Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Buka Puasa Ahmadinejad dan Evo Morales Bersama Anak-Anak Yatim

Posted by infosyiah pada 1, September 6, 2008

Acara buka puasa bersama Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad dan sejawatnya asal Bolivia, Evo Morales, bersama anak-anak yatim.

[infosyiah]

35 Tanggapan to “Buka Puasa Ahmadinejad dan Evo Morales Bersama Anak-Anak Yatim”

  1. nanda said

    Sholawat…..! Ya ALLOH….berikan negri ini pemimpin seperti beliau.

  2. Hasan Hadi BA said

    Sulit bgt cari Presiden yg merakyat kyak dia…..mungkin dia sperti Ali Raja’i…

  3. aRuL said

    pemimpin yang seharusnya selalu dicari…

  4. Quito Riantori said

    Wahhh…hebat presiden Iran ini. Ini dia 2 Presiden yang bercita2 merdeka dan tidak bergantung kepada AS & sekutu2nya. How about our presiden here? Memble ajeeee…

  5. Cah Angon said

    Sayang nya dia adalah pengikut syiah, ya Allah berikanlan padanya hidayah dan jadikan seperti Sayidina Hasan segai penyatu umat sehingga akan muncul Ammul Jamah yang kedua”

  6. wili y said

    Ya Robbi…berikan kami pemimpin seperti beliau, yang mampu kami jadikan suri tauladan, seperti baginda Nabi Junjungan Kami, Nabi Muhammad SAW.

  7. nilam said

    Akrab dan tidak dibuat-buat. Menyenangkan sekali… Subhanallah…

  8. fajar said

    Beginilah seharusnya pemimpin. Shlolawat 3x

  9. Irfan said

    Kok baru muncul lagi sihhh???
    Lama banget nunggunya dari April sampai September baru muncul lagi nih Infosyiah….

    #Cah Angon???
    Emangnya kalau Ahmadinejad syi’ah kenapa????!!! Apa Ahmadinejad disuruh ngikut kayak Mua’wiyah yang memberontak itu???

  10. Qihaje said

    Cah Angon…marilah kita cari persamaan bukan perbedaan.Yang perlu kita teladani adalah perilaku yang sesuai Qur’an & Hadits. Tanpa harus memandang siapa dia, syi’ah atau sunni. Kalau ada seorang ulama sunni pembela kemaksiatan apakah akan anda bela mati2an padahal bertentangan dengan Qur’an & Hadits? Cah Angon… marilah kita mengembala hati kita masing-masing agar tidak terjebak dalam perpecahan ummat Islam!

  11. TATA said

    Amad Dinejad Buka Puasa Sama Anak Yatim…? Itu Emang Ketulusan….
    Kalo Pejabat Di Negri Ini,,? Kepura-puran Dan Nyari Simpati Biar Kepilih Lagi Periode Berikutnya…

  12. Quito Riantori said

    Ustad, boleh saya copy paste? Saya mau tampilkan di blog kami…

  13. boel2 said

    dekati persamaan….pelajari perbedaan,semoga umat islam bersatu…

    allohuakhbar………….

  14. Djibriel Al Mahdi said

    alhamdulillah,,masih ada pemimpin seperti presiden Iran,,,salut kepada beliau,,sifatnya hampir sama dgn sayidina Umar bin Khatab dan Umar bin Abdul aziz,adakah pemimpin di Indonesia seperti Ahmad Dinijad?

  15. Abi Budiman Rck said

    Subhanallah …! Aqidah yang benar akam menghasilkan pemimpin yang benar. Indonesia want to have a leader like him? Change aqidah before..!

  16. Indah manusia karena akhlak, Indah bulan karena cahaya, Indah persahabatan karena kejujuran, Indah cinta karena kasih sayang dan Indahnya IDUL FITRI saling bermaafan. Taqobalallahu Minna Wa Minkum, shiyamana wa shiyamakum.

    Dengan segala kerendahan hati,Riva Fauziah beserta Keluarga memohon maaf lahir dan batin untuk segala Kekhilafan & Kesalahan, untuk Lisan Yang Tak Terjaga, Hati yang Terabaikan, Sikap Yang Pernah Menyakitkan. SELAMAT IDUL FITRI 1 Syawal 1429 H.

    Sukses selalu dan salam dari BLOGGER Cianjur

  17. evrian said

    bagi saya, ahamdinejad biasa-biasa saja…
    karena memang seperti itulah sejatinya seorang pemimpin!!

    menjadi seolah-olah luar biasa bagi sebagian orang karena sebagian orang tersebut “dipaksa” untuk terbiasa melihat “seorang pemimpin” dengan gaya hidup “high class”, jd ketika melihat atau mengetahui ada pemimpin seperti Ahmedinejad langsung terperangah, padahal memang seperti itulah sejatinya seorang pemimpin…

    seorang pemimpin yg baginya setiap hari adalah asy’syura & setiap tempat adalah karbala, salah seorang manusia yg berprilaku sebagaimana mestinya manusia berprilaku, dialah Ahmedinejad, dan memang begitulah semestinya!!

  18. Mungkin gak ya Pak SBY ngajak presiden lain buka puasa sesederhana itu???kl mungkin paling cuma di republik Mimpi…..semoga Negri ini kelak punya pemimpin sprt beliau…gak peduli syiah at sunnah…yg penting bs sprti ahmadinejad,,,,,piece…….

  19. arief said

    untuk evrian menurut saya seorang pemimpin sprti itu “Gak biasa !”, “Gak umum !”, dan “Belum ada dinegara manapun!”, jd aneh klu anda bilang biasa2 aja. Seorang pemimpin sprt itu diturunkan oleh ALLOH dinegara yg dirahmati ALLOH. Klaupun seorang pemimpin memang “seharusnyya begitu”, nah…beliaulah orangnya, BELUM ada yg lain.

  20. rusman said

    tanggapan mas evrian
    “(bagi saya, ahamdinejad biasa-biasa saja…
    karena memang seperti itulah sejatinya seorang pemimpin!!….)”

    jika mas Arief bisa menangkap maksud mas evrian maka mas Arief pasti membenarkan tanggapan mas evrian.

  21. deanet said

    subhanallah …

    mana ada pemimpin seperti beliau di indonesia skrg ? bahkan beliau juga senang tidur di lantai …

    semoga beliau selalu di ridhoi dan dirahmati Allah SWT …

    Amin..

  22. lau said

    itsna,

    aku rindu kamu. When you go back HK?

  23. arief said

    Untuk mas Rusman, Paham mas !

  24. arief said

    untuk info syiah komentar2 yg ga “nyambung”, menurut sy ga perlu ditampilkan.

  25. rusman said

    arief Berkata:
    1, Oktober 21, 2008 pada 7: 46 am

    Untuk mas Rusman, Paham mas !

    tanggapan:
    Ass, semoga kita termasuk hamba2 yang beruntung yang
    kebetulan masih paham mas, logikanya gini mas, untuk melakukan yang baik2 kadang sangat sulit, tapi akan mudah jika kita terbiasa melakukannya, dan jika kita telah terbiasa melakukannya maka itu menjadi suatu hal yang biasa, dan bukan luar biasa lagi, dan anggapan biasa-biasa ini bisa menjadi obat pencegah dari kesombongan.
    seperti kebiasaan kita mas, saat kita menemui sesuatu diluar kemampuan kita, kita langsung menganggap itu suatu yang luar biasa, trus jadi gmn dunk mas, apa sampai disini aja dan tidak perlu ada usaha, sekarang yang timbul malah cuma sikap pesimis
    mungkin seperti itu pemahaman saya mas
    Wassalam

  26. rusman said

    arief Berkata:
    1, Oktober 21, 2008 pada 7: 46 am

    Untuk mas Rusman, Paham mas !

    tanggapan:
    Ass, semoga kita termasuk hamba2 yang beruntung yang bisa mengambil hidayah dariNya

    kebetulan masih paham mas, logikanya gini mas, untuk melakukan yang baik2 kadang sangat sulit, tapi akan mudah jika kita terbiasa melakukannya, dan jika kita telah terbiasa melakukannya maka itu menjadi suatu hal yang biasa, dan bukan luar biasa lagi, dan anggapan biasa-biasa ini bisa menjadi obat pencegah dari kesombongan.
    seperti kebiasaan kita mas, saat kita menemui sesuatu diluar kemampuan kita, kita langsung menganggap itu suatu yang luar biasa, trus jadi gmn dunk mas, apa sampai disini aja dan tidak perlu ada usaha, sekarang yang timbul malah cuma sikap pesimis
    mungkin seperti itu pemahaman saya mas
    Wassalam

  27. ipank said

    Kapan ya Indonesia punya pemimpin seperti dia??Pemimpin kita sebenarnya juga udah pada baik hati, tapi kalau pemilu mau dateng. abis itu, ngrampok lagi……

  28. letitia said

    hihihi … evo morales ‘menyeruput’ ASH … syedaaap …

  29. cput said

    Islam for all

  30. ajun said

    semoga ahmadi nejad menjadi presiden indonesia ? tapi kapan ya ?
    inginnya ?

  31. Ahmad Reza Wildan said

    Di Iran, kekuasaan tertinggi tidak dipegang parlemen atau presiden, melainkan oleh Ayatullah atau Imam, yang juga memiliki dewan ahli dan dewan pengawas. Sistem pemerintahan Iran ini, merupakan tandingan sistem pemerintahan Barat. ”Tak heran kalau Amerika Serikat sangat takut dengan Iran karena mereka bisa menjadi tonggak peradaban baru Islam.”Alhamdulillah beruntungnya Iran punya presiden yang berahlak mulia, semoga saja dari kepemimpinannya membawa Islam kembali berjaya. Seperti janji Allah, 700 tahun pertama Islam berjaya (seperti pada pada masa pemerintahan Harun Al Rasyid. Khalifah dinasti Abbasiyah yang berkuasa pada tahun 786), 700 tahun berikutnya Islam jatuh (Pada era Perang Salib, Eropa melancarkan misi Reconquista, yaitu misi penaklukan kembali wilayah-wilayah Eropa. Satu persatu kota-kota dengan peradaban tinggi mulai jatuh, Lisboa, Merida, Cordoba, Valencia, Murcia, Sevilla dan puncaknya Granada yang jatuh pada 1492 M) dan sekarang tengah mengalami periode 700 tahun ketiga menuju kembalinya kebangkitan Islam. Semoga amiin….

  32. yulianty said

    ini adalah presiden yang ga jaim,…

    liat aja ga harus di layani,..

    buka puasa bareng lesehan gitu aja mau,..

    kalo disini baru pejabat aja harus di layani dengan mewah,..

    beda banget ya…

    asli aQ saluuut bgt ma keberanian beliau, ketidakjaiman beliau juga..

  33. Abu Syahzanan said

    Yaaa Allah

    Ini dia pemimpin ideal untuk Indonesia…shalawat…shalawat

  34. masa ALLAH karuniai pemimpin indonesia seperti ahmadi nejad

  35. jagulsyet said

    ada yang tahu nama orang tua beliau ngak ? abinya atau uminya ?….mari mulai saat ini kita belajar berkata “saya orang islam ,titik”.setelah itu belajar arti jamaah dan penerapannya…lalu ..lalalalaalallalaaaa..aku orang islam titik.aku orang islam titik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: