Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Strategi Baru AS dan Israel, Perkenalkan Hizbullah Sebagai Mafia!

Posted by infosyiah pada 1, April 27, 2008

Strategi Baru AS dan Israel, Perkenalkan Hizbullah Sebagai Mafia!

Saat Rezim Zionis Israel tengah disibukkan dengan persiapan menghadapi aksi balas dendam Hizbullah setelah salah satu komandan seniornya diteror di Suriah, tampaknya Amerika lebih gusar lagi mencermati masalah ini. Koran Israel, Ma’ariv dalam salah satu ulasannya berusaha mengajak pembacanya betapa Hizbullah tidak saja berbahaya bagi mereka, tapi juga bagi Amerika bahkan dunia.

Disebutkan bahwa menurut perkiraan Amerika betapa Hizbullah punya kekuatan penggalanan dana di seluruh dunia dan berhasil membentuk sebuah infrastruktur di sektor ekonomi. Masalah ini dikemukakan oleh sebuah Komite Hubungan Luar Negeri Kongres Amerika dalam sebuah bincang-bincang dengan tema “Kesuksesan Global Hizbullah”. Dalam acara itu hadir anggota-anggota Kongres, Senat, para pejabat Kementerian Luar Negeri dan para pejabat Polisi Federal Amerika (FBI) di departemen anti teror.

Menarik mencermati bagaimana propaganda yang dilakukan Amerika untuk menyudutkan Hizbullah. Mereka memulai dengan membahas penggalan ucapan Sayyid Hasan Nasrullah yang mengatakan, “Slogan mampus Amerika tidak sekedar slogan kosong, tapi bagi kami slogan itu berarti politik, strategi dan misi”. Setelah itu mereka membahas kekuatan global Hizbullah, pemanfaatan kekuatan mereka di berbagai masyarakat dunia dan juga pusat-pusat penetrasi mereka di dunia.

Salah satu pejabat Kemlu Amerika di bidang terorisme mengatakan, “Hizbullah berhasil membangun segi tiga kekuatannya di Brazil, Argentina dan Paraguai. Di tiga negara ini, para pendukung Hizbullah punya aktivitas melakukan penyelundupuan senjata, narkotika dan pencucian uang.” Dia menambahkan, “Bantuan para dermawan kepada Hizbullah kebanyakan berasal dari Amerika Selatan. Dan Amerika tengah berusaha menggagalkan aktivitias ini dan kini sedang melakukan pembicaraan dengan negara Brazil, Argentina dan Paraguai. Kami bahkan telah menangkap beberapa aktivis Hizbullah di negara-negara ini.”

Setelah menjelaskan panjang lebar mengenai aktivitas Hizbullah di Amerika Selatan, dia kemudian membeberkan aktivitas lain Hizbullah di Afrika. Menurutnya, “Kelompok-kelompok Syiah pendukung Hizbullah ada di Afrika. Mereka menguasai sektor-sektor penting, bahkan beberapa produksi penting dikuasai oleh mereka. Sebagai contoh, sebagian pendukung Hizbullah di Sierra Leone punya peran penting dalam perdagangan berlian.”

Pejabat tersebut menegaskan betapa Hizbullah punya kekayaan di berbagai belahan dunia yang dapat dimanfaatkannya sewaktu-waktu. Dia bahkan menekankan betapa di ketiga perbatasan negara Brazil, Argentina dan Paraguai tidak ada petugas keamanan yang dapat mencegah aktivitas penyelundupan senjata.

Menurut mereka, aktivitas Hizbullah tidak dapat dibatasi dengan tiga hal itu. Karena Hizbullah juga hadir di Afrika Barat. Di daerah-daerah ini, berbagai kelompok dari orang-orang Hizbullah sejak abad 19 berimigrasi ke sana dan punya peran sangat penting dalam proyek-proyek ekonomi seperti perdagangan beras, ayam dan berlian. Mereka memberikan bantuan finansial besar-besaran kepada Hizbullah. Selain itu, Hizbullah juga mempersiapkan beberapa tempat peristirahatan di Afrika Barat bagi para anggota Hizbullah. Diperkirakan Hizbullah juga melakukan aktivitas di Irak dan Afghanistan melawan pasukan Amerika.

Dia menambahkan, “Sampai saat ini upaya menggagalkan aktivitas finansial Hizbullah terus diusahakan. Kami sedang berupaya menggagalkan pengiriman bantuan finansial dari Iran dan dari berbagai penjuru dunia kepada Hizbullah. Namun di kawasan perdagangan berlian usaha mengontrol masalah keuangan sangat sulit sekali. Afrika Barat merupakan jaringan finasial paling penting Hizbullah yang menjadi ancaman besar bagi Amerika.”

Sementara itu, salah satu pejabat senior FBI yang pada tahun 2006 Ketua Departemen Anti Teroris menuturkan bahwa infiltrasi Hizbullah di Amerika melalui Meksiko dan ini sangat mengkhawatirkan. Dia menegaskan bahwa FBI berhasil menangkap salah satu aktivis Hizbullah yang juga saudara salah satu pemimpin Hizbullah di perbatasan Meksiko dan Amerika.

Dia menambahkan, “Pada tahun 2006, FBI berhasil menangkap 58 aktivis Hizbullah dan menyita harta kekayaan mereka yang berjumlah lebih dari 5 juta dolar.” Menurutnya, “Hizbullah juga hadir di Venezuela dan punya hubungan dengan para pemimpin negara ini.”

Bila laporan koran Ma’ariv Israel ini benar dan Hizbullah telah memasuki periode barunya di dunia global dan perang terbuka yang disampaikan oleh Sayyid Hasan Nasrullah, Sekjen Hizbullah, maka bukti itu disampaikan oleh Amerika sendiri. Sementara kasus-kasus yang disampaikan hanya sebagai lampiran untuk mengotakkan Hizbullah dalam lingkaran mafia penjualan senjata, narkotika dan bisnis pencucian uang.

Tampaknya penyelundupan senjata dari dan ke Amerika lewat perbatasan Meksiko mulai keluar dari pengawasan FBI, sehingga untuk mengembalikan monopoli itu, mereka perlu mengambinghitamkan Hizbullah di sana. Bisnis berlian di Afrika Barat juga ternyata tidak ingin dibiarkan begitu saja berada di tangan para pedagang dari negara-negara Arab. Cukup dengan menyebut mereka punya hubungan dengan Hizbullah membuat Amerika mampu memonopoli pasar berlian di sana. Penjelasan mengenai perdagangan berlian di Afrika Barat tidak saja untuk menekan Hizbullah tapi juga telah melebar mencakup orang-orang Syiah Lebanon di seluruh dunia.

Sementara kasus narkotika yang tidak banyak dibeberkan dalam pertemuan itu, ternyata dilakukan oleh Rezim Zionis Israel. Baru-baru ini, Israel mencanangkan untuk melawan kecanduan narkotika yang telah menyebar di kalangan pemuda Zionis. Dalam sebuah papan iklan yang memuat gambar Sayyid Hasan Nasrulla, Sekjen Hizbullah tertulis, “Hizbullah punya tujuan jelas; Israel akan ditenggelamkan dalam lautan narkotika. Narkotika bagi Israel merupakan ancaman strategis. Siapa yang memakai narkotika berarti ikut dalam aksi pengeboman.”

Di sebagian papan reklame yang lain dimuat tulisan “Dia menginginkan agar kita hancur dari dalam” yang ditulis di bawah gambar Sayyid Hasan Nasrullah”.

Dalam membenarkan sikap aneh mereka ini, Rezim Zionis Israel bersandarkan pada temuan yang baru-baru ini terungkap di Palestina pendudukan. Disebutkan bahwa beberapa waktu lalu sumber-sumber Zionis mengklaim bahwa Hizbullah berhasil melakukan infiltrasi di militer Israel. Hizbullah punya agen-agen yang bekerja untuknya di tingkat perwira dan insinyur Israel. Nah, di sini pihak Israel menyatakan bahwa sebagai imbalan informasi yang diterima Hizbullah, Gerakan Perjuangan Islami Lebanon ini memberikan mereka narkotika!

Dari berbagai sumber[infosyiah]

20 Tanggapan to “Strategi Baru AS dan Israel, Perkenalkan Hizbullah Sebagai Mafia!”

  1. infogue berkata

    Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://berita-dunia.infogue.com/
    http://berita-dunia.infogue.com/strategi_baru_as_dan_israel_perkenalkan_hizbullah_sebagai_mafia_

  2. Akbar berkata

    Alloh Akbar

  3. aburahat berkata

    Saya mau mengusulkan utk pejuang2 Hizbullah. Klu mrk bs mengadakan kegiatan di Amerika Selatan coba mrk masuk ke AS dan hancurkan masyarakatnya dr dlm seperti AS laksanakan trdp umat Islam. Dg edarkan narkotik atau apa saja yg merusak moral mrk. Krn kt nda mampu melawan dg senjata.

  4. globalmalau berkata

    Kekuatan yang ada pada mereka merupakan masalah kepada israel kerana mereka pernah kalah….

  5. abdul berkata

    maju terus para pejuang hamba allah. tegakan islam sampe hari akhir!!!!!!!!!

  6. aldo berkata

    itulah bukti keimanan yang kuat yang ditampakkan hizbullah, tak gentar sedikitpun pd musuh2 Allah. coba didik kami dan gembleng kami di indonesia supaya sepertimu dan tidak loyo lemah seperti ini

  7. ajax berkata

    bwt Aburahat,

    klo hizbullah melakukan cara2 yg seperti di sebutkan anda tadi,
    seperti mengedarkan NARKOTIK ke tengah2 rakyat amerika,
    kita sama aja donk dgn org kafir durjana.
    inget kata Kang Jalal “perbaiki org jahat dengan keindahan akhlakmu.”.

  8. sukapura berkata

    jngan kena propaganda As+Is+AS (Arab Saudi)

  9. haerulanang berkata

    Itu jelas fitnah. Hizbullah adalah Partai Allah. Mereka berjuang di jalan Allah dan tidak mungkin menggunakan cara-cara yang dilarang Allah. Ini adalah propaganda Israel dan Amerika karena mereka tidak dapat mengalahkan Hizbullah dengan senjata mereka. Mereka mencoba dengan menfitnah dan memburukkan citra Hizbullah di mata dunia.
    Hanya Allah penolong kaum mukmin. ALLAHU AKBAR!!!

  10. hydean berkata

    Salam

    Pertikaian di antara umat islam ,seperti Sunni dan syiah wajib di hentikan sekrang juga, Sudah jelas KITA mempunyai musuh bersama, yaitu Orang2 kafir..>AMERIKA, ISRAEL DAN PENDUKUNGNYA. mereka sungguh musuh yang nyata. Umat islam bersatu, lawan mereka..!

    Allah berserta orang2 yang beriman,sabar dan tawakal.Jihad di jalan ALlah. Allahu Akbar….

  11. Galang berkata

    Dari dulu, cara licik seperti ‘pengambinghitaman’ adalah cara yang dipakai USA, Zionis dan antek-anteknya dalam menggapai tujuan yang ingin diraihnya…Bagaimana Nazi dijadikan kambinghitam untuk kasus Holocaust guna mengalihkan kasus pembantaian rakyat Palestina oleh rezim zionis?

    O ya, apakah Hizbullah sudah masuk ke Asia Tenggara? Kalau ada satu saja yang tersingkap maka Singapuralah negara yang paling kebakaran jenggot, karena ia adalah pintu gerbang Zionis Israel di Asia Tenggara.

  12. MOSLEM GOTHE berkata

    Always Fighting …Viva Hezbollah…Allah bless Hezbollah

  13. rezaervani berkata

    Makaruhum wa makarullah, wallahu khairul maakirin

  14. adela berkata

    untuk aburahat. anda tidak berdosa dengan mengedarkan narkoba dan merusak umat manusia? saya baru tahu kalau mengedarkan narkoba dan menyalahgunakannya itu diperbolehkan dalam agama. enak juga ya……

  15. TATA berkata

    HISBULLAH Make Cara2 Haram Untuk Berjuang,,? Gak Mungkin Banget.. Itu Cuma Propagandan AS.. Karena Mereka Udah Gak Tahu Pake Cara Apa Melawan Hisbullah,,,
    HISBULLAH… I LOVE YOU… :-)

  16. Doni berkata

    Israhell: ” Om saya pusing nih sama Hizbullah, tengsin kan kemaren kalah, gimane dong Om ?”
    Om Sam: “tenang aja Son, kita juga tuduh aja mereka bahwa kita juga hanya bisa diancurin dari dalem….” Gimane kek caranye. Jadi kesannya kita dirusak sama mereka melalui generasi muda kita. Padahal kita yang lakuin itu ke mereka ya hihihih…
    Israhell: “Iya ya om, ‘kan nanti dunia simpati sama kita…”

  17. anan berkata

    Subbanaloh …..itu baru Hizbullah (lebanon)mereka sudah seperti ketakutan,bagaimana jika Hamas (Palestina),Taliban (Afganistan),Al-Qeda,Mujahidin,Iran,Suriah,Yordania blom lagi Arab bersatu….wah Amerika bisa kewalahan…bagus tuh strateginya Iran….bila Amerika menyerang Iran….maka negara yang pertama yang akan diserang balik oleh iran adalah Israel dan jika Iran menyerang Israel maka semua element Islam yang ada dipalestina ikut menyerang seperti Hamas dan Intifada……Israel lah yang memegang kendali pemerintahan di Amerika……bersatulah dan rebut kembali Baitul Maqdis (MAMPUS ISRAEL) wassalam

  18. enthonk berkata

    sing adem mas, mba, yu, kung mbah nti, n poro sedulur.
    kan baru berita.
    kunjungi nih yang bermanfaat tuk kesehatan gigi dan el el.

    http://www.fatprofit.blogspot.com

  19. Assalamu’alaikum wr.wb
    Bagi teman2 yg ingin menyaksikan dan mendengarkan:
    1. Video ceramah2 Imam Khumaini (RA)
    2. Video ceramah Rakhbar Sayyid Ali Khomenei (RA)
    3. Video perjuangan Hizbullah
    4. Power dan tehnologi persenjataan mutaakhkhir Iran utk menghadapi serangan AS dan Israel
    5. dan lain2nya
    Silahkan klik disini:
    http://islampraktis.multiply.com

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

  20. cevyh@yahoo.com berkata

    teori israel apa lagi menyatakan yang bukan bukan, manusia di cuci otaknya lewat media masa dan belum tau mana yang benar dan salah, media masa ikut bertanggung jawab akan hancurnya dunia.propaganda lewat teknologi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: