Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ini Pameran Pesawat atau Jejeran Pesawat Amerika yang Tidak Laku?

Posted by infosyiah pada 1, Maret 21, 2008

Ini Pameran Pesawat atau Jejeran Pesawat Amerika yang Tidak Laku?

image005.jpg

image004.jpg

image003.jpg

image002.jpg

image0011.jpg

[infosyiah]

10 Tanggapan to “Ini Pameran Pesawat atau Jejeran Pesawat Amerika yang Tidak Laku?”

  1. Buset dah.. itu beneran apa beneran yah..?

  2. roelzone said

    buat apa sebanyak itu armada udara US??
    mencurigakan…

  3. Eldin said

    Yang pasti buat invasi amerika ke Russia dan Iran.
    Might be. I don’t know

  4. Eldin said

    kok ngak ada keterangan lokasinya?

  5. Abi said

    kayanya meragukan deh…krn smp saat ini amerika ga punya nyali u serang iran…

  6. denjaka syiah said

    kayaknya ini tempat parkir skadron pesawat2 lama dari masa ke masa.
    buset deh, boros sekali manajerial produksi mereka yah?
    memang setan besar kok.

  7. jazzholic said

    kalo dijual trus duitnya buat beli kerupuk, dapet berapa yah?

  8. plane's said

    wow dahsyat….!!! ^o^
    bagi dong sejuta, buat keliling desa haha,,,, Q_Q

  9. derryz05 said

    waowwww . . . .
    Jika Indonesia punya armada ky gtu????
    punya pesawat buanyak banget n lengkap ky gt….
    BUSET…..

    INDONESIA kl perang pasti menangan , ibaratnya jajah TIMOR LESTE kecil bgt!!!!
    Perang sama America ga takut men , skrg pke pesawan ga pake bambu runcing lagi. heheheheeee

  10. arsus said

    kalau Rp.5000,- dapet 3 pesawat w mau dong, gmn bleh ng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: