Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Subhanallah! Betapa Indahnya Alam Membagi Perbatasan Argentina, Brasil dan Paraguay

Posted by infosyiah pada 1, Maret 14, 2008

Subhanallah! Betapa Indahnya Alam Membagi Perbatasan Argentina, Brasil dan Paraguay

batas1.jpg

batas2.jpg

batas3.jpg

batas4.jpg

batas5.jpg

[infosyiah]

27 Tanggapan to “Subhanallah! Betapa Indahnya Alam Membagi Perbatasan Argentina, Brasil dan Paraguay”

  1. begitu indahnya………..

  2. asrian said

    pertamax

    wow indah banar

  3. subhanAllah, Indah nian ciptaan Allah..

  4. jhonrido said

    Pemandangan yang menakjupkan. Tapi yang membagi daerah itu manusia lho.

  5. ….indah
    #4 benar, alam tidak pernah membagi ‘apa punya siapa’, tapi manusialah yang membagi dan mempermasalahkan.

  6. ratnadewi said

    Luar biasa …….

  7. emyou said

    kereeeeeeeennnnnnn!!!!

  8. padil48 said

    subhanallah,, Allah Maha Indah dan menyukai keindahan
    fadil
    imraatul@gmail.com
    uninersitas andalas padang

  9. deewu46 said

    allah maha besar….. betapa indahnya engkau menciptakan dunia ini.

  10. subhanallah…

    indah banget…!!!

  11. Yari NK said

    Sebenarnya yang indah bukan pembagiannya, tetapi pemandangan alamnya, karena bagaimanapun juga yang membagi2 wilayah menjadi negara2 adalah manusia juga!

  12. galihyonk said

    hoHOho,,
    Ini adalah salah satu kekuasaan Alloh Maha Kuasa di langit maupun di bumi..

  13. langitjiwa said

    Maha Besar Allah..!

  14. de said

    haleluya

  15. dave said

    Allahu akbar!!!

    kalau dunia aja kayak itu…
    gimana surga ya….

  16. hafidzi said

    keren….baru tau nih…

  17. puellaz said

    Waw….
    jadi susah buat nyabut2 patok perbatasannya ya. hehe….

  18. binchoutan said

    sugooii…😯

  19. addiehf said

    […..] peliharalah, karena alam saudara kita […..]

  20. nophanyahya said

    kirain apaan, ya ya ya, bagus lah

  21. halaqohqu said

    mohon segera dicek di peta, itu bukan perbatasan argentina-brasil-paraguay, yang betul tu.. BOLIVIA bukan BRAZIL, brazil masih diatas….trima kasih

  22. Al-Saud bin Baz said

    Waspada Amerika mengintai tiga negara sosialis itu ! rapatkan barisan

  23. ini adalah suga dunia yan gdi berikan Allah

  24. ini adalh kenikmatan di dunia

  25. apakah ini akan selalu abadi?

  26. di manakah ini?

  27. dhawi1986 said

    bener nih…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: