Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Jelang Peringatan 40 Hari Syahdah Imad Mughnieh, Israel Dilanda Ketakutan

Posted by infosyiah pada 1, Maret 15, 2008

Jelang Peringatan 40 Hari Syahdah Imad Mughnieh, Israel Dilanda Ketakutan

mughnieh.jpg

Tak terasa waktu terus berlalu dan mendekati peringatan 40 hari syahadah Imad Mughnieh, salah satu komandan Hizbullah. Dan semakin mendekati 40 hari syahadahnya, ketakutan yang luar biasa menghantui orang-orang Zionis Israel dan para pejabat mereka, sehingga memaksa mereka untuk menyiagakan penuh militernya.

Alen Ben David, seorang analis politik Israel mengatakan, hitung mundur operasi pembalasan dendam dari Hizbullah semakin dekat dan ancaman Hizbullah pasti dilakukan. Oleh karenanya, sejak awal minggu ini di Israel tampak kondisi siap siaga yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Analis militer Israel ini menambahkan, Hizbullah muncul sebagai ancaman ketiga bagi kehancuran Israel dalam sejarah kemunculan rezim ini.

Menurutnya, selama ini Israel mengawasi gerak-gerik Hizbullah, namun sampai sekarang mereka belum merasakan ada gerakan yang mengindikasikan pembalasan. Tapi tetap saja upaya mencegah terjadinya serangan balasan itu sangat sulit dilakukan oleh Israel. Ben David mengatakan, Israel khawatir Hizbullah melakukan serangan besar-besaran sebagai upaya balas dendamnya yang berarti menarik Israel dalam sebuah perang.

Masih terkait dengan kondisi siaga penuh Israel disebutkan, militer dan badan keamanan Rezim Zionis Israel telah siap siaga untuk mencegah terjadinya segala bentuk operasi yang mungkin dilakukan pada peringatan 40 hari syahadah Imad Mughnieh. Oleh karenanya, keamanan di dalam dan di luar Israel betul-betul disiagakan.

Televisi kanal 10 Israel dua hari lalu menyatakan mengajak perang Hizbullah.[infosyiah]

Satu Tanggapan to “Jelang Peringatan 40 Hari Syahdah Imad Mughnieh, Israel Dilanda Ketakutan”

  1. abu robbani said

    wahai Zionis tunggulah kehancuran kalian insya Alloh dalam waktu dekat kalian akan bersembunyi ditempat-tempat gelap karena ketakutan
    dan semua mahluk akan memberitahu keberadaan kalian untuk mendapat pembalasan dari Pasukan Alloh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: