Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Gambar-gambar menarik tentang Goa Hira’

Posted by infosyiah pada 1, Januari 3, 2008

Gambar-gambar menarik tentang Goa Hira’

goa-hira.jpg

goa-hira1.jpg

goa-hira2.jpg

goa-hira3.jpg

goa-hira4.jpg

goa-hira5.jpg

goa-hira6.jpg

[infosyiah]

13 Tanggapan to “Gambar-gambar menarik tentang Goa Hira’”

  1. aRuL said

    gambar ketiga itu, goanya ditulisi yah?

  2. tony said

    sumbernya dari mana ya?

  3. dobelden said

    ngambil foto sendiri ??

  4. ciptabiru said

    setuju, biar tak dicap Illegal bloging, cantumin sumbernya lebih sip.

  5. feezaa said

    foto2 na bagus pernah kesana? btw dalam gua hira’ da paan??

  6. indramgl said

    Lam Kenal mas, btw ambil foto sendiri mas?

  7. julfan said

    yang penting substansi lokasi tersebut, dan jangan dijadikan sebagai tempat keramat ya.

  8. admin said

    saya copy gambar2nya, ya? untuk bacaan berbobot berikutnya, kami undang teman2 kunjungi:

    http://ruslihasbi.com

    nasrussalam

  9. eagle said

    saya punya koleksi foto/vcd ada monyet di didekat gua hira….

  10. Hasan Seru said

    gambar2 yg lain ada gak?
    kayak Gua bawah tanah di Masjid AL Aqsa’, kmrn sempet liat di National Geographics di metro, konon tempat tsb adalah gak jauh2 dr tempat dimana ntar pada hari kiamat dikumpulkan

  11. www.ndyah.blogspot.com said

    Luar biasa!

  12. saif said

    kirim video juga dunkkkk

  13. kalo bisa yang banyak lagi donk…

Tinggalkan komentar