Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ahmadinejad Berpose di Depan Rumahnya

Posted by infosyiah pada 1, Maret 28, 2008

Ahmadinejad Berpose di Depan Rumahnya

rumah-ahmadinejad1.jpg

rumah-ahmadinejad2.jpg

rumah-ahmadinejad3.jpg

rumah-ahmadinejad4.jpg

[infosyiah]

25 Tanggapan to “Ahmadinejad Berpose di Depan Rumahnya”

  1. arya said

    Seorang Tokoh Negarawan yang Bisa di Tiru.

    Beliau berani Kelaparan, demi memperjuangkan Rakyat dan negaranya

    Lihat aja postur tubuhnya yg Ideal,…

  2. imelda said

    kapan yaaa para pemimpin kita seperti beliau..?

  3. Frodo said

    Jiwanya ter-arah-kan kepada Pribadi Suci Nabi !!

  4. rs said

    kita mesti lebih dahulu memperbaiki diri menjadi lebih baik, sehingga mudah-mudahan Allah segera melahirkan pemimpin yang lebih baik lagi diantara kita

  5. antown said

    kamar tidur beliau juga tidak terlalu mewah. saya pernah melihatnya dalam salah satu situs

  6. Akbar said

    semoga alloh meridoi perjuangannya amiin

    kau bagaikan panglima perang Imam mahdi (al-Khurasani)

    Alloh Akbar,Alloh Akbar,Alloh Akbar

  7. Quito said

    Wah…mau ngomong apa lagi..ini orang sangat luar biasa…siapa orang yang bukan ulama yang sanggup zuhud kayak gini? Tidak ada satu orang pun dari anggota DPR/MPR kita yang punya rumah lebih sederhana dari rumah Mr Presiden ini…Bah! Bahkan rumah2 mereka mewah2!!!Semoga Allah Swt senantiasa mencintai lelaki mulia ini!

  8. gandung said

    Betul kata Rs,…
    kita harus berubah dulu,… karena pemimpin seperti itu tak akan hadir ditengah-tengah massa yang keblinger.

  9. Hervin Arpian said

    Allahhuakbar…

    Semoga Allah Memuliakan beliau dunia dan akhirat seperti Allah memuliakan para sahabat2 Rasul terdahulu yang berlaku sederhana.Tuan presiden engak langkan didunia ini engkau laksana Umar ibnu Khatab.. Allahhuakbar..

  10. Lukman said

    Sederhana sekali orangnya ya…coba pemimpin2 Indonesia kayak gini…cepet maju deh bangsa kita….

  11. dwimarch said

    syukur kita masih punya beliao.pemimpin sekligus tokoh yg berani menentang ke tidak adilan,angkara murka bangsa2 yionis,sukron

  12. dwimarch said

    seharusnya,pemimpin2 negara islam seperti ahmadinejad,jadi akan membentuk persatuan umat islam yg kokoh,dengan dasar tidak takut akan ancaman negara manapun,kecuali takut ama alllah semata.semoga allah membukakan pintu hdayah pd memimpin2 yg lain,amin

  13. Lenakei said

    aku pengagum ahmadinejad, boleh gak foto-foto ahmadinejad yang ada disini, aku dokumentasikan di blog ku … thanks

  14. Penampilan Sang Presiden menimbulkan kerinduan saya untuk melihat sosok seperti itu di negeri ini.Wallahu alam.

  15. nilam said

    Menyejukkan….

  16. rein said

    patut dicontoh niyyy, presiden tapi penampilannya kayak pegawe pemda biasa….coba kita???? jangankan presiden….anggota mpr dan dpr aja berasa pejabat penting….

  17. Agus said

    Aku pernah ketemu anggota DPR di dalam bis ekonomi jurusan Jakarta-Cirebon, waktu kerumahnya, bener2 masuk dalam gang sempit & kumuh + gak ada mobil😀. O iya, Mr.Presiden yg satu ini pernah ditanya oleh mahasiswa di Teheran tentang penampilannya yg tidak punya tampang presiden, beliau menjawab “Tapi , saya punya tampang seorang pelayan. Dan saya hanya ingin menjadi pelayan rakyat”.
    Kapan kita punya pemimpin yang kayak gini?

  18. Cahya said

    Sungguh…pemimpin Indonesia WAJIB mencontoh beliau.
    Beruntung orang iran punya pemimpin yang bisa menjadi panutan sedangkan kita????

  19. MaJad AMan said

    Uhibbuka Fillah, Ya Ahmadinejad!!

  20. Ervin Kurniawan said

    Idealnya figur seorang pemimpin memang seperti beliau, mengutamakan masyarakatnya dulu, cara hidupnya paling nggak seperti rakyatnya. Pemimpin dengan cara hidup melebihi rakyatnya harusnya malu, sama juga boong dong

  21. Farid said

    HIDUP AHMADINEJAD

    HIDUP ISLAM

    ALLAHU AKBAR

    HANCURKAN AMERIKA< ZIONIS DAN ISRAEL

  22. tedjo said

    tokoh islam yang kharismatik, pintar, brani and wise.. SUBHANALLOH atas ciptaanMU… smg lahir JUTAAN AHMADINEJAD DI INDONESIA…AMIN.

  23. Amirullah Daming said

    Wah..Tokoh…negarawan kaya Pa’ Ahmadinejad patut di jadikan contoh teladan para negarawan Islam tetapi Kolonel Muammar kadhafi mungkin lebih sederhana lagi tinggalnya di Tenda…
    sementara Rakyatnya tinggal di Gedung mewah.

    Terus terang Amrik itu negara yang menjunjung tinggi HAM dan Israel itu tempatnya Orang Orang Pintar Alqur’an juga menyebutkan bahwa Kaum yg paling Pintar adalah Yahudi kalo kagak salah loh yaa..Namun Islam adalah Ummat terbaik yang di Lahirkan untuk Manusia menyuruh kepada yang makruf dan mencegah kemungkaran dan Ber Iman kepada Allah.
    Tidak semuanya Orang Amrik dan Israel itu Jelek…mereka sangat disiplin dalam so’al pekerjaan ingat alih teknologi.
    Banyak Orang Orang pekerja Islam di Indonesia di Rubah kehihidupannya ke arah yang lebih bagus buktinya Di Indonesia Orang orang pintarnya Islam Bekerja di Perusahaan Asing di Gaji lebih Tinggi. .bisa menjamin keluarga.. yang tadinya susah.
    jadi tidak perlu menjengkel mereka….itulah Islam sejati..bukankah Islam agama Damai ?
    Mungkin yang keliru cuma garis kebijaksanaan pemerintahnya Rakyatnya tidak tahu Apa apa.. Tahu nggak Pesawat Sky hawk kan milik Israel yang di beli Indonesia. bayarnya di Amrik..loh.(1982.)Baca Biography M.Yusuf
    Kalau seandainya Kawan Kawan Seiman pernah bergaul dan ngobrol pada Pekerja Orang Orang Amrik atau bule itu maka akan Kagum dan mengerti HAM yang sesungguhnya..Mereka Sangat menghormati Islam malah ada yang ikut Puasa bangun Makan Sahur bareng katanya Puasa itu adalah menjaga kesehatan dan mencegah berbagai penyakit. Tahun 1999 Saya Meng Islamkan 2 Orang Bule.

    Mohon Ma’af ini cuma tanggapan pribadi saya selama bergaul sama mereka.. pernah terjadi.. Seorang Sopir..di Cari Bossnya ternyata dia sedang mengambil Air Wudhu .sang Amrik rela menunggu beberapa saat sampai ybs selesai Shalat. tak Pelak lagi hari Juma’at malah mereka yang menyuruh pergi shalat…kagum saya

    Wassalam

  24. rahmat widiyanto said

    pemimpin kita adalah 1. rumah dinas 1 m , dulu volvo skrng camry, sering study banding ke LN , ajudan 3 orang , ponsel 5 nomer hrs comunicator , pinter mengamalkan UUD (ujung ujungnya duit), anak anak sekolah ke Ausie atau amrik ( berapa yang ke Al Azhar Mesir ? , ponakan, istri punya PT untuk link ke proyek kantor , tauladan kerja adlah meneer belanda bukan Sahabat Umar bin Khatab Ra, ya jadinya begini ini

  25. Break said

    Kapan yah kita punya Pemimpin yang sesederhana itu? Kalau dipikir-pikir HAMPIR MUSTAHIL, hanya sekedar mimpi rakyat bak punguk merindukan bulan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: