Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Terbongkar Konspirasi Teror Syahid Imad Mughniyah, Rencana dari Israel, Eksekutornya Arab Saudi

Posted by infosyiah pada 1, April 19, 2008

Terbongkar Konspirasi Teror Syahid Imad Mughniyah, Rencana dari Israel, Eksekutornya Arab Saudi

Koran Iran berbahasa Persi, Kayhan tanggal 9 April 2008 memuat berita tentang terbongkarnya peran Arab Saudi dalam aksi teror Imad Mughniyah, mantan komandan Hizbullah.

Koran Kayhan mengutip Kantor Berita Fars bahwa sebuah sumber terpercaya dalam investigasi teror Imad Mughniyah menyatakan bahwa pejabat keamanan Kedutaan Arab Saudi di Suriah yang bertanggung jawab melakukan aksi teror terhadap Imad Mughniyah.

Sumber ini mengungkapkan bahwa beberapa hari telah berlalu dari rencana pengumuman resmi hasil investigasi Suriah soal teror Imad Mughniyah. Dia menambahkan, rencananya hasil investigasi ini akan diumumkan sebelum Sidang KTT Liga Arab, namun dikarenakan kehadiran para pejabat Arab Saudi di sidang ini, para pejabat Suriah menangguhkannya hingga tanggal 6 April, tapi setelah tanggal yang ditetapkan itu, lagi-lagi pengumuman hasil penyidikan itu ditangguhkan setelah Kuwait campur tangan.

Sumber yang tidak ingin namanya disebutkan itu menjelaskan bahwa rencana teror Imad Mughniyah disiapkan oleh Rezim Zionis Israel dan agen-agen setempat yang melakukan eksekusi. Dia mengatakan, orang-orang Zionis telah mengetahui gerak-gerik syahid Imad Mughniyah di daerah itu sejak setahun lalu. Salah satu anasir penting dan kunci dalam aksi teror Imad Mughniyah adalah salah satu pejabat keamanan Arab Saudi di Damaskus.

Sumber terpercaya ini menyatakan, agen-agen eksekutor teror Imad Mughniyah berasal dari Yordania, Suriah dan Palestina. Mereka sebelum ini menyewa atau membeli sebuah rumah penduduk di dekat tempat tinggal Imad Mughniyah di Kufr Susah dan tinggal dengan keluarga pemilik di sana.

Dia menegaskan bahwa penemuan terbaru menunjukkan bahwa para pejabat Arab Saudi, khussunya Pangeran Bandar bin sultan, Ketua Badan Keamanan Nasional Arab Saudi yang mantan Duta Besar Arab Saudi di Amerika ikut dalam aksi teror Imad Mughniyah. Dia menambahkan, “Pejabat keamanan Arab Saudi setelah melakukan aksi teror itu segera lari mencari persembunyian, namun Badan Keamanan Suriah berhasil menangkapnya dan menyeretnya ke Damaskus lewat seorang wanita yang pernah punya hubungan dengannya. Karena dua mobil yang meledak yang berujung pada syahadah Imad Mughniyah dibeli lewat wanita ini dan atas namanya. Setelah berhasil membeli dua mobil, satunya diberikan kepada eksekutor teror Imad Mughniyah dengan meletakkan bom di dalamnya dan setelah itu mobil diparkir di tempat parkir tempat tinggal Imad Mughniyah.

Sumber terpercaya ini mengingatkan betapa Arab Saudi meminta tolong Amir Qatar dan Kuwait menjadi mediator agar laporan hasil investigasi itu tidak mencantumkan nama Arab Saudi. Menurutnya, Qatar tidak banyak berperan dalam masalah ini, namun Amir Kuwait pergi ke Arab Saudi dan berusaha merekatkan friksi yang terjadi antara Riyadh-Damaskus di bawah slogan persatuan negara-negara Arab.[infosyiah]

17 Tanggapan to “Terbongkar Konspirasi Teror Syahid Imad Mughniyah, Rencana dari Israel, Eksekutornya Arab Saudi”

  1. […] bowchikabowbow wrote an interesting post today on Terbongkar Konspirasi Teror Syahid Imad Mughniyah, Rencana dari Israel, Eksekutornya Arab SaudiHere’s a quick excerptTerbongkar Konspirasi Teror Syahid Imad Mughniyah, Rencana dari Israel, Eksekutornya Arab Saudi Ditulis oleh infosyiah di/pada 1, April 19, 2008 Terbongkar Konspirasi Teror Syahid Imad Mughniyah, Rencana dari Israel, Eksekutornya Arab Saudi Koran Iran berbahasa Persi, Kayhan tanggal 9 April 2008 memuat berita tentang terbongkarnya peran Arab Saudi dalam aksi teror Imad Mughniyah, mantan komandan Hizbullah. Koran Kayhan mengutip Kantor Berita Fars bahwa sebuah sumber terpercaya dalam inves […]

  2. yanti said

    Apapun itu… kalau gak baik pasti akan ketahuan… soal waktu saja ya…

    Makasi ya… boleh nimbrug
    Kalau gak keberatan datang ya ke http://maaini.wordpress.com

  3. Sangkelana Jaya said

    Sedih kemembacanya, ingin kumempersatukan islam di timur tengah, terasa makin jauh dan tak ada harapan lagi. Dan terjawab sudah fatwa kebencian salah satu ulama (palsu) arab saudi yang menebar kebencian terhadap pejuang Hizbullah.
    Tak ada lagi harapan untuk menemukan wahabi dan syi’ah.
    Wahabi yang selalu menebar kebencian dan permusuhan.
    Biarlah Allah yang Maha Adil dan Bijaksana,memutuskannya.

  4. Akbar said

    kematian Imad Mughniyah, mantan komandan Hizbullah akan semakin mempercepat kehadiran Imam Mahdi Di dunia

    saya adalah muslim yg sangat menanti kehadiran Imam Mahdi Di Dunia.

    Alloh SWT tidak akan pernah melupakan janjinya,dan perjuangan-perjuangan yg mempercepat kemunculan Imam mahdi akan di ridoi Alloh SWT.

    Musibah-musibah yg ada di dunia semua pelakunya adalah zionis

  5. kuring12 said

    ya allah lindungi kami dari berita yang membuatkami gelisah ….amin kenapa harus islam yang terpojokan?

    sudah saatnya islam bangkit tunjukan islam rohmatan lilalamin

  6. sungguh menyedihkan konpirasi arab saudi dan antek2nya,, sejarah terulang kembali dimasa wafatnya Rosullulah. memang darah Raja2 bahlul ingin sekali surga dunia ini sehingga mau menggadaikannya.semoga Allah melaknat yang menghalangi perjuangan islam yg sesungguhnya.

  7. farhans said

    Jika benar Arab Saudi ada di balik teror Syahid Imad Mughniyah maka Bangsa Arab harus bercermin. Harta kekayaan, kesenangan telah melupakan perjuangan saudaramu. Hai Bangsa Arab malulah kamu sebagai muslim.

  8. Ingat, janganlah pahami agama hanya dari sisi hukum saja, sehingga perbedaan penafsiran dan hal-hal yang hanya furu’iyah menyebabkan tercerainya persatuan umat muslim. Sekali lagi, jangan gunakan agama untuk konspirasi politik. wahabi – syiah hanyalah masalah penafsiran dan politik. jangan gunakan penafsiran anda untuk tebarkan kebencian sesama muslim. Kasihan..karena masih banyak umat yang cinta damai.
    Pesanku untuk semua :
    “Yakin bahwa keyakinan anda paling benar adalah wajib. tetapi menghormati keyakinan yang berbeda adalah juga wajib. Hindari memaksakan kebenaran!!”

  9. hydean said

    Setuju dengan pendapat Bang Hariadi, umat islam harus bersatu, perbedaan singkirkan dulu, lawan zionis israel, amerika dan pendukungnya………………………..

    IsLam Yes………………..
    Kafir No……….

  10. Bondan said

    Pantesan kalau kita lihat situs-situs kelompok yang berkoblat ke Saudi yang biasa diistilahkan wahabi itu kok selalunya anti Syiah. WAh benci sama syiah kok berangkulan dengan orang kafir seperti Amerika sich om…itu namanya munafik khan?

  11. Quito Riantori said

    Saudi = Yahudi, what is different? No different!

  12. taufan said

    saudi memang sudah keterlaluan. Ayo hapuskan saudi dan yahudi dari peta dunia….!!!!

    trus naik haji kemana????

  13. CintaRosul said

    Makkah dan Madinah harus dikuasai oleh Ummat Islam bukan Agama Wahaby.
    Wahaby itu kepanjangan tangan Inggrish. Bani Suudi dulu berkolaborasi dgn intel inggris untuk menghancurkan Khalifah Turki Ustmaniah. Akibatnya persatuan ummat Islam mberodddol dan palestina, dataran tinngi gholan, Sinai dikuasai Israel. Anehnya Fatwa dari ulamak top Saudi menyatakan bahwa ummat Islam sudah tidak berhaq tinggal ditanah2 yg telah dikuasai kaum kuffar tsb. Aneh kan – Jangan2 … Sahudy = Yahudy.. Hiyyyyyy

  14. anan said

    kenapa Usama Bin Laden memilih untuk berjuang dengan Al-Qeda nya,itu disebabkan karena kerajaan Arab Saudi dimana yang diharapkan menjadi pemimpin negara-negara Islam dalam menghadapi Israel dan Amerika justru pro zionis dan Amerika……memang itulah yang diinginkan oleh zionis Israel dan Amerika mereka sadar bila negara2 Islam bersatu akan saat berbahaya bagi Israel

  15. Muhammad AlBaqir said

    La haula wala quwwata illa billah, sebegitu bencikah kita sebagai pengikut Imam ‘Ali AlMurtadha Alaihi salam terhadap Saudi? Ingat wahai akhi, keteladanan Imam Ali dan keturunannya yang suci, bykankah sebagian kita — Syiah yang kurang akalnya — banyak pula membunuh para ulama Sunni, Ihsan Ilahi Dzahir, merusak rumah Syaikh Muqbil, lalu mana rasa persaudaraan terhadap saudara kita yang sunni yang juga menghormati Imam Ali dan keturunannya?

  16. E.Widhiarta.K said

    Untuk Saudara Muhammad Al’Baqir,,

    Komentar Anda menunjukkan kepribadian Anda
    Dari Komentar Anda sudah jeLas jiwa munafik menghinggapi Anda.
    Anda sebagai seORang musLim tidak dapat proporsionaL, tiDak bisa meLihat perMasaLahan secara Universal dan yg terburuk Anda tidak bisa memBedakan antara Haq & BathiL!!
    Sungguh oRang2 seperti Anda, adaLah musUh yg seSungguhnya, muSuh yg berbaju kawan..
    Sudah sepaTutnya Anda uNtuk seGera berTaubat dan peranGi berBagai kedzaliman kPd umat ISLAM deNgan peNUh rasa persaTuan sesama musLim.

  17. Muhammad AlBaqir said

    Shalawat atas Muhammad dan AhlulBaitnya…, AlQur’an, Sunnah, dan Para Imam AthThahirin Alaihim Salam adalah hujjah dan ukuran kebenaran !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: