadari, yang disediakan allah swt. Jadi, selain raja setan, allah swt ternyata juga germo. Ketahuan deh siapa setannya.

  8. Bagir said

    @ n/a

    Gini ajeee, klo emg ente itu kaya nasrani najran yg dulu gemeteran ampe ngompol gara2 Mubahalah, kpn dech ente siap mubahalah,n klo emg ente itu ga kaya nasrani najran (yg wkt itu) yg notabene orang2 pengecut, ane tggu kite mubahalah, kpn nih Nyet..? jgn cm nulis di di siniiii, waaah ente kelas teri dech, cm bacot doang,,,yuk, kpn ktmu,,ms ama anak kuliahan takut, ente py duit khan utk klr2…klo kaga punya gue modalin dech..klo perlu apaun agema ente, klo kristen bw jg salib n pendeta2 ente, klo ente nyembah monyet bw juga kingkong…yach…hehehehehe…ane tggu,,,,

    ente kaga bc sejarah nyet, jd wajar otak ente ky monyet..n mentalnya mental kacang…ente tau kacang khan…?? kacang itu keras, tp klo diinjak lgsng pecah…Pyaaaar…! naaah mental ente mirip ky gitu…uda makanan monyet..eee dienye jg monyet…

    Laknatullah buat ente…klo bkn pengecut ga mungkin cm nulis Nick, nama asli aja diumpetin…hahahahahahahahaha…pengecut…!

    LAKNATULLAH BUAT ENTE..!!

  9. Bagir said

    Tambahan buat ente Nyet..! (n/a)

    Matius 3:11 :

    “….Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh
    Kudus dan dengan api. ”

    mnrt kepercayaan umat ente dibaptis dg api..??? nah loh…kpn ente dibaptis dg api..? ko ga ada…??

    Eh..ada ding nyeet!…ntar ente “dibabtis” di api neraka…hahahahaha

    siap2 aje nyet..siap2 belajar dg pendeta2 ente, yg tiap minggu dapet uang cepek’an buat ngakuin dosa org2 ky ente trs msk surga…ternyata surga murah yeee..??(padahal msk kntg pendetanya sendiri, (lumayan, dikumpulin bisa beli motor) heheheheh..

    sekali lg LAKNATULLAH BUAT ENTE…!

  10. abu robbani said

    Salam kepada mu wahai Isa AS (Yesus), Salam kepada mu Wahai Penghulu para Nabi(Muhammad SAAW), Salam kepada mu Wahai Para Imam AS, dengan Haq Muhammad dan keluarga Muhammmad kami memohon pada Mu Ya Alloh azablah segera mahluk Mu yg hina bernama alias N/a bin Fulan dengan Kuasa Mu segera, saat ini Amien

  11. Syiah 'Ali yang Asli. said

    Kepada teman2 ku syiah, marilah kita jadikan Imam ‘Ali sebagai tauladan. Dialah orang nomer satu penjunjung persatuan ummat. Jika benar haq dia dilanggar oleh Mertua Nabi, dia tidak melakukan perbuatan yang membuat al-jamaah hancur, subhanallah. Mari kita bersatu padu mewujudkan al-jamaah ‘ala minhajin nubuwwah, dengan mengesampingkan perbedaan seperti yang dilakukan Imam ‘Ali.
    Buat N/A Semoga Allah SWT memberi hidayah kepadanya.

  12. teeway said

    @N/A
    Silahkan anda berbicara sesuka anda, Emangnya gue pikirin… Semoga aja tuhan anda juga sependapat dengan anda… (tuhan elo itu batu hitam… kan…)
    kalian adalah antek2 syaiton untuk menghancurkan manusia…

    Allah SWT yang memiliki alam semesta ini, hidup ini adalah pilihan jadi terserah manusia itu sendiri mau kemana…

    Anda ada didunia ini (menurut anda)… nggak perlu sopan ah… elo itu ada di dunia karena di lepeh (muntahin) sama nyokap elo ya..? yang pasti karena nyokap n bokap elo itu nge ***, jadilah elo di lepehin… Kesian nyokap elo udah nggedein elo, ternyata elo cuma ngerasa dilepehin… gimana tanggung jawabnya nyokap n bokap elo…

    Semoga ada tuhannya N/A yang nolong dia… sehingga kalo mati nggak balik ke dunia lagi… tapi yang namanya syaiton kan… sampe kiamat ya… waduh cukup lama juga N/A akan bergentayangan untuk menghasut manusia ikut nemenin di jahanam yang paling dalam…

    Gue udah taulah JIL itu apa… makin gue yakin bahwa La illahailallahu Muhammad rasulullah… Aliyan waliyullah…

  13. Yesus said

    Didunia ini ada beberapa hal yang nggak perlu dilawan and dikomentari
    1.Orang Gila / Goblok
    2.Bos / Pimpinan.
    Sedangkan N/a termasuk kategori nomor 1, yaitu orang GOBLOK!!, setuju ?!!!

  14. abdullah said

    assalamualaikum…

    kejahatan jangan di balas kejahatan….
    oke saudaraku….
    kasian dia…belum tau apa2..
    kalo bisa kita doain biar dia jadi saudara seiman kita….
    tauladani rosulullah SAW.

    DARI: MAJELIS RASULULLAH SAW

  15. Yana Manize said

    Ass…
    N/a…
    klw apa yang kamu katakan…Allah itu batu..
    kamu tidak beragama ya ?
    dan kalau kamu menghina Nabi Muhammad S.A.W seperti itu…
    apa kamu tahu siapa Nabi MUhammad itu ?
    mungkin kamu atau orang tuamu yang suka mempermainkan wanita,
    suka bersetubuh dengan wanita yang bkan muhrimnya.
    ya kan ? ( q bukan menuduh kamu, tapi…
    kamu tahu yang gituan dari mana kalau bukan kamu pernah melakukannya.

    satu aja dech…buaT n/a…
    kalau kamu itu orang yang tidak beragama. titik

    Ya, Allah…
    ampunkanlah dosan n/a….
    bukan dia g’ punya pikiran dan akal sehat…namun
    dia belum mendapatkan hidayah dari-Mu
    tutuntunlah dia kejalan-Mu yang benar ya Allah.
    amin…

  16. z'kha said

    Ya Allah…. teranagi dan bukakanlah hati N/A, …ampunilah dia yang masih dalam kegelapan dan kebodohan, amin

  17. GOODEL said

    wong cuman nulis aja kok ditanggapi dengan tulisan marah pula. anonim jadi ya kemarahan dan laknatan biarlah kita lakukan tanpa dituliskan. orang ngomong gak keruan. buat yang punya blogs ini, hapus saja komen caci2an itu. gak ilmiah blass… semuanya, baik yang membuat marah maupun yang dimarahi. boleh berbeda pendapat tetapi harus diungkap secara ilmiah.

    kalau ngomong gitu di depan kita. urusannya bisa lain. karena itu pasal penghinaan. laporkan polisi saja. 🙂 kalau dihajar ntar kita juga yang salah di depan pengadilan. kecuali bisa dibuktikan N/A itu menghujat sesuatu agama.

    orang kayak gitu umurnya panjaaang…! karena Tuhan memang memberinya kesempatan tapi juga membiarkannya semakin dalam dan kelam sehingga argumen tuhan lengkap sudah untuk mengazabnya.

    so, pemilik blogs: hapus saja semua makian itu baik pemicunya maupun penanggapnya. selesai masalah. biar semuanya mempertanggungjawabkan sendiri2.

  18. zlyfly said

    Buat N/A
    Gua dah kunjungi blog nya 3 bukti logis&factual
    Gua kira Terlalu emosian dan ngga logika
    Harusnya yang lu pikirkan agama yang jelas2 membentuk tuhannya
    Seperti manusia atau manusia menjadi tuhan
    Karena luh sedang mencari siapa tuhan sebenarnya ..yaa kan.
    Oke kalau bukan tuhan nya Muhammad
    Atau tuhanya orang Kristiani,Jahudi,Hindu dll tidak benar
    Nah kemudian Luh punya tuhan siapa ?
    Jujur dong kalau punya faham berbeda
    Jadi hidup kita bertetangga pisss,damai ngga perlu perang
    Kalau orang lain bodoh beri ilmu yang baik bukan
    Dengan caci maki.
    Jangan mooo merasa tuhan kita aja yang benar seperti
    Jaman barbar aja masih makan orang ,primitive
    Apa lagi pake nuklir nuklirran hahhahaaaaahha
    Lucu deh kamu
    seperti masi slta dulu aja
    Udah lah banyak belajar aja lagi ..Okey tanks yaa.

  19. zlyfly said

    Buat N/A
    Gua dah kunjungi blog nya 3 bukti logis & factual
    Gua kira Terlalu emosian dan ngga logika
    Harusnya yang lu pikirkan agama yang jelas 2 membentuk tuhannya
    Seperti manusia atau manusia menjadi tuhan
    Karena luh sedang mencari siapa tuhan yang sebenarnya ..yaa kan.
    Nah itu sifat manusia alami
    Oke kalau bukan tuhan nya Muhammad
    Atau tuhanya orang Kristiani,Jahudi,Hindu dll tidak benar
    Nah kemudian Luh punya tuhan siapa ?
    Jujur dong kalau punya faham berbeda.
    Jadikan hidup kita pisss,damai ngga perlu perang
    Kalau orang lain bodoh beri ilmu yang baik bukan
    Dengan caci maki.
    Jangan mooo merasa tuhan kita aja yang benar seperti
    orang barbar aja.
    ato masih makan orang (primitive)
    mengatakan goblok dan lain lain
    apa ngga salah ?
    Apa lagi pake nuklir nuklirran hahhahaaaaahha
    Lucu deh kamu
    Udah lah banyak belajar aja lagi ..Okey tanks.

  20. donisakulawargi said

    Allah SWT itu bukan batu !!!!
    kalo diluar islam menganggap Allah itu batu maka benarlah apa yang anda katakan/tulis, yang begitu panjang lebar (ga kebayang tuh ngetiknya ama cari referensi2 pembenaran- semoga Allah memberikan hidayah-Nya)
    tapi bagi seorang MUSLIM !!! tulisan anda TIDAK AKAN BERPENGARUH EWP=Euwueh Pangaruhna !!! karena kami lebih tau Tuhan kami daripada anda, dan sangat wajar anda begitu semangat menulis dan membuat opini pembenaran sendiri KARENA ANDA MEMPELAJARI ISLAM DENGAN DASAR BENCI bukan dari keinginan hati yang bersih untuk mencari kebenaran, sehingga apapun kebenaran yang tampak maka anda akan berusaha sekeras-kerasnya menolaknya, mari kita laksanakan agama menuruty kepercayaan kita masing-masing “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

  21. donisakulawargi said

    ITU JUGA KALO ANDA BERAGAMA !!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. zeyn said

    haha 🙂 itu karena paham kebendaan dia aj, makanya tuhan juga dianggap berwujud benda, jangan di pungkiri, kalo dilihat dari logika sejengkal, memang, ada benernya juga, tapi coba pake akal sehat, hati, logika yang g cuma sejengkal, insya allah hal2 kaya gini g bakal bikin temen2 marah, perasaan kita udah melatih kesabaran kita, selama ini dikata2in sesat ama kaum suni? ya ga? sabar aja kalo dikatain gitu, mau gimana lagi? dia (N/a) jauh, g tau tempatnya dimana, kalo udah tau t4nya dimana, baru kita ajak diskusi, setelah diajak diskusi ampe 3X masih juga g ngerti ya udah di biarin aja, tapi setelah diajak diskusi 3X n udah gitu dilepasin, tapi dia masih aja ngehina Allah dan Rasullnya, jangan di tanggapi pake emosi, jangan marah, keputusannya ada di tangan kalian masing, mau dibunuh ya silahkan anda, mau tetep cuek, ya silakan juga, :), satu lagi, g semua orang non muslim seperti dia, ada juga yang menghormati kita.

    kemungkinan dia korban kesombongan dirinya sendiri, tidak mau menerima kebenaran sehingga mencari kesalahan dari kebenran tersebut.

    assalamualaikum

  23. neraka jahannam said

    to N/A.. gw udah tau siapa elu. siap-siap aja ya…!!!

  24. dhawi1986 said

    admin payah nih….
    ko N/A di lolosin buat ngirim komen…? di DEL aja…

  25. siti said

    N/A, kamu ni manusia ka atau syaitan???

    N/A, kamu ini manusia yang lahir dengan otak monyet ka??? Berani kamu menghina Islam..kamu siapa?? Tuhan ka??? Tuhan yang bernama N/A?? Tak pernah pula aku dgr tuhan bernama N/A. Agama apa yang kamu perturunkan ke bumi?? Mana malaikat & manusia ciptaanmu??

    Apa????? Kamu bukannya Tuhan?? Makanya kamu ni siapa?? Manusia??
    Setahu saya, tidak ada manusia yang sanggup menghina nama Tuhan, melainkan Syaitan!!!!!!!!!!!! Ya, Kamu mmg bukan manusia, tetapi syaitan atau lebih sedap lagi kalau dipanggil IBLIS Laknatullah!!!! Kamu ni IBLIS jenis apa??? Ada tanduk di dahi kah?? Kamu berkepala kambing atau monyet?? Kalau tengok dari cara kamu bercakap, macam pakai otak lembu. Entah2 rupa kamu ni macam separuh kambing separuh monyet….

    Tolong berpijak di bumi yang nyata. Bukan kamu yang berkuasa di dunia ini. Ada Yang lebih berkuasa daripada kamu dan segala yang ada di dunia dan di akhirat.Berani kamu menghina Orang yang bergelar Pencipta..Jadi tolong berfikir banyak kali sebelum bercakap wahai si mulut celupar!!

    Mengapa kamu mesti mempertikaikan perkahwinan Nabi Muhammad?? Tidak ada benda lain lagi yang kamu nak cakap??? Mmg ternyata kamu sakit hati dengan Islam. Lihat dengan siapa Baginda Muhammad SAW kahwin, adakah semuanya isteri Baginda dara dan cantik jelita??? Perkahwinan adalah merupakan ibadah dan Baginda melaksanakannya bagi bertujuan menyebarkan ajaran Islam.

    Cuba teliti ajaran agama kami, buka kitab Al-Quran dan baca isinya. Itupun kalau kamu berani. Jangan bercakap membuta tuli, macam orang yang tak ada akal. Nak kata tiada akal, boleh pula buka komputer dan masuk laman web ni……

    Wahai si IBLIS Laknat..kamu jangan menyesal. Kalau kamu tidak mendapat siksaan di dunia, di akhirat sudah pasti ada. Itu janji Allah SWT. Tak payah nak minta2, azab Allah SWT akan datang dgn sendirinya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: