Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Buku Hina Nabi Diterbitkan di Amerika dan Dibagikan Secara Gratis!

Posted by infosyiah pada 1, Maret 18, 2008

Buku Hina Nabi Diterbitkan di Amerika dan Dibagikan Secara Gratis!

buku-hina-nabi.jpg

Sebuah buku baru-baru ini diterbitkan di Amerika isinya menghina Nabi Muhammad saw dengan judul “The Truth About Muhammad” yang ditulis oleh Robert Spencer, penulis garis keras Amerika pendukung Partai Republik.

Menurut laporan Shia Online mengutip Alarabia, majalah mingguang Human Rights menjanjikan hadiah kepada para pelanggannya berupa buku mahal yang isinya menghina Nabi Muhammad saw.

Majalah Human Rights dalam laporannya dua hari lalu membahas sekilas mengenai isi buku ini dan mengklaim bahwa buku tersebut mendeskripsikan hakikat Muhammad saw dan kebanyakan hakikat lain seperti sikap Nabi yang bersikeras untuk membunuh orang-orang Yahudi.

Karen Amstrong, penulis Inggris tidak menerima langkah yang ditempuh Amerika dalam masalah ini dan mengatakan, “Buku ini ditulis berdasarkan Islam Pobia dan kebencian serta argumentasinya banyak yang tidak berdasar.”

Penulis buku ini, Robert Spencer dengan congkak menyatakan bahwa Nabi Muhammad saw mengatakan, Saya menang dengan teror.

Spencer menambahkan, Nabi Muhammad saw sengaja menjelaskan masalah pengertian surga dan mengajak umat Islam untuk berperang dan jihad agar Islam tetap hidup.

Penulis buku ini melakukan kebohongan soal hak-hak perempuan dan pria dalam Islam dan mengatakan bahwa Islam menganggap perempuan sebagai budak pria dan perempuan aslinya tidak punya hak apa-apa.

Sekaitan dengan majalah Human Rights, perlu diketahui bahwa majalah ini sebelumnya siap mempublikasikan film anti Islam, Fitna yang dibuat di Belanda.

Seorang penulis kolom di majalah ini menjelaskan, kewajiban kita untuk menumpas seluruh kaum muslimin dan mengajak mereka masuk Kristen. Amerika harus menjajah seluruh negara-negara Islam!

Dia menambahkan, “Kita telah membunuh Hitler. Kita telah menumbangkan Jerman yang Nazi. Kita tidak ragu bahwa saat ini kita masih dalam kondisi perang sampai semua menjadi Kristen.”

Buku “The Truth About Muhammad” diterbitkan pada tahun 2006, namun tidak begitu direspon dengan alasan belum siap untuk memerangi Islam. Tampaknya, cetakan keduanya ini masih punya hubungan dengan dimuatnya kembali karikatur hina Nabi di Denmark sehingga kondisinya lebih siap menerima buku ini. Namun anehnya, buku ini sekarang malah dibagi-bagikan secara gratis.[infosyiah]

47 Tanggapan to “Buku Hina Nabi Diterbitkan di Amerika dan Dibagikan Secara Gratis!”

  1. sarahtidaksendiri said

    Sadis amat…Allahu akbar!!!🙂

  2. salim said

    Sebenarnya tidak asing dan tak aneh bila mereka membuat makar, karena Allah SWt telah menginformasikan bahwa Yahudi dan Nasrani akan membenci Islam selama-lamanya, silahkan baca ayat suci al-Qur’an, terjemahannya sbb :

    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sungguh petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (TQS al-Baqarah: 120).

    Nah makanya jika tidak ingin dihina dan di fitnah, mulai sekarang bangkit dan bersatu dalam satu kepemimpinan, jangan mau diadu domba, occchheeee

  3. anshordigitall said

    Naudzubillahimindzalik!!!!

  4. dave said

    hahahaha takut g dibeli tuh…
    makanya dibagi gratis…hahahaha😆

  5. Allahumma ‘ajil farajahu syarief …
    Allahummal’an Robert Spencer fi dunya wal akhirah bihaqqi Muhammad wa Aali Muhammad …

  6. artikelislami said

    Aha…
    Ternyata orang-orang Kristen itu suka memfitnah ya…
    Dan ternyata mereka lebih bersimbah darah atas nama Kristen…

  7. alyassar said

    Kalau sudah begini, barangkali kita sebagai muslim harusnya SADAR siapa sebenarnya musuh kita . Sebagai umat yang berserah diri sudah seharusnya kita bersatu dan hilangkan sejenak perbedaan mazhad diantara kita.Sebab apabila kita selalu mempermasalahkan satu dengan yang lain baik itu SYIAH, SUNNI, WAHABI/SALAF, NU, MUHAMADIYAH apapun itu maka jangan heran kalau islam akhirnya di injak-injak oleh kaum kafir yang tempat kembali mereka adalah Jahanam. Berdirilah atas nama Agama Alloh dengan berpegang teguh dengan hadist apabila kita sekalian orang-orang yang berpikir.

  8. alyassar said

    Ralat — Berpegang teguh pada AL-QUR’AN & HADIST (Afwan)

  9. wera said

    nah berarti yang tidak bermoral itu siapa….kita atau mereka…mereka sendiri yang membatasi pikiran mereka terhadap islam sedangkan islam sih welcome az ma sp pun but yah you know lah..saat mereka merasa tak bisa menggenggam dunia mereka pun cari muka dengan segala kambing hitamna tapi…ya itu tadi ternyata mereka melakukannya dengan sangat tidak bermoral

  10. ayumiai2802 said

    siapa pun yang mnulis buku itu hanya orang kafir yang sangat membeci akan islam. pada kenyataannya agama kristem itulah yang merupakan agama teroris. karna sesungguhnya dalam islam tidakpernah mengajarkan peperangan. peperangan yang dilakukan hanya semata-semata hanya untuk membela kaum muslim.

  11. sho3 said

    I Hateeeeeeeeeeeeeeee u, Jangan GilEEEEEEEEEEEE dounkkkkkkkkkkk

  12. serindil said

    eh jangan gila doooooooooooooong……………! tyuz klau u gla jgan ngajak2 org X

  13. no3no3 said

    Hai………Mr.
    Ples, DwONgs!!!!!!!
    Kau Itu ta Menggerti dari apa yang telAH DIPERBUAT NABI Q….
    dan takan pernah mengerti sampai kapan pun dan dmn pun kw brada cos U rang terlaknat yang pernah aq tahu….
    Saran kuuuu ….
    Bertaubatlah kw sebelum Kw mendapatkan AZABBBBBBBBBBB”””

  14. ayudwif said

    mengapa anda menulis tentang nabi muhammad kaya gitu memang nabi muhammad punya salah sama anda sampai-sampai anda menjelek-jelakan nabimuhammad kalau anda mau membencinya jangan ngajak-ngajak orang donng

  15. ev14r1za said

    lo sapa brani2nya lo ngehina nabi muhammad lo tau ga nabi muhammad itu sapa nabi muhammad itu orang yang paling sempurna dimata semua orang muslim, kol lo brani ngehina nabi w lagi lo bakalan dapat karma dari ALLAH dan semoga yang nerbitin buku ini masuk neraka dan ga bakal kesurga awas ,lo ye

  16. vharah said

    eh lo tuh orang yang paling bejat sebejat-bejatnya orang yang paling bejat tau lokalau berani jgn main di belakang ya…emang lotau apa kalau ga tau jangan so tau

  17. vharah said

    jgn menghina rasulullah

  18. egi88 said

    tunggu aja kutukan dan azab dari yg di atas !

  19. westnu said

    neraka jahanam!!!

  20. agung92 said

    neraka siap menerima mereka yang menghina Rasulullah

  21. swarafitria said

    Sebagai umat Islam, pengikut Rasulullah mari meneladani Rasulullah, maka jadilah pribadi yang tangguh, cerdas, aqidah mantap, suci lahir batin, taat ibadah mahdlah maupun ghairu mahdlah. biarlah anjing menggonggong, umat Islam tetap Istiqomah. matahari ditangan kanan rembulan di tangan kiri. jangankan hanya tulisan mendakwahkan dirinya sebagai nabi, tetap Innaniy minal muslimin.

  22. eshabe said

    Yach… Namanya juga cari duwit mas. Apapun bisa dilakukan.

  23. avartara said

    wah jadi kepengen baca bukunya,….
    baru bisa komentar,…:)

  24. daman said

    sesungguhnya telah ada rasa cinta dalam diri si penulis buku walau kedengkian yg tertampak… karena ia telah memikirkan-memikirkan-memikirkan kata-kata yg hendak ia tulis…
    seharusnya dgn adanya hal ini kita dapat bercermin, kita yg mengaku mencintai Baginda Rasulullah SAW, ap benar mencintainya? ap sudah kita jlnkan sunah-sunah dlm kehidupan kita sehari-hari?? semoga ALLAH SWT memberi petunjuk pada si penulis buku n semoga ALLAH SWT tidak menumbuhkan rasa kecongkakan dalam kecintaan…
    Ya ALLAH… Yang Maha Pengasih Maha Penyayang…
    lembutkanlah hati kami… izinkan kami belajar menjalankan sunah-sunah walau hanya setitik embun….

  25. rinia said

    wah,,yg bikin tw buku mw bikin perang dunia ketiga meletus x????

    kl mw bkn buku jgn bw2 islam kedalamnya,ap lg ngejelekin??
    mendingan minta maav dh tw org ma seluruh umat islam,,

  26. syarif69 said

    Thank you Mr! Anda telah membantu kami dalam menyadarkan kaum Anda, bahwa untuk mengenali sosok seorang tokoh, tidak cukup hanya menyerap informasi dari satu pihak saja, tetapi perlu pula membaca informasi dari pihak-pihak lain yang mau menilainya secara objektif. Moga-moga setelah membaca buku Anda yang penuh tipu daya, mereka menjadi tergerak untuk mencari informasi dari sumber-sumber yang lebih valid, akurat, objektif, jujur dan adil, sehingga mereka akan tergiring ke arah kebenaran. silahkan ciptakan beragam tipu daya, makar dan trik-trik atau apa pun sesuka Anda! Tetapi ingat bahwa apa yang dilakukan Tuhan pasti lebih baik, lebih indah dan elegan. sekali lagi thanks you Mr.

  27. wisga said

    Kurang ajar banget tuh orang. Mudah2an Allah SWT melaknatnya.

  28. rofiqahmad said

    Tengkiyu Mister, atas kiriman buku ini.

  29. jablay8990 said

    Tuh orang bego bener2 bego. Mungkin dia udah kehabisan akal buat memprovokasi kita, umat islam. Tapi yaaaa emang dasarnya aja mereka tuh iri kepada kita. Kita punya panutan kaya Nabi Muhammad mereka kan ngga punya. Tuhan kita cuma satu, mereka ada tiga unsur tuhan…. dan jangan lupa! Jangankan untuk agama orang lain, mbok ya ke agama dan tuhan mereka juga suka menghina abis-abisan…..

  30. BLOGIE said

    Naudzu billah mindzalik…

    Orang-orang barat memang sudah diprogram untuk membenci umat muslim.

    Biarkan saja, mereka hanya iri terhadap agama islam yang perkembangannya pesat di seluruh dunia, berkat Nabi Muhammad SAW.

    Allahuakbar! Allahuakbar!

  31. amerika emang perlu dikasih pelajaran.. Ocheeee.

  32. pnsgila said

    Benar-benar Majnun al majnun neh orang…

  33. Novia said

    apapun akan mereka lakukan.
    nah, kita? bgmn? apa kita juga akan rela melakukan apapun demi membela Rasulullah Saw?

    kl sy, baru bs berdo’a…

  34. Putu Gede Sudira said

    lepas dari semua pro dan kontra, bukankah semua agama bertujuan memberikan kedamaian bagi para pemeluknya? bila ini kedamaian yang dimaksud, tidak heran banyak yang murtad/bid’ah/keluar dari agama-nya.

    -enlighted-

  35. tonykyd said

    Aku sih orang Kristen tapi nggak setuju dengan yg ngarang buku itu, kita harus saling menghormati,saling mengasihi tidak saling bermusuhan, kita orang Indonesia jangan mau diadu domba. kita satu bangsa Indonesia.walau kita beda kita tetap satu ooooookkkkkkkk!!!

  36. adi said

    Dengan dibagikan secara gratis, semakin jelas kesan bahwa penerbitan buku itu memang bermaksud menyebarkan sikap sentimen terhadap Islam. Kita ketahui bersama bahwa perkembangan Islam di Amerika Serikat berjalan sangat cepat.

    So, for Moslem American authors, you must write a contrary book (or many), that contains real good description about Islam.

  37. ^joels said

    sabar…. kita doakan semoga bukunya tidak berpengaruh… kalaupun dibagikan gratis paling buat ganjal tong sampah…

  38. arif said

    semua manusia sebenarnya bersaudara ……
    sama-sama keturuna nabi Adam ……..
    untuk masalah kepercayaan adalah kebebasan setiap individu untuk memeluknya…..
    Jika semua saling menghormati dan menghargai pasti damai deh…..
    Namun jika da salah satu yang menghina dan merendahkan kepercayaan orang lain, itu mereka yg harus dimusuhi dan diberantas ……
    si Robert Spencer adalah salah satunya………. mungkin dia dilahirkan dalam lingkungan barat
    pemikirannya terlalu sempit……tidak semua muslim suka berperang dan berjihad, itupun jika terpaksa ketika mereka didholimi dan teraniaya……..
    islam adalah agama damai,so………buatlah semua insan di dunia ini hidup dalam kedamaian.

  39. yuliars7 said

    ya Alloh ampunilah dosa mereka, karena menjadi orang yang kufur dan kafir serta lupa dengan janjinya pada-Mu. saudaraku, sadarlah itu adalah sebagian dari perang yang tampak (dengan terang2an menyatakan perang terhadap islam). lalu pernahkah kita berpikir bagaimana dengan yang tidak tampak, seperti budaya buruk yang mereka sebarkan untuk mengkafirkan umat islam dengan mengikuti budaya dan tanpa kita sadari kita masuk ke dalam golongan mereka. ” Na’udzubillahimindzalik”

  40. a008 said

    jadikan sabar dan sholat sebagai penolong

  41. indraad said

    astafirulla semoga allah mengampuni mereka dan di berikan hidayah olehx

    percayalah hanya agama islam yang paling benar di dunia ini karena hanya umat nabi muhammad sawlah yang akan mendapat pertolongan di hari kiamat

    maka kau umat nasrani jangan memandang umat nabi muhammad sebagai yang salah

  42. bsdmania said

    gue sumpahin tuh biar modar tuh orang yang nulis buku setan kayak gitu…

  43. kamal said

    tetap berpegang teguh dgn Al-Quran di dalam Al-quran kita patut mencontoh suri tauladan nabi Muhammad SAW.Amin..
    sebagai Uhwatun Hasanah. kita al-Qur’an tdk di tiru krn datangnya dari Allah dan di musnakan dan sudah di lakukan sejah jahilah.
    hanya orng2 terkutuk saja….yg menghina islam, dan mereka tempatnya neraka jahanam.

  44. ikhsan said

    nih, di internet juga banyak penghinaan berbentuk buku kepada Nabi Muhammad SAW, salah satunya di http://mengenal-islam.t35.com/MengenalMuhammad1.htm

  45. Daox said

    salam..smakin bnyk manusia yg bwt kerusakan dan kekacauan antarsesama,insya 4jji smkin cpt imam mahdi as muncul..amien..qt hrs trmaksh ma kang robert,karna dgn bgtu smakin bnyk sodara non muslim qt yg pgn tau lbh bnyk ttg islam yg sejati..qt sbgai muslim,bersatulah..dan cerdas dlm menyikapi ini smua..qt balas kejahatan dgn kearifan dan kasih sayang..salam

  46. hariz said

    yahudi…alasan satu-satunya mereka ada di dunia hanyalah untuk membuktikan kebenaran kitabku, kami para muslimin…

  47. denjaka syiah said

    Selepas berbagai insiden penghinaan kaum orientalis kepada kaum muslimin terutama kegencaran mereka menghina junjungan kita teragung satu-satunya perantara semua makhluk pada Allah Sang Pencipta Rasulullah Muhammad Musthafa. Semestinya kita semua kaum muslimin segera menyadari siapa musuh kita yang paling utama, paling fanatik, paling besar kebenciannya pada islam.
    -Betapa besar perkelahian diantara kita,
    -Berapa besar hinaan dan cacian yang kita terima maupun kita lontarkan kepada sesama muslim yang beda mazhab selama ini
    -Berapa besar darah yang tertumpah dan saling bunuh diantara kita dalam peperangan diantara kita,
    Apalah ada artinya? Kita sebagai orang islam yang paling naif sekalipun pasti mengetahui bahwa kehormatan Allah dan Rasulullah adalah diatas segalanya. bahkan diatas nyawa-nyawa kita.
    Dan kita menyadari bahwa untuk melawan kaum orientalis secepatnya, kita membutuhkan persatuan diantara kita.
    Semua mazhab islam sebaiknya bersatu apakah syiah, sunni, salafy dan JIL

    Bagi saudara syiah:
    Apakah kita lebih membenci salafy daripada orang yahudi dan nasrani yang jelas-jelas mereka tidak mengakui kenabian Rasulullah Muhammad. Walaupun salafy mengkafirkan kita dan menghalalkan darah kita, tetapi jelas mereka tidak akan mungkin menghina Rasulullah sedemikian rupa. Labih berharga manakah darah kita daripada kehormatan Rasulullah?
    Apakah kita menganggap bahwa salafy adalah dogol yang tidak menggunakan akal dan mustahil mendapat petunjuk? Pastikah kita dengan hal itu? Allah melalui Rasulullah dapat memberi petunjuk kepada siapapun dengan cara apapun. Petunjuk dapat berupa paket hikmah yang komprehensif (menyeluruh dan dari seluruh sudut pandang) dan langsung dimasukkan ke nurani mereka tanpa melalui proses persepsi indera maupun berpikir yang berat.

    Bagi saudara salafy:
    Tidakkah anda melihat bawa syiah secara nyata adalah mazhab yang mendukung perjuangan seluruh kaum muslimin di seluruh dunia tanpa melihat perbedaan mazhab? Syiah juga mazhab dalam islam yang selalu berhasil menjaga kehormatan islam di hadapan non islam selama ini? dari berbagai bidang fisik/militer maupun batin/logika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: