Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Hollywood dan Asyura

Posted by infosyiah pada 1, Maret 15, 2008

Hollywood dan Asyura

asyuraa.jpg +  hollywood-sign-l-dp.jpg  = tanya.png

Francis Fukuyama saat perilisan buku terbarunya “The End of History and The Last Man” mengadakan seminar internasional di tiga kota; Toronto, Washington dan Yerusalem. Di Yerusalem seminar dilaksanakan dengan tajuk “Membongkar Identitas Syiah”. Dalam seminat itu Fukuyama mengatakan, Syiah bak seekor burung yang terbang sangat tinggi dan berada di luar jangkauan jarak tembak kita.” Syiah adalah seekor burung yang memiliki dua saya berwarna hijau dan merah.

Menurut Fukuyama, sayap berwarna hijau menunjukkan ide Mahdiisme dan keadilan. Sementara sayap merah petanda mati syahid yang punya akar yang sangat dalam di Karbala. Dua sayap ini membuat Syiah kekal dan tidak dapat dimusnahkan.

Asyura dan semangatnya adalah satu fenomena yang senantiasa menjadi rahasia energi tersembunyi dan tampak bagi para pengikut Syiah dan orang-orang yang menginginkan keadilan. Kekuatan rahasia ini sedemikian rupa sehingga para musuh Islam takjub dan terheran-heran.

Dengan analisa yang semacam ini, musuh Islam, khususnya Zionisme internasional berpikir untuk meniru kenyataan ini untuk menutupi dunia khayalan mereka dengan nilai-nilai suci dan melangit.

Fukuyama punya keyakinan bahwa selain memiliki dua kekuatan yang tersimpan dalam sayap hijau dan merah, Syiah juga punya kekuatan ketiga yang disebutnya sebagai “Pengakuan Wilayah” (Pengakuan kepemimpinan). Kekuatan syahadah akan menjadi berkali-kali lipat kekuatannya dengan menggabungkannya dengan masalah Wilayah.

Syiah adalah sebuah elemen yang bila dihancurkan kekuatannya semakin kuat dan semakin besar.

Fukuyama kemudian membawakan contoh dalam perang Iran-Irak, dalam perang itu, Iran telah berhasil masuk jauh ke daerah Irak. Bila mereka terus masuk, pasti mereka akan menguasai Karbala dan itu artinya adalah pembebasan suci.

Sebagai solusi dari bahaya Syiah, Fukuyama mengatakan agar perang dengan Iran dihentikan dan berikan mereka beberapa insentif.

Fukuyama kemudian mencoba merencanakan bagaimana cara merusak Syiah dan membenahi pemikiran Barat dengan menulis, “Untuk dapat menghitung mundur kehancuran Syiah, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah melenyapkan Wilayatul Faqih. Bila garis Wilayatul Faqih tidak dapat dilenyapkan, kalian tidak dapat melangkahi kesucian Karbala dan masalah Imam Mahdi af. Untuk menang atas sebuah bangsa, maka yang harus dilakukan adalah keinginan rakyat itu harus diubah. Pertama, Wilayatul Faqih dilenyapkan dan pada langkah kedua ganti keinginan mati syahid dengan keinginan hidup yang enak dan sejahtera. Bila dua hal ini berhasil dilenyapkan, maka dengan sendirinya ide dan pemikiran tentang Imam Mahdi af. akan hilang. Kalian juga harus melenyapkan pemikiran Imam Mahdi af. dan Karbala dari kepala orang-orang Barat.

Dalam rangka menghadapi Syiah Fukuyama mengusulkan pemikiran baru bernama Angelis. Sebuah aliran pemikiran yang muncul pada tahun 1987. Para pengikut pemikiran ini meyakini Isa al-Masih as. sebagai penolong dunia. Kepada mereka Fukuyama merekomendasikan agar mereka membuat film yang sesuai dengan apa yang diyakini oleh Syiah tentang Imam Mahdi af. dan diterapkan kepada Isa al-Masih as. sang penyelamat.

Film Saving Private Ryan yang berbicara tentang penghormatan atas seorang ibu yang memiliki tiga orang syahid, film Pearl Harbour dengan muatan perang terus hingga fitnah tercerabut, film Black Hawk Down yang memutar ulang tragedi Karbala dan lain-lain adalah film-film yang dibuat dengan muatan Syiah kental.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Hollywood dan Asyura”

  1. abu robbani said

    mr francis fukuyama apakah sdh tahu atau belum ya??, justru Imam Mahdi Afs akan datang bersama Yesus AS (Isa) untuk membuktikan Kuasa Alloh membawa Keadilan dan menghancurkan kaum Zionis dan sekutunya dan membawa satu bendera yaitu Kerajaan Tuhan (Khalifah Alloh).

    Wahai Kaum Yahudi yg Sholeh, Wahai Pengikut Isa AS yg benar, Wahai Kaum Muslimin yg Lurus bersatulah menyambut dan mengikuti Almahdi AS dan Isa Al Masih AS untuk memerangi Zionis dan sekutunya , memerangi ke tidak adilan dan penindasan.

    Pengikut Al Mahdi AS dan Isa AS tdk akan tertipu dan terpengaruh oleh program-program Zionisme dan sekutunya semua mahluk di langit dan di dunia sdh “TAHU”

  2. trixi said

    They have no clue…they simply don’t have any clue….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: