Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Data intelijen: PLO bekerja sama dengan CIA dan Mossad

Posted by infosyiah pada 0, Juni 25, 2007

Data intelijen: PLO bekerja sama dengan CIA dan Mossad

Hamas setelah berhasil menguasai gedung intelijen milik Fatah di Gaza mendapatkan data-data intelijen yang menyebutkan bahwa badan-badan keamanan PLO melakukan kerja sama intelijen dengan Rezim Israel dan Amerika.

Khalil al-Hayyah salah seorang pemimpin Hamas dalam sebuah konferensi pers pada sore hari Jumat di Gaza menunjukkan data-data intelijen itu kepada para wartawan. Data-data tersebut mengungkapkan bagaimana badan-badan keamanan PLO menjadi mata-mata CIA dan Mossad.

Ia berkata: Badan-badan keamanan PLO yang berafiliasi ke Mahmud Abbas menjual informasi intelijen tentang para pejuang Palestina ke CIA dan Mossad.

Al-Hayyah juga menunjukkan sebuah data dengan tulisan tangan Muhammad Dahlan penasihat keamanan Mahmud Abbas. Dalam dokumen itu Dahlan menulis: kelompok militer yang berafiliasi kepadanya di Tepi Sungai Yordan menyita 2500 kotak senjata dan 2 juta peluru. Barang-barang yang disita ini kemudian dikirimkan ke negara (tidak sah) Israel.

Menurut al-Hayyah: Sebagian dokumen rahasia yang mereka temukan menjelaskan mengenai cara-cara mereka merekrut menteri-menteri sebelumnya agar bekerja untuk mereka.

Al-Hayyah menjelaskan: Dinas intelijen PLO juga mencarikan data mengenai sebagian negara-negara Arab dan menjualnya ke Israel atau menyerahkan ke CIA. Anggota intelijen PLO juga melakukan perdagangan uang palsu dan obat-obat terlarang.

Menurutnya: Pernyataan yang dikeluarkan dinas intelijen Israel bahwa Hamas menemukan harta karun dokumen intelijen di Gaza adalah benar. Saat ini, Hamas memiliki ribuan dokumen-dokumen penting bagaimana dinas intelijen PLO menyadap pernyataan dan percakapan telepon para pejabat tinggi Palestina.

Pusat informasi Palestina sekaitan dengan dokumen-dokumen yang direbut Hamas melaporkan stasiun televisi al-Aqsha yang dekat dengan Hamas menayangkan sebuah kaset video. Dalam video itu terlihat bagaimana Mahmud Abbas memerintahkan kepada tentaranya untuk menembaki para pejuang Palestina yang hendak menembakkan rudal-rudal ke Arah Israel. Ia memerintahkan pasukannya untuk membunuh mereka.

Dalam tayangan itu juga dengan jelas ucapan salah seorang panglima pasukan PLO yang berbicara dengan Mahmud Abbas yang mengatakan: Kita memiliki pasukan yang jumlahnya lebih besar dari Hamas dengan cepat kita dapat menghancurkan mereka.

Berita penting lainnya, Ismail Haniyeh Perdana Menteri Palestina mengusulkan untuk melakukan perundingan dengan Fatah terkait dengan Kabinet Persatuan. Haniyeh mengusulkan pembicaraan ini ketika Mahmud Abbas tidak memberikan sedikit pun kesempatan kepada Hamas untuk berunding. Dan pada saat yang sama, Mahmud Abbas malah mengusulkan perundingan dengan Israel.

Ismail Haniyeh dalam percakapan teleponnya dengan Ali Abdullah Saleh Presiden Yaman mengatakan bahwa solusi yang paling tepat untuk keluar dari krisis yang terjadi saat ini di Palestina adalah perundingan tanpa syarat berlandaskan penghormatan atas kesepakatan Mekkah.

Percakapan telepon ini merupakan hubungan resmi pertama kalinya antara Ismail Haniyeh dengan salah satu pemimpin negara-negara Arab setelah Hams berhasil mengontrol Jalur Gaza sejak tanggal 15 Juni 2007.

Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyeh menegaskan bahwa perjuangan menghadapi pendudukan Palestina senantiasa berlanjut.[infosyiah]

3 Tanggapan to “Data intelijen: PLO bekerja sama dengan CIA dan Mossad”

  1. Apabila terbukti benar PLO termasuk Mahmud Abas berkerja sama dengan Yahudi Zionis berarti yang bersangkutan berhinat kepada rakyatnya yang berjuang dan mengorbankan segala-galanya
    dari dulu hingga sekarang berserta umat isalam sedunia karena
    itu kami berdoa agar penghianat-penghianat yang berkerjasama dengan Yahudi Zionis agar terlaknat dan dihukum seberat-beratnya

  2. japblog said

    Kuncinya adalah PLO mau mengakui Israel sebagaimana Israel mengakui Palestina, tetapi Hamas dan mayoritas rakyat Palestina menolak. Itulah sebabnya kenapa Hamas menang Pemilu Palestina. Semua perjanjian perdamaian antara Israel dan PLO selama ini selalu dibekingi USA… tanya kenapa..??
    Jangan lupa, kekayaan pribadi Yasser Arafat 300 juta US dollar. Darimana dia dapat uang selama memimpin sebuah negara miskin? Anda tidak percaya, cek aja lewat google atau yahoo memakai windows atau linux (catt: semuanya buatan yahudi)…. peace…

  3. fiq said

    mereka ini ibarat gunting dalam lipatan….apabila pemimpin tertinggi terlibat dalam hal2 yang berprofil tinggi sebegini palestin tidak akan bebas dari cengkaman israel…dharapkan pengkhianat2 ini akan mati dalam keadaan yang mengaibkan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: