Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Rahasia Anak-Anak SD Di Pertemuan SBY dan Ahmadinejad di Istana Kepresidenan

Posted by infosyiah pada 1, Maret 13, 2008

Rahasia Anak-Anak SD Di Pertemuan SBY dan Ahmadinejad di Istana Kepresidenan

sby-man101.jpg

Dalam Pertemuan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dan Mahmoud Ahmadinejad, Presiden Republik Islam Iran ada kejadian menarik. Karena ketika keluar dari Gedung Kepresidenan untuk makan siang, ada anak-anak SD yang datang meminta tanda tangan dari kedua presiden ini. Lho, kok bisa? Ada apa sebenarnya?

Sebelum menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi coba simak laporan Jawa Pos kemarin ini (12/3), “Jarak ke tempat makan siang itu sekitar 100 meter dari kantor presiden. Di luar dugaan, saat pintu gerbang kantor kepresidenan dibuka, beberapa gadis SD yang masih membawa tas sekolah mencegat SBY dan Ahmadinejad. Mereka berceloteh bareng dalam bahasa Iran. Rupanya, rombongan bocah itu ingin mengajak tamu negara Iran dan minta tanda tangan. SBY benar-benar sedang punya banyak fans di Iran”.

Sebenarnya kehadiran anak-anak SD itu menjadi salah satu lagi dari daya tarik dan keramahan Presiden Iran ini. Anak-anak SD itu tinggal dekat kompleks kantor Kepresidenan Iran. Dan sekolahan mereka berada di balik kantor Ahmadinejad. Nah, bila ingin menuju sekolahan mereka, maka seharusnya mereka harus memutari Gedung Kepresidenan Republik Islam Iran itu. Dan itu berarti mereka harus berjalan jauh dan memakan waktu lama.

Lalu mengapa mereka bisa berada di depan gedung kepresidenan itu?

Usut punya usut, ternyata presiden yang membuat Amerika dan Rezim Zionis Israel geram ini tahu kesulitan yang dihadapi oleh anak-anak SD tersebut. Dan akhirnya, Ahmadinejad mengeluarkan perintah dan mereka diperbolehkan mengambil jalan pintas di kompleks itu yang berisikan Gedung Kepresidenan, Mahkamah Agung dan Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran.

Itulah mengapa, saat orang nomor satu RI dan orang nomor satu di pemerintah Iran ini keluar dari gedung kepresidenan menuju tempat makan siang dicegat oleh anak-anak SD tersebut yang langsung ketiban rejeki bisa mendapatkan tanda tangan dua presiden sekaligus.

Enak ya jadi anak SD tetangga Ahmadinejad![infosyiah]

10 Tanggapan to “Rahasia Anak-Anak SD Di Pertemuan SBY dan Ahmadinejad di Istana Kepresidenan”

  1. ratnadewi said

    terus terang, sy selalu kagum dengan perhatian-perhatian yg dia berikan kpd rakyat.

  2. teeway said

    Coba kalau Istana Merdeka ada jalan pintas untuk rakyat…
    (nggak mungkin ya…) dreamer…

  3. Arwen said

    Dan saya gak pernah mau KETIPU dengan kosmetik !!!

  4. Frodo said

    Betul … Kalo presiden Iran Jelas2 pertaruhannya adalah martabat RUHANI, sementara yang lain kosmetik ….

  5. abu robbani said

    inilah ahlak yang di contohkan oleh Rosululloh dan Para Imam AS
    semoga Bpk SBY dapat hikmah yg banyak dari kunjungan ini

  6. tentunya contoh yg baik dari Presiden RII, kalau di indonesia lewat depannya aja langsung diusir ama bedil..perlu pendekatan ruhani sih presiden kita…moga2 SBY bisa berubah setelah dari Iran..dan tidak bekerja sama ama setan2 lagi kalau bisa…

  7. asrian said

    eman sistem protokoler yang perlu diperbaiki jangan mengatasnamakan keamanan saja, pejabat lewat jalan di tutup, ndak boleh jalan, apa ndak kelewatan, membuat masyarakat tidak simpati.

  8. aa said

    diluar masalah ideologi, sbagai penghasil minyak terbesar ke-2 setelah arab saudi, knapa rakyat iran tak semakmur negara2 minyak lainnya. inflasinya aja 15% setahun, di Indonesia yang 6,5% aja SBY sudah kenyang didemo & dihantam media.

  9. nanda said

    WAH MUNGKIN AJ SEBANDING SEBUAH MASALAH DI NEGARA TETANGGA SEPERTI IRAN DENGAN MASALAH YANG ADA DI INDONESIA ….MREKA MENGANGGAP NEGARA RI MASALAHNYA TIDAK SEPERTI DI IRAN DAN SEBALIKNYA JUG BEGITU…. SEMUANYA SUDAH DA YANG MENGATUR YAITU ALLAH SWT

  10. renin said

    sby jg baik kok, bukan KOSMETIK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: