Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Tak Tahu Malu, Simon Peres Hadiahi Sarkozy Kebun Zaitun Milik Warga Palestina

Posted by infosyiah pada 1, Maret 14, 2008

Tak Tahu Malu, Simon Peres Hadiahi Sarkozy Kebun Zaitun Milik Warga Palestina

simon-peres.jpg sarkozy1.jpg

Presiden Rezim Zionis Israel, Simon Peres dalam kunjungan baru-baru ini ke Perancis menghadiahi Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy sebuah kebun zaitun di Palestina.

Menurut laporan situs Shabestan, Simon Peres memberikan hadiah sebuah kebun seluas 32,400 meter persegi di dekat Baitul Maqdis, Palestina pendudukan kepada Nicolas Sarkozy orang nomor satu Perancis.

Sebaliknya, Sarkozy menghadiahi rekannya dari Israel ini dengan sebuah lukisan Penulis Perancis, Francois Rene De Chateaubriand dan tiga buah buku hasil karya Francois Rene.

Menurut laporan koran Emirat Arab, Dar Alkhalij, Perancis termasuk salah satu sekutu asli Rezim Zionis Israel. Dengan dasar ini, lawatan kali ini Simon Peres ke Perancis dengan tujuan mendapat bantuan politik dan militer dari sekutu terdekatnya ini.

Rezim Zionis Israel tengah berusaha memanfaatkan potensi yang dimiliki negara Perancis untuk menggolkan tujuan-tujuannya seperti rencana perdamaian Arab-Israel dan cipta krisis di Lebanon. Namun tentu saja tujuan aslinya adalah membicarakan upaya perpindahan orang-orang Yahudi Perancis ke Palestina pendudukan.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Tak Tahu Malu, Simon Peres Hadiahi Sarkozy Kebun Zaitun Milik Warga Palestina”

  1. Memangnya dasar setan itu tidak tahu malu, itu sudah sifatnya seperti mencuri, merampok dan membunuh bangsa Pelastina

  2. Kevin Yudistira said

    Untuk memberikan kedamaian di Timur-Tengah pada khususnya dan dunia pada umumnya umat Islam sedunia wajib bersatu. Tidak ada lagi perbedaan antara Sunni, Syiah, Kurdi dan lainnya, karena pada hakekatnya semua umat muslim bersaudara. Langkah awal yang harus dilakukan adalah perdiplomasiaan, jika zionis kafir Yahudi Israel tidak mau berdamai, kita harus mengambil langkah tegas…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: