Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Wahabi Gelap Mata, Sayyid Hasan Nasrullah Difitnah Habis-Habisan di Internet

Posted by infosyiah pada 1, Maret 13, 2008

Wahabi Gelap Mata, Sayyid Hasan Nasrullah Difitnah Habis-Habisan di Internet

elaph.jpg

Situs http://www.elaph.com dalam tulisannya tentang sejarah hidup Sayyid Hasan Nasrullah sekjen Hisbullah, menfitnah dan mencemooh habis-habisan beliau sebagai seorang yang gila kedudukan.

Menurut Raja News mengutip situs Borna yang mengulas tulisan di situs Elaph itu dinilai penuh dengan kebohongan dan fitnahan terkait kehidupan Sayyid Hasan Nasrullah. Setiap bagian dari kehidupan Sayyid Hasan Nasrullah diberi keterangan miring.

Di bagian pertama tulisan itu, situs Elaph yang kantor pusatnya berada di London dan didanai oleh Arab Saudi, menyebutkan Sayyid Hasan Nasrullah sebagai orang yang gila kedudukan. Setiap aksinya selalu mengarah pada usaha agar dapat meraih kedudukan yang lebih tinggi.

Dalam tulisan yang memalukan itu disebutkan, Sekjen Hizbullah yang sejak kecilnya hidup dalam kemiskinan. Kondisi itu mengubahnya menjadi pribadi pendendam dan angan-angannya selalu meraih kedudukan yang tingi dan lebih tinggi. Hal itu dilakukannya dengan segala cara, bahkan mengatasnamakan agama. Dengan alasan inilah dapat dimengerti mengapa ia pergi ke hazah ilmiah dan menjadi seorang rohaniwan.

Dalam tulisan itu sempat mengutip seorang yang tidak disebut identitasnya tapi memperkenalkan dirinya sebagai teman Sayyid Hasan Nasrullah. Tertulis, Sayyid Hasan Nasrullah tidak memiliki pengetahuan agama, karena ia tidak memberikan waktu khusus untuk menekuninya. Kelebihannya hanya ada pada informasinya yang detil mengenai kekuatan dan kelemahan Israel. Sayyid Hasan Nasrullah juga seorang orator yang ulung dan ini salah satu dari kelebihannya.”

Bagian pertama dari tulisan ini dimuat dua hari lalu di situ Elaph.

Sementara bagian kedua dari laporan ini menuduh Sayyid Hasan Nasrullah dan orang-orang Syiah Lebanon dalam rangka meraih kedudukan tega membunuh dan membantai mereka yang menghalangi keinginannya.

Disebutkan bahwa laporan ini terdiri dari tiga bagian dan sampai kini baru dua bagian yang dimuat oleh situs Wahabi ini.[infosyiah]

4 Tanggapan to “Wahabi Gelap Mata, Sayyid Hasan Nasrullah Difitnah Habis-Habisan di Internet”

  1. teeway said

    Itulah WAHABI… selalu saja tanpa dalil…

    Sayyid Hasan Nasrullah, yang membela Islam, yang berjuang untuk Kebenaran, yang belajar agama di Hawzah Najaf… yang ilmu pengetahuannya yang banyak… banyak lagi yang… yang… yang… lainnya…

    Nggak usah dibantah dari kalangan syiah… tapi sudah terbantahkan oleh pemberitaan dunia… jadi itu situs percuma aja membuat tulisan2 seperti itu, paling2 wahabi-ers yang baca untuk memperdalam kebencian mereka terhadap syiah..

    Allahumma sholi ala Muhammad wa aali Muhammad…

  2. abu robbani said

    ana setuju sama teeway

    mereka musuh-musuh Rosululloh dan AhlulBait kebingungan dan ketakutan dengan perjuangan Hizbulloh yg mendapat dukungan penuh dari Umat Islam Non Wahabi

  3. wahabi2….kasian dech lo…kalau tdk diakui lagi ya udah tdk usah bikin macam2 lagi..capedeh….

  4. Gus Nur said

    Sesama Muslim tidak negative thinkin’ siapa tahu mereka (penegak aqidah)bener, bersabarlah. Atau kita salah mentransformasi apa makna mereka. Ana tidak tahu apa itu wahabi, tahunya Islamnya rasulullah. Tetap beriman, tidak fanatis firqoh/mazhab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: