Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Google dan Yahoo Hapus Foto Asli Imad Mughniyah

Posted by infosyiah pada 1, April 19, 2008

Google dan Yahoo Hapus Foto Asli Imad Mughniyah

Bila anda jeli, Google yang terhitung mesin pencari terbesar di internet menghapus gambar asli mantan salah satu komandan Hizbullah, Imad Mughniyah yang diteror tanggal 12 Februari 2008.

Menurut laporan Kantor Berita Qodsna, yang mengutip dari berbagai sumber-sumber berita lainnya menyebutkan, bila anda mencari kata Imad Mughniyah baik dengan berbahasa Ingris, Arab maupun Persia di mesin pencari Google, maka anda akan mendapatkan gambar-gambar yang tidak punya kemiripan dengan mantan komandan Hizbullah.

Situs Yahoo juga melakukan tindakan yang sama. Padahal sampai kini, foto yang jelas dari komandan syahid dan otak strategi perang Hizbullah yang berhasil memaksa militer Israel yang disebut-sebut di Timur Tengah sebagai kekuatan tak terkalahkan, bertekuk lutut dan kalah secara memalukan, telah dipublikasikan oleh pusat publikasi Hizbullah yang tentu saja tujuannya agar tidak dimanfaatkan oleh media-media Barat karena pribadinyanya yang tidak begitu dikenal. Foto asli Imad Mughniyah telah disebarkan oleh Hizbullah kepada media-media tulis maupun televisi.

Foto Imad Mughniyah yang ditampilkan oleh Google dan Yahoo adalah foto-foto yang ditampilkan pada detik-detik awal setelah dia diteror yang dipublikasikan oleh situs-situs Rezim Zionis Israel seperti Haaretz, Yedioth Ahronoth dan begitu juga oleh televisi Amerika Fox News, CNN, CBS dan lain-lain. Foto-foto ini tidak punya kesamaan dengan mantan komandan Hizbullah yang syahid ini. Kebanyakan adalah hasil olahan software berdasarkan asumsi Dinas Intelijen Amerika dan Rezim Zionis Israel.

Badan-badan intelijen ini pada prinsipnya tidak punya informasi yang cukup mengenai Imad Mughniyah yang dikenal dengan panggilan Haji Ridhwan. Mereka menggambarkannya sesuai asumsi mereka sendiri dan dipublikasikan lewat situs-situs dan televisi bertepatan setelah Imad Mughniyah diteror.

Foto syahid Imad Mughniyah yang kini bisa disaksikan di Google di samping gambaran yang dibuat oleh media-media Barat mengenai pribadinya lebih mirip tokoh-tokoh penyelundup yang tengah dikejar-kejar pihak keamanan. Aksi sengaja menghapus gambar asli syahid Imad Mughniyah yang dilakukan oleh Google dan Yahoo ini dilakukan, sementara pada saat yang sama mereka dengan mudah memublikasikan foto-foto yang sulit ditemukan dengan kualitas yang bagus. Tidak adanya foto asli Imad Mughniyah menimbulkan banyak pertanyaan, karena kesyahidannya kira-kira dua bulan dan masih hangat di media-media Timur Tengah.

Beberapa hari lalu, foto-foto syahid Imad Mughniyah yang dimuat oleh Info Syiah pun tidak dimuat langsung oleh Google tapi hanya logo Info Syiah, namun sekarang Info Syiah malah telah dihapus dan yang dimuat malah tentang lukisan Nabi Muhammad.

Menurut anda?[infosyiah]

7 Tanggapan to “Google dan Yahoo Hapus Foto Asli Imad Mughniyah”

  1. Akbar said

    Tanda2 kekalahan dan kemusnahan Zionis&freemasonsionry sudah tampak

  2. petak said

    Dalam hal teknologi kita memang jauh di belakang mereka
    tapi tidak perlu paranoid,
    munkin bisa jadi lahan baru buat qta

  3. kita tdk usah takut dgn kecanggihan senjata org kafir, semua itu buatan manusia , tp kita sbgai umat islam punya senjatayg sangat ampuh yg tdk di miliki oleh org kafir yaitu: Do”a n berjuang dlm melawan org2 kafir…untuk itu kita jangan takut oleh org 2 kafir kita lawan dengan otak dingin n dengan keimanan kita lebih di tingkatkan juga ilmu yg kita raih setinggi tingginya, dengan perlawanan itu insya Allh umat islam akan menang baik di dunia n selamat di akhirat…amin!

  4. Ya said

    Kita sama-sama tahu bahwa hidup kita saat ini tidak terlepas dari konspirasi kaum zionis secara global ! Apa yang kita gunakan dan pikirkan saat ini semuanya berawal dan bermuara ke tujuan zionis,kecuali semangat Jihad mengharap Ridho Allah swt.Amin.Wassalam.

  5. ammara said

    Ingatlah saudaraku seiman Ketika seorang hamba tenang, bahwa apa yang akan terjadi itu baik baginya, dan ia menggantungkan setiap permasalahannya hanya kepada Rabb-Nya, maka ia akan mendapatkan pengawasan, perlindungan,pencukupan serta pertolongan dari Allah.

    Sesungguhnya kemenangan akan datang bersama kesabaran.Jalan keluar akan datang bersama kesulitan, dan dalam setiap kesulitan ada kemudahan.

    Hadapilah semua permasalahan dengan keberanian, ketabahan dan tawaqal.

  6. kita telah diwarisi kerja kenabian,jangan tengok kerja yang lain.da`wahkan pada ahli scientis kafir,musyrik,munafik agar:
    dari yakin mahluk kepada yakin kholik
    dari yaqin maal kepada yaqin amal
    dari kesempitan hidup dunia kepada keluasan alam akherat…seluruh
    dunia saat ini bergerak,,giliran saya kapan???,mari sama sama bergerak,tunggu bulan agustu 2008 di bumi serpong damai tangerang ada pertemuan umat islam yang cinta akherat,,,gabungkan diri saya kesana ,ambil manfaat sebanyak-banyaknya…insya Allah

  7. mitsikuri said

    Yups, sebenarnya kaum zionis tidak mau mengakui kekalahannya pada dunia, sehingga mereka menutupi apa yang sebenarnya terjadi,yg penting perkokoh aja benteng keimanan kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: